Liga Jerman

Borussia Monchengladbach vs FC Schalke 04: Nobartv Live Streaming & Prediksi Skor, Liga Jerman Bundesliga 2022-23 Pekan ke-19



NOBARTV NEWS – Duel antara Borussia Monchengladbach versus Schalke akan ramaikan pekan ke-19 Bundesliga 2022-23, pertandingan tersebut akan digelar di Stadion Borussia Park dan bisa disaksikan pada Minggu 5 Februari 2023 pukul 00.30 WIB.

Borussia Monchengladbach tengah berusaha untuk bisa naik ke papan atas klasemen sementara Liga Jerman musim ini. Oleh karena itu, kemenangan jadi tujuan Borussia Monchengladbach saat melawan FC Schalke nanti.

Diketahui bahwa Borussia Monchengladbach kini menduduki peringkat kedelapan pada klasemen sementara Liga Jerman dengan raihan 25 poin hasil dari 18 laga.

Di sisi lain, FC Schalke masih belum bisa beranjak dari dasar klasemen sementara Liga Jerman. Tercatat Schalke masih menduduki peringkat ke-18 dengan raihan 10 poin saat ini.

FC Schalke tentunya juga ingin menang di pertandingan pekan ke-19 nanti agar bisa memperbaiki posisinya di klasemen sementara.

Sebelum menyaksikan laga seru antara Borussia Monchengladbach vs Schalke di lanjutan Liga Jerman Bundesliga, cek prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini.

Head to Head

Di lima pertemuan terakhir kedua tim, Borussia Monchengladbach tampak lebih unggul daripada Schalke. Tercatat bahwa Borussia Monchengladbach bisa menang dua kali, sementara FC Schalke hanya bisa menang sekali.

Baca Juga:  Prediksi Heidenheim vs Mainz Senin 6 Mei 2024, Pekan ke-32 Liga Jerman

  • 13 Agustus 2022 Schalke vs Borussia Monchengladbach: 2-2
  • 20 Maret 2021 FC Schalke vs Borussia Monchengladbach: 0-3
  • 28 November 2020 Borussia Monchengladbach v Schalke: 4-1
  • 17 Januari 2020 FC Schalke vs Borussia Monchengladbach: 2-0
  • 17 Agustus 2019 Borussia Monchengladbach v FC Schalke: 0-0

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Borussia Monchengladbach

Dalam lima pertandingan terakhir yang dijalaninya, Borussia Monchengladbach memetik hasil yang kurang maksimal. Tercatat bahwa Borussia Monchengladbach hanya bisa menang dua kali dan kalah tiga kali.

  • 28 Januari 2023 Hoffenheim vs Borussia Monchengladbach: 1-4
  • 26 Januari 2023 Augsburg vs Borussia Monchengladbach: 1-0
  • 22 Januari 2023 Borussia Monchengladbach vs Bayer Leverkusen: 2-3
  • 14 Januari 2023 Borussia Monchengladbach vs St Pauli: 0-1
  • 11 Januari 2023 Borussia Monchengladbach vs Bielefeld: 4-0

Schalke

Hasil yang kurang baik juga didapatkan oleh FC Schalke di lima laga terakhirnya. Diketahui bahwa Schalke hanya bisa imbang sekali dan kalah empat kali.

  • 29 Januari 2023 Schalke vs Koln: 0-0
  • 25 Januari 2023 Schalke vs RB Leipzig: 1-6
  • 21 Januari 2023 Eintracht Frankfurt vs Schalke: 3-0
  • 14 Januari 2023 Schalke vs Bremen: 0-1
  • 10 Januari 2023 Schalke vs Nurnberg: 0-1

Prediksi Line Up

Borussia Monchengladbach: J Omlin, K Itakura, N Elvedi, J Scally, R Bersebaini, J Weigl, K Kone, J Hofmann, L Stindl, C Kramer, M Thuram

Baca Juga:  Prediksi Union Berlin vs Bochum Minggu 5 Mei 2024, Pekan ke-32 Liga Jerman

Schalke: R Fahrmann, M Jenz, M Yoshida, J Uronen, C Brunner, T Krauss, D Latza, M Bulter, T Skarke, S Kozuki, S Torodde

Preview Pertandingan

Borussia Monchengladbach lebih diunggulkan untuk bisa meraih kemenangan di pertandingan nanti, hal itu karena Borussia Monchengladbach punya peforma dan kualitas skuad yang lebih baik daripada Schalke musim ini.

Selain itu, Borussia Monchengladbach tampaknya juga bakal bisa bermain cukup percaya diri di laga nanti, karena akan berstatus sebagai tim tuan rumah.

Di sisi lain, FC Schalke tampaknya akan cukup kesulitan untuk mengembangkan permainannya di markas Borussia Monchengladbach nanti.

Diprediksi bahwa FC Schalke akan bermain lebih bertahan dan menunggu, sembari melakukan serangan balik untuk menekan Borussia Monchengladbach.

Prediksi Skor Akurat

Menilik pada prediksi line up yang akan tampil, head to head, serta statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, laga Liga Jerman antara Borussia Monchengladbach v Schalke diprediksi bakal berakhir dengan skor 3-0 untuk kemenangan Borussia Monchengladbach.

Link Live Streaming Borussia Monchengladbach vs Schalke

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Liga Jerman Bundesliga Musim 2022-23 dan ingin menyaksikan Borussia Monchengladbach versus Schalke, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui nobartv link live streaming ini.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.

5 Comments