Liga Konferensi Eropa

FC Ballkani vs Larne FC: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, Kualifikasi Liga Konferensi Eropa 2023/24 Leg Ke-1



NOBARTV NEWS – Laga antara Ballkani versus Larne akan hadir di leg pertama Kualifikasi Liga Konferensi Eropa musim 2023/24. Pertandingan tersebut akan berlangsung di Pristina City Stadium, dan bisa disaksikan pada hari Rabu 26 Juli 2023 tepatnya pukul 01.45 WIB.

Pertandingan Head to Head antara Ballkani dan Larne akan menjadi momen bersejarah bagi kedua klub, karena mereka belum pernah bertemu sebelumnya.

Kedua tim pasti akan berusaha untuk tampil maksimal dalam pertemuan ini untuk mencatatkan namanya dalam sejarah pertemuan pertama antara mereka.

Berdasarkan lima pertandingan terakhirnya di semua ajang, Ballkani tampil cukup konsisten dengan dua kemenangan, dua hasil imbang, dan satu kekalahan.

Meskipun mereka harus menelan kekalahan dengan skor mencolok 4-0 dari Ludogorets 1945, Ballkani berhasil meraih kemenangan dengan skor meyakinkan 2-0 saat berhadapan dengan Ludogorets 1945 dalam pertemuan sebelumnya.

Tim ini juga menunjukkan ketangguhannya dengan meraih hasil imbang 2-2 melawan Struga Trim & Lum. Dalam pertandingan terakhirnya melawan tim kuat seperti KF Gjilani, mereka mampu bermain imbang 0-0.

Di sisi lain, Larne tampil lebih impresif dalam lima pertandingan terakhirnya, dengan tiga kemenangan, satu hasil imbang, dan satu kekalahan. Tim ini mencatatkan kemenangan besar 6-0 melawan Bangor dan mencatatkan clean sheet 4-0 saat melawan Ballyclare Comrades.

Meskipun mereka menelan kekalahan 1-0 dari HJK, mereka mampu menahan imbang HJK 2-2 dalam pertandingan lainnya, menunjukkan potensi dan semangat kompetitif yang tinggi.

Sebelum menyaksikan pertandingan seru antara Ballkani melawan Larne dalam lanjutan Kualifikasi Liga Konferensi yang akan teman-teman tonton di Nobartv live streaming, mari kita simak prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini terlebih dahulu.

Head to Head

Kedua tim belum pernah bertemu sebelumnya. Pertandingan ini akan menjadi sejarah baru bagi masing-masing klub.

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

FC Ballkani

Dalam lima laga terakhirnya di semua ajang, Ballkani berhasil meraih dua kali kemenangan, dan dua kali juga hasil imbang, serta telah menelan satu kali kekalahan.

  • 20 Juli 2023 Ludogorets 1945 4-0 Ballkani
  • 12 Juli 2023 Ballkani 2-0 Ludogorets 1945
  • 23 Juni 2023 Struga Trim & Lum 2-2 Ballkani
  • 28 Mei 2023 KF Gjilani 0-0 Ballkani
  • 20 Mei 2023 Ballkani 2-0 KF Ferizaj

Larne FC

Larne berhasil meraih tiga kali kemenangan, dan satu kali hasil imbang, serta satu kali juga menelan kekalahan dalam lima laga terakhirnya di semua ajang.

  • 24 Juni 2023 Larne 2-0 Haverfordwest County
  • 28 Juni 2023 Bangor 0-6 Larne
  • 07 Juli 2023 Ballyclare Comrades 0-4 Larne
  • 12 Juli 2023 HJK 1-0 Larne
  • 20 Juli 2023 Larne 2-2 HJK

Prediksi Line Up

Ballkani: Koliqi, Thaqi, Dellova, Jashanica, Trashi, Emerllahu, Kuc, Zyba, Korenica, Rrahmani, Gripshi

Larne: Ferguson, Glynn, Donnelly, Bolger, Want, Cosgrove, Gordon, Millar, Sloan, Bonis, Ryan

Preview Pertandingan

Pemain-pemain kunci dari masing-masing tim akan menjadi perhatian utama dalam pertandingan ini. Hasil pertandingan ini dapat ditentukan oleh performa individu pemain yang mampu menciptakan peluang dan menyelesaikan gol dengan baik.

Dengan tidak adanya catatan pertemuan sebelumnya, pertandingan ini mungkin juga akan menjadi evaluasi bagi kedua tim untuk memahami kekuatan dan kelemahan satu sama lain.

Kedua tim akan berusaha untuk memanfaatkan peluang mereka dan meraih hasil positif dalam upaya untuk memulai sejarah pertemuan mereka dengan kemenangan.

Dengan seluruh aspek dan statistik yang ada, pertandingan ini diharapkan akan berlangsung ketat dan menarik untuk disaksikan, dengan potensi gol dan drama di setiap babak pertandingan.

Prediksi Skor Akurat

Apabila menilik pada prediksi line up yang akan tampil, H2H, serta statistik kedua tim dalam beberapa laga terakhir. Laga lanjutan Kualifikasi Liga Konferensi antara Ballkani melawan Larne diprediksi bakal berakhir dengan skor 1-2.

Link Live Streaming Ballkani FC vs Larne

Bagi kamu pecinta sepak bola khususnya Kualifikasi Liga Konferensi 2023/24 dan ingin menyaksikan laga Ballkani kontra Larne, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui Nobartv link live streaming ini.

Ainur Rifki

Seorang pengembara yang memilik hobi bola dan mencari kesenangan