Liga Italia

Inter Milan vs US Sassuolo Calcio: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, Liga Italia Serie A 2022-23 Pekan ke-35



NOBARTV NEWS – Pertandingan menarik antara Inter Milan versus Sassuolo akan hadir di pekan ke-35 Serie A 2022-23, laga tersebut akan digelar di Stadion San Siro dan bisa disaksikan pada Minggu 14 Mei 2023 pukul 01.45 WIB.

Inter Milan masih dalam perjuangan untuk bisa terus bertahan di zona empat besar Liga Italia, oleh karena itu Inter Milan tentunya ingin meraih kemenangan ketika lawan Sassuolo nanti.

Diketahui bahwa Inter Milan kini bertengger di peringkat ke-4 pada klasemen sementara Liga Italia dengan raihan 63 poin.

Jika mampu meraih kemenangan melawan Sassuolo nanti, Inter Milan berpeluang naik hingga ke posisi kedua klasemen Serie A.

Di sisi lain, US Sassuolo tampak masih kesulitan beranjak dari zona papan tengah Liga Italia musim ini. Diketahui bahwa Sassuolo kini ada di peringkat ke-13 dengan raihan 44 poin hasil dari 34 laga.

Apabila mampu mengalahkan Inter Milan di pertandingan nanti, Sassuolo bisa saja naik ke peringkat ke-8 klasemen Liga Italia.

Sebelum menyaksikan keseruan laga Inter vs Sassuolo di lanjutan Liga Italia musim ini, simak prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini.

Head to Head

Apabila dilihat dari lima pertemuan terakhir yang dijalani kedua tim, Inter Milan tampak lebih unggul daripada Sassuolo. Diketahui bahwa Inter Milan bisa menang empat kali, sedangkan Sassuolo hanya bisa menang sekali saja.

Baca Juga:  Prediksi Empoli vs Frosinone Minggu 5 Mei 2024, Pekan ke-35 Liga Italia

  • 29 Desember 2022 Sassuolo Calcio vs Inter Milan: 0-1
  • 8 Oktober 2022 Sassuolo vs Inter Milan: 1-2
  • 20 Februari 2022 Inter Milan v Sassuolo: 0-2
  • 2 Oktober 2021 Sassuolo vs Inter Milan: 1-2
  • 7 April 2021 Inter Milan v Sassuolo: 2-1

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Inter Milan

Tren yang cukup bagus didapatkan oleh Inter Milan di lima pertandingan terakhirnya. Tercatat bahwa Inter Milan bisa menang lima kali beruntun.

  • 10 Mei 2023 AC Milan vs Inter Milan: 0-2
  • 6 Mei 2023 AS Roma vs Inter Milan: 0-2
  • 3 Mei 2023 Hellas Verona vs Inter Milan: 0-6
  • 30 Mei 2023 Inter Milan vs Lazio: 3-1
  • 26 April 2023 Inter Milan vs Juventus: 1-0

Sassuolo

Dalam lima laga terakhir yang dijalaninya, US Sassuolo memetik hasil yang kurang memuaskan. Sassuolo hanya mampu menang dua kali, imbang sekali, dan kalah dua kali.

  • 8 Mei 2023 Sassuolo vs Bologna: 1-1
  • 3 Mei 2023 Lazio vs Sassuolo: 2-0
  • 30 April 2023 Sassuolo vs Empoli: 2-1
  • 22 April 2023 US Salernitana vs Sassuolo: 3-0
  • 16 April 2023 Sassuolo vs Juventus: 1-0
Baca Juga:  Prediksi AC Milan vs Genoa Minggu 5 Mei 2024, Pekan ke-35 Liga Italia

Prediksi Line Up

Inter Milan: A Onana, F Acerbi, M Darmian, A Bastoni, F Dimarco, D Dumfries, Hakan C, H Mkhitaryan, L Martinez, E Dzeko

Sassuolo: A Consigli, M Erlic, R Tressoldi, Rogerio, J Toljan, M Lopez, M Henrique, D Frattesi, G Defrel, N Bajrami, D Berardi

Preview Pertandingan

Inter Milan tentunya dalam kepercayaan tinggi di pertandingan melawan US Sassuolo nanti, pasalnya Inter Milan sedang dalam tren bagus belakangan ini.

Diprediksi bahwa Inter Milan akan mampu bermain lebih dominan ketika melawan Sassuolo nanti, baik dalam hal penguasaan bola maupun serangan nantinya.

Di sisi lain, US Sassuolo diprediksi bakal bermain lebih bertahan nantinya, Sassuolo tampaknya akan cukup kesulitan untuk tampil lepas ketika melawan Inter Milan nanti.

Namun, walaupun diprediksi akan cukup tertekan, US Sassuolo tentunya punya peluang untuk meraih kemenangan di markas Inter Milan nanti.

Prediksi Skor Akurat

Menilik pada prediksi line up yang akan tampil, head to head, serta statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, laga Liga Italia antara Inter Milan – Sassuolo diprediksi bakal berakhir dengan skor 3-1 untuk kemenangan Inter Milan.

Link Live Streaming Inter Milan vs Sassuolo

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Liga Italia Serie A musim 2022-23 dan ingin menyaksikan Inter Milan versus Sassuolo, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui nobartv link live streaming ini.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.