Liga Italia

Inter Milan vs ACF Fiorentina: Nobartv Live Streaming & Prediksi Skor, Liga Italia Serie A 2022-23 Pekan ke-28



NOBARTV NEWS – Laga menarik antara Inter Milan versus Fiorentina akan meramaikan pekan ke-28 Serie A musim 2022-23, pertandingan tersebut akan digelar di Stadion San Siro dan bisa ditonton pada Sabtu 1 Maret 2023 pukul 23.00 WIB.

Inter Milan butuh kemenangan guna tetap bersaing di zona papan atas Liga Italia musim ini, oleh karena itu Inter pastinya memasang target mengalahkan Fiorentina di laga nanti.

Diketahui bahwa Inter Milan kini ada di peringkat ketiga pada klasemen sementara Serie A dengan koleksi 50 poin.

Apabila mampu kalahkan ACF Fiorentina di laga nanti, Inter Milan berpeluang naik ke posisi kedua pada klasemen sementara Liga Italia.

Di sisi lawan, ACF Fiorentina kini ada di zona papan tengah, tepatnya di peringkat kesembilan pada klasemen sementara Liga Italia dengan 37 poin.

Jika bisa kalahkan Inter Milan di pekan ke-28 Liga Italia nanti, Fiorentina berpeluang naik ke posisi ke-8 pada klasemen sementara.

Sebelum menyaksikan pertandingan menarik antara Inter Milan vs Fiorentina di lanjutan Liga Italia musim ini, cek prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini.

Head to Head

Menilik pada lima pertemuan terakhir yang dijalani kedua tim, Inter Milan tampak lebih unggul daripada Fiorentina.

tercatat bahwa Inter Milan bisa menang empat kali, sementara itu satu laga sisanya hanya berakhir imbang.

Baca Juga:  Prediksi Salernitana vs Atalanta Senin 6 Mei 2024, Pekan ke-35 Liga Italia

  • 22 Oktober 2022 ACF Fiorentina vs Inter Milan: 3-4
  • 19 Maret 2022 Inter Milan v Fiorentina: 1-1
  • 21 September 2021 ACF Fiorentina vs Inter Milan: 1-3
  • 5 Februari 2021 ACF Fiorentina vs Milan: 0-2
  • 13 Januari 2021 ACF Fiorentina vs Inter Milan: 1-2

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Inter Milan

Dalam lima pertandingan terakhir yang dijalaninya, Inter Milan memetik hasil yang kurang baik. Inter Milan hanya bisa menang sekali, imbang sekali, dan kalah tiga kali.

  • 19 Maret 2023 Inter Milan vs Juventus: 0-1
  • 14 Maret 2023 Porto vs Inter Milan: 0-0
  • 10 Maret 2023 Spezia Calcio vs Inter Milan: 2-1
  • 5 Maret 2023 Inter Milan vs US Lecce: 2-0
  • 26 Februari 2023 Bologna vs Inter Milan: 1-0

Fiorentina

Hasil yang sangat baik didapatkan oleh Fiorentina di lima pertandingan terakhir yang dijalaninya. Diketahui bahwa ACF Fiorentina bisa menang lima kali beruntun.

  • 19 Maret 2023 Fiorentina vs US Lecce: 1-0
  • 16 Maret 2023 Sivasspor vs Fiorentina: 1-4
  • 12 Maret 2023 Cremonese vs Fiorentina: 0-2
  • 9 Maret 2023 Fiorentina vs Sivasspor: 1-0
  • 4 Maret 2023 Fiorentina vs AC Milan: 2-1

Prediksi Line Up

Inter Milan: A Onana, S de Vrij, F Acerbi, M Darmian, M Brozovic, Hakan C, N Barella, F Dimarco, D Dumfries, L Martinez, R Lukaku

Baca Juga:  Prediksi AC Milan vs Genoa Minggu 5 Mei 2024, Pekan ke-35 Liga Italia

Fiorentina: P Terracciano, Igor, N Milenkovic, S Amrabat, Dodo, C Biraghi, R Mandragora, R Saponara, A Barak, N Gonzalez, C Kouame

Preview Pertandingan

Inter Milan sepertinya akan bisa bermain dengan lebih percaya diri pada laga nanti karena akan tampil di kandang sendiri. Inter Milan tampaknya punya hasrat sangat tinggi untuk menumbangkan Fiorentina agar bisa kembali ke jalur kemenangan di Liga Italia.

Diprediksi bahwa Inter Milan akan mengandalkan skema passing-passing pendek cepat untuk memberikan tekanan kepada pertahanan ACF Fiorentina nanti.

Di sisi lawan, ACF Fiorentina tentu dalam kondisi yang sangat termotivasi, mengingat Fiorentina belum terkalahkan dalam lima pekan terakhir di Liga Italia Serie A musim ini.

Fiorentina diprediksi akan berani tampil lepas dan memberikan beberapa tekanan berbahaya kepada lini pertahanan Inter Milan nantinya.

Prediksi Skor Akurat

Menilik pada prediksi line up yang akan tampil, head to head, serta statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, laga Liga Italia antara Inter Milan – Fiorentina diprediksi bakal berakhir dengan skor 2-1 untuk kemenangan Inter Milan.

Link Live Streaming Inter vs Fiorentina

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Liga Italia Serie A musim 2022-23 dan ingin menyaksikan Inter Milan versus Fiorentina, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui nobartv link live streaming ini.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.

32 Comments