Liga Belanda

Prediksi Feyenoord vs Almere, Liga Belanda Eredivisie

TOPIK BERITA :


NOBARTV NEWS – Saksikan laga antara Feyenoord vs Almere yang akan hadir di pekan ketiga Eredivsie musim 2023/24. Pertandingan tersebut akan berlangsung di Feyenoord Stadium, dan bisa disaksikan pada hari Minggu 27 Agustus 2023 tepatnya pukul 19.30 WIB.

Pertandingan ini akan menjadi pertemuan pertama antara kedua tim, sehingga para penggemar sepak bola dapat mengantisipasi pertandingan yang segar dan menarik saat Feyenoord berhadapan dengan tim promosi, Almere.

Feyenoord memasuki pertandingan ini dengan hasil yang beragam dalam lima laga terakhirnya. Mereka hanya berhasil meraih satu kemenangan, tiga hasil imbang, dan satu kekalahan.

Performa imbang 2-2 melawan Sparta Rotterdam menunjukkan bahwa mereka memiliki kapasitas untuk mencetak gol, sementara kekalahan 0-1 dari PSV Eindhoven menunjukkan bahwa mereka perlu memperkuat pertahanan mereka.

Dalam pertandingan ini, mereka akan berusaha untuk mencetak kemenangan pertama mereka musim ini.

Di sisi lain, Almere tampil dengan hasil yang kuat dalam lima laga terakhirnya. Mereka meraih tiga kemenangan dan dua kali menelan kekalahan.

Kemenangan besar 4-1 atas Twente menunjukkan kemampuan serangan mereka, sementara kekalahan 1-2 dari Fortuna Sittard menunjukkan bahwa mereka perlu mempertahankan konsistensi dalam pertahanan.

Kehadiran mereka sebagai tim promosi baru dalam Eredivisi akan memberikan motivasi ekstra untuk meraih hasil positif.

Sebelum menyaksikan pertandingan seru antara Feyenoord melawan Almere dalam lanjutan Eredivisie yang akan teman-teman tonton di Nobartv live streaming, mari kita simak prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini terlebih dahulu.

Head to Head

Kedua tim belum pernah bertemu sebelumnya. Laga ini akan menjadi pertemuan pertama bagi mereka.

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Feyenoord

Feyenoord berhasil meraih satu kali kemenangan saja, dan tiga kali hasil imbang, serta satu kali menelan kekalahan dalam lima laga terakhirnya di semua ajang.

  • 20 Agustus 2023: Sparta Rotterdam 2-2 Feyenoord
  • 13 Agustus 2023: Feyenoord 0-0 Fortuna Sittard
  • 05 Agustus 2023: Feyenoord 0-1 PSV Eindhoven
  • 30 Juli 2023: Feyenoord 2-1 SL Benfica
  • 28 Juli 2023: Feyenoord 1-1 Villarreal

Almere

Almere berhasil meraih tiga kali kemenangan, dan dua kali menelan kekalahan dalam lima laga terakhirnya di semua ajang.

  • 20 Agustus 2023: Fortuna Sittard 2-1 Almere City
  • 13 Agustus 2023: Almere City 1-4 Twente
  • 15 Juli 2023: Almere City 3-0 Blau-Weiss Lohne
  • 11 Juni 2023: Emmen 1-2 Almere City
  • 07 Juni 2023: Almere City 2-0 Emmen

Feyenoord vs Almere: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, Eredivisie 2023/24 Pekan Ketiga

Prediksi Line Up

Feyenoord: Wellenreuther, Geertruida, Beelen, Hancko, Hartman, Wieffer, Maduro, Jahanbakhsh, Stengs, Paixao, Gimenez

Almere: Bakker, Akujobi, Jacobs, Barbet, Floranus, Pena, Koopmeiners, La Parra, Duijvestijn, Limbombe, Robinet

Preview Pertandingan

Dalam pertandingan ini, karena pertemuan pertama antara kedua tim, tidak ada catatan head-to-head yang dapat memberikan panduan.

Kedua tim akan berusaha untuk meraih kemenangan pertama mereka dalam pertemuan ini dan memberikan penampilan yang baik kepada penggemar mereka.

Kunci untuk pertandingan ini akan berada dalam bagaimana kedua tim memaksimalkan peluang yang diciptakan dan menjaga soliditas pertahanan. Para pemain kunci dari kedua tim akan memiliki peran penting dalam menentukan hasil akhir.

Pertandingan ini akan memberikan kesempatan bagi Almere untuk membuktikan diri sebagai tim promosi yang kuat, sementara Feyenoord akan berusaha untuk meraih kemenangan penting di awal musim.

Prediksi Skor Akurat

Apabila menilik pada prediksi line up yang akan tampil, H2H, serta statistik kedua tim dalam beberapa laga terakhir. Laga lanjutan Eredivisie antara Feyenoord melawan Almere diprediksi bakal berakhir dengan skor 2-0.

Link Live Streaming Feyenoord vs Almere

Bagi kamu pecinta sepak bola khususnya Eredivisie 2023/24 dan ingin menyaksikan laga Feyenoord kontra Almere, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui Yalla TV link live streaming ini.

Ainur Rifki

Seorang pengembara yang memilik hobi bola dan mencari kesenangan