EFL Trophy

Peterborough United vs Chelsea U21: Live Streaming & Prediksi Skor, EFL Trophy 2022-23 Putaran Kedua



NOBARTV NEWS – Duel antara Peterborough versus Chelsea U21 akan tersaji di putaran kedua EFL Trophy 2022-23, laga tersebut bakal dimainkan di Stadion Weston Homes dan bisa disaksikan pada Rabu 23 November 2022 pukul 02.30 WIB.

Pertandingan antara Peterborough United v Chelsea U21 tampaknya akan berjalan cukup menarik. Tim muda binaan Chelsea FC akan menghadapi skuad senior Peterborough United yang cukup kompak.

Perlu diketahui bahwa Peterborough merupakan tim asal divisi ketiga Liga Inggris atau League One. Peterborough jadi tim yang lumayan kuat di League One karena saat ini berada di papan atas klasemen.

Di sisi lain, Chelsea U21 didominasi para pemain muda dan pemain lokal asal Inggris. Tidak ada sosok pemain yang menonjol di skuad Chelsea U21 saat ini.

Chelsea U21 sukses melaju ke babak putaran kedua EFL Trophy musim ini setelah berhasil menjadi juara Grup O saat babak fase grup. Chelsea U21 bisa jadi juara Grup O dengan perolehan 6 poin.

Sedangkan, Peterborough masuk babak putaran kedua EFL Trophy usai menetapkan diri jadi runner up Grup L pada saat babak fase grup EFL Trophy musim ini.

Sebelum menyaksikan laga antara Peterborough vs Chelsea U21 di lanjutan EFL Trophy musim ini, cek prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini.

Head to Head

Tercatat Peterborough pernah bertanding melawan Chelsea U21 sekali saja. Pada pertandingan tersebut, Peterborough United sukses mengalahkan Chelsea U21.

  • 10 Januari 2019 Chelsea U21 vs Peterborough: 1-3

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Peterborough

Dalam lima pertandingan terakhir yang dijalaninya, Peterborough United tampak memetik hasil yang kurang memuaskan. Peterborough hanya bisa menang dua kali, imbang sekali, dan kalah dua kali.

  • 19 November 2022 Bristol Rovers vs Peterborough: 1-0
  • 17 November 2022 Salford vs Peterborough: 0-3
  • 12 November 2022 Exeter vs Peterborough: 3-2
  • 5 November 2022 Peterborough vs Salford: 0-0
  • 29 Oktober 2022 Peterborough vs Cambridge: 1-0

Chelsea U21

Di lima pertandingan terakhir yang dijalaninya, Chelsea U21 tampak memetik hasil yang cukup memuaskan. Diketahui bahwa Chelsea U21 bisa menang tiga kali dan imbang dua kali.

  • 8 November 2022 Chelsea U21 vs Tottenham Hotspur U21: 3-0
  • 30 Oktober 2022 Brighton U21 vs Chelsea U21: 2-2
  • 22 Oktober 2022 Chelsea U21 vs Blackburn U21: 3-0
  • 19 Oktober 2022 Leyton Orient vs Chelsea U21: 2-3
  • 15 Oktober 2022 Chelsea U21 vs Man United U21: 3-3

Prediksi Line Up

Peterborough: L Bergstrom, F Kent, R Edwards, N Thompson, D Butler, J Fuchs, K Kyprianou, K Poku, H Burrows, E Mason C, J Marriott

Chelsea U21: E J Beach, Z Sturge, A Gilchrist, D Abu, C Webster, B Elliott, D Williams, D J Rankine, C Casadei, J Soonsup Bell, L Castledine

Preview Pertandingan

Chelsea U21 tampak cukup produktif dalam beberpaa pertandingan terakhirnya, hal itu bisa menjadi modal penting jelang melawan Peterborough di putaran kedua EFL Trophy nanti.

Pasalnya, Peterborough pastinya bukan tim yang mudah bagi Chelsea U21. Secara kualitas dan kekuatan tim, Peterborough lebih unggul jika dibandingkan dengan Chelsea U21.

Selain itu, Peterborough United akan bertindak sebagai tim tuan rumah pada laga nanti. Sebagai tim tuan rumah, Peterborough bisa saja bermain lebih percaya diri saat menguasai bola maupun melakukan serangan.

Di sisi lain, Chelsea U21 tampaknya akan tampil sedikit bertahan pada pertandingan nanti. Chelsea U21 tampaknya akan cukup kesulitan untuk bermain lepas dan menguasai pada laga nanti.

Akan tetapi, Chelsea U21 pastinya punya peluang untuk meraih kemenangan di pertandingan nanti, meskipun kalah secara kualitas tim dan akan bermain debagai tim tamu.

Prediksi Skor Akurat

Menilik pada prediksi line up yang akan tampil, H2H, serta statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, laga EFL Trophy antara Peterborough v Chelsea U21 diprediksi bakal berakhir dengan skor 2-0 untuk kemenangan Peterborough United.

Link Live Streaming Peterborough vs Chelsea U21

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga EFL Trophy 2022-2023 dan ingin menyaksikan Peterborough versus Chelsea U21, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui link live streaming ini.

Demikian rangkuman info menarik dalam artikel berita berjudul Peterborough United vs Chelsea U21: Live Streaming & Prediksi Skor, EFL Trophy 2022-23 Putaran Kedua yang telah tim penulis NOBARTV NEWS ( ) sarikan dari berbagai sumber terpercaya.

NOBARTV SPESIAL MENU : Streaming BolaNonton FilmVideo GolAplikasi Airdrop KriptoLowongan Kerja Penulis [ Follow Nobartv.co.id di Google NewsWhatsApp Channel ]

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.