Liga Spanyol

Prediksi Andorra vs Amorebieta Selasa 19 Maret 2024, Pekan Ke-31 Segunda Division



NOBARTV.CO.ID Andorra vs SD Amorebieta, Pertandingan menarik yang mempertemukan antara Andorra vs Amorebieta akan tersedia di pekan ke-31 Segunda Division Spanyol, laga tersebut bakal disuguhkan pada hari Selasa 19 Maret 2024 pukul 02:45 WIB di stadion Nacional Andorra la Vella.

Diktehaui Andorra saat ini mendekam di peringkat 21 tabel La Liga 2, menghadapi pertarungan degradasi. Penampilan terakhir mereka tidak konsisten, menang satu kali, seri dua kali, dan kalah dua kali dari lima pertandingan liga terakhir mereka.

Di sisi lawan SD Amorebieta menempati posisi ke-22 dan terakhir di tabel La Liga 2, juga terlibat dalam jurang degradasi. Penampilan terakhir mereka beragam, dengan satu kemenangan, dua kali seri, dan dua kekalahan dalam lima pertandingan liga terakhir mereka.

Terlepas dari kesulitan mereka musim ini, FC Andorra akan didukung oleh keunggulan sebagai tuan rumah dan keinginan mereka untuk membalas kekalahan sebelumnya dari Amorebieta. Namun, pengalaman Amorebieta dalam pertarungan degradasi dan kemenangan tandang mereka baru-baru ini melawan Andorra tidak boleh diabaikan.

Sebelum akan menyaksikan laga antara Andorra berhadapan dengan Amorebieta di Nobartv link live streaming, cek prediksi skor, line up, H2H, hingga statistik tim berikut ini terlebih dahulu.

Prediksi Andorra vs Amorebieta Selasa 19 Maret 2024, Pekan Ke-31 Segunda Division
Potret para pemain Andorra lakukan training jelang lawan Amorebieta. (Sc: Instagram @fcandorra)
Baca Juga:  Prediksi Sociedad vs Real Madrid Sabtu 27 April 2024, Pekan ke-33 La Liga Spanyol

Head To Head

Dalam satu-satunya pertemuan mereka musim ini, SD Amorebieta dengan nyaman mengalahkan FC Andorra 3-0 di laga tandang. Laga nanti akan menjadi pertemuan kedua bagi kedua tim dan data berikut kami kutip dari laman FCTables.

  • 27 Agustus 2023 Amorebieta vs Andorra: 3-0

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

FC Andorra

Dalam lima pertandingan terakhirnya Andorra mendapat hasil buruk dengan hanya bisa merasakan satu imbang dan menelan empat kali kekalahan.

  • 14 Maret 2024: Levante 0 – 0 FC Andorra
  • 10 Maret 2024: Huesca 2 – 0 Andorra
  • 04 Maret 2024: FC Andorra 2 – 3 Leganés
  • 26 Februari 2024: FC Andorra 1 – 2 Real Valladolid
  • 19 Februari 2024: Elche 1 – 0 FC Andorra

SD Amorebieta

Hasil buruk juga menimpa Amorebieta dalam lima pertandingan terakhirnya, Amorebieta hanya bisa memperoleh dua imbang dan menelan tiga kali kekalahan.

  • Amorebieta 1-2 Cartagena (10 Maret 2024)
  • Ponferradina 1-1 Amorebieta (4 Maret 2024)
  • Amorebieta 0-2 Eibar (25 Februari 2024)
  • Real Oviedo 1-0 Amorebieta (18 Februari 2024)
  • Amorebieta 2-2 Burgos (11 Februari 2024)

FC Andorra vs SD Amorebieta: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, Pekan Ke-31 Segunda Division 2023-2024

Prediksi Line Up

FC Andorra: Kevin Nicolás Ratti, Álex Pastor, Adrià Vilanova, José Marsà, Ruben Bover, Jandro Orellana, Sergio Molina, Diego Pampin, Julen Lobete, Aurélien Scheidler, Iker Benito.

Baca Juga:  Prediksi Andorra vs Santander Sabtu 27 April 2024, Pekan Ke-37 Segunda Division

SD Amorebieta: Jonmi Magunagoitia, Unai Bustinza, Xabier Etxeita, Félix Garreta, Daniel Lasure, Alvaro Nunez, Kwasi Sibo, Àlex Carbonell, Jon Morcillo, Iker Unzueta, Josué Dorrio.

Preview Pertandingan

FC Andorra sangat menginginkan hasil positif untuk mengangkat moral tim dan menjauh dari zona degradasi. Mereka mungkin memilih pendekatan yang lebih menyerang di kandang, dengan formasi 4-3-3, memanfaatkan kecepatan Adria Altimira dan kreativitas Àlex Cascante.

Sementara akan berusaha memanfaatkan kemenangan tandang mereka melawan FC Andorra awal musim ini dan menghindari zona degradasi. Mereka cenderung menggunakan formasi 4-4-2 dengan hati-hati, fokus pada stabilitas pertahanan dan memanfaatkan setiap peluang untuk melakukan serangan balik.

Pertandingan ini merupakan pertandingan pertarungan dalam zona degradasi, yang berarti kedua tim sangat membutuhkan poin agar tidak turun ke kasta ketiga sepak bola Spanyol.

Prediksi Skor

Jika dilihat dari H2H dan skuad yang diturunkan pada laga nanti serta performa kedua tim musim ini di pergelaran Segunda Division 2023-2024, tampaknya pertandingan tersebut bakal berakhir dengan skor 1-0 untuk kemenangan Andorra.

Link Yalla Shoot Live Streaming Andorra vs Amorebieta

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Segunda Division 2023-2024 dan ingin menyaksikan Andorra kontra Amorebieta, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui tools di bawah ini.

Musa Elkasa

Seorang pecinta travelling dan sepak bola lokal dan internasional, nge fans berat dengan David De Gea

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *