Laga Persahabatan

Prediksi USA vs Oman, FIFA Matchday

TOPIK BERITA :


NOBARTV NEWS – Laga uji coba persahabatan antara USA vs Oman akan tersaji di kalender FIFA Matchday September 2023, pertandingan tersebut akan digelar di Stadion Allianz Field dan bisa disaksikan pada Rabu 13 September 2023 pukul 07.30 WIB.

Duel uji coba FIFA Matchday nanti tampaknya akan menjadi pertandingan internasional kedua bagi kubu Oman dan Amerika Serikat.

Tercatat kedua tim tersebut telah melakukan satu pertandingan uji coba di September 2023 ini sebelumnya.

Diketahui bahwa USA telah melakukan pertandingan uji coba melawan Uzbekistan sebelumnya, pada laga itu Amerika Serikat sukses menang dengan skor telak 3-0.

Di sisi lawan, Oman telah menjalani laga uji coba melawan Palestina sebelumnya, di pertandingan tersebut Oman bisa menang tipis dengan skor 2-1.

Dikarenakan sama-sama menang di laga uji coba sebelumnya, Oman maupun Amerika Serikat tentunya punya motivasi dan rasa percaya diri tinggi jelang bertemu di laga nanti.

Sebelum menyaksikan keseruan pertandingan uji coba antara Amerika Serikat vs Oman di FIFA Matchday September 2023, simak prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini.

Aksi salah satu pemain Amerika Serikat (SC: Instagram @usmnt)
Aksi salah satu pemain Amerika Serikat (SC: Instagram @usmnt)

Head to Head

Dikutip dari laman Sofascore, Amerika Serikat atau United States belum pernah bermain melawan Oman sejauh ini.

Oleh karena itu, laga uji coba FIFA Matchday September 2023 nanti akan jadi pertemuan pertama bagi kedua tim tersebut.

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Amerika Serikat

Hasil yang cukup bagus didapatkan oleh Amerika Serikat di lima pertandingan terakhirnya. Diketahui bahwa Amerika Serikat bisa menang empat kali dan kalah sekali.

  • 10 September 2023 Amerika Serikat vs Uzbekistan: 3-0
  • 13 Juli 2023 Amerika Serikat vs Panama: 1-1 (Pen: 4-5)
  • 10 Juli 2023 Amerika Serikat vs Kanada: 202 (Pen: 3-2)
  • 3 Juli 2023 Amerika Serikat vs Trinidad and Tobago: 6-0
  • 29 Juni 2023 Saint Kitts Nevis vs Amerika Serikat: 0-6

Oman

Dalam lima pertandingan terakhir yang dijalaninya, Oman memetik hasil yang cukup baik. Diketahui bahwa Oman tidak terkalahkan, bisa menang empat kali dan imbang sekali.

  • 6 September 2023 Oman vs Palestina: 2-1
  • 20 Juni 2023 Kyrgyzstan vs Oman: 0-1
  • 17 Juni 2023 Turkmenistan vs Oman: 0-2
  • 14 Juni 2023 Oman vs Tajikistan: 1-1
  • 28 Maret 2023 Oman vs Lebanon: 2-0

Amerika Serikat vs Oman: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, Friendly Match September 2023

Prediksi Line Up

Amerika Serikat: M Turner, T Ream, C Richards, S Dest, A Robinson, L de la Torre, Y Musah, W McKennier, C Pulisic, T Weah, F Balogun

Oman: Faiyz A R, Ahmed AL Khamisi, Khalid Al Baraiki, A Al Kaabi, Amjad A H, Harib A Saadi, A Al Alawi, A Fawaz, O Al Malki, Essam A Subhi, Muhsen AL Ghassani

 

Lihat postingan ini di Instagram

 

Sebuah kiriman dibagikan oleh U.S. Soccer MNT (@usmnt)

Aksi para pemain Amerika Serikat (SC: Instagram @usmnt)

Preview Pertandingan

Dilansir dari Transfermarkt, Amerika Serikat tampak punya kualitas skuad yang jauh lebih baik daripada Oman.

Oleh karena itu, Amerika Serikat diprediksi akan bisa bermain lebih mendominasi di pertandingan nanti. Sementara itu, Oman diprediksi akan tampil cenderung lebih menunggu saja di laga nanti.

Prediksi Skor Akurat

Menilik pada prediksi line up yang akan dimainkan, head to head, serta statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, laga uji coba persahabatan antara Amerika vs Oman diprediksi bakal berakhir dengan skor 3-1 untuk kemenangan Amerika Serikat.

Link Yalla Shoot Live Streaming USA vs Oman

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga uji coba persahabatan di FIFA Matchday September 2023 dan ingin menyaksikan United States vs Oman, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui yalla tv link live streaming ini.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.