Liga Belanda

Prediksi ADO vs Emmen, Pekan ke-23 Eerste Divisie

TOPIK BERITA :


NOBARTV NEWS / Prediksi ADO – Emmen, laga antara ADO vs Emmen akan tersaji di pekan ke-23 kasta ke-2 atau Eerste Divisie 2023-24, pertandingan tersebut akan digelar di Stadion Kyocera dan bisa disaksikan pada Sabtu 27 Januari 2024 pukul 02.00 WIB.

ADO Den Haag kini bertengger di posisi ketiga pada klasemen sementara Eerste Divisie, tercatat bahwa ADO mengoleksi 40 poin hasil dari 22 laga.

ADO berpeluang untuk bisa naik ke posisi kedua klasemen Eerste Divisie, jika saja mampu mengalahkan Emmen di laga nanti.

Di sisi lawan, FC Emmen tampak berada di zona papan tengah Eerste Divisie, tepatnya di posisi ke-10 klasemen sementara dengan koleksi 32 poin.

Apabila mampu meraih kemenangan ketika melawan ADO Den Haag nanti, Emmen bisa saja naik ke posisi ketujuh pada klasemen sementara Eerste Divisie.

Sebelum menonton keseruan pertandingan antara ADO vs FC Emmen di lanjutan Eerste Divisie musim ini, simak prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini.

Aksi pemain FC Emmen di lapangan (SC: Instagram @fc_emmen)
Aksi pemain FC Emmen di lapangan (SC: Instagram @fc_emmen)

Head to Head

Dilansir dari laman Flashscore, FC Emmen tampak lebih unggul daripada ADO Den Haag jika dilihat dari lima pertemuan terakhir kedua tim.

Diketahui bahwa FC Emmen mampu memetik dua kali kemenangan, sementara itu ADO Den Haag bisa menang sekali saja.

  • 21 Oktober 2023 FC Emmen vs ADO Den Haag: 2-3
  • 7 Mei 2022 FC Emmen vs ADO Den Haag: 3-0
  • 21 Agustus 2021 ADO Den Haag vs Emmen: 1-2
  • 23 Januari 2021 ADO vs FC Emmen: 0-0
  • 13 Desember 2020 FC Emmen vs ADO Den Haag: 1-1

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

ADO Den Haag

Pada lima pertandingan terakhir yang dijalaninya, ADO Den Haag memetik hasil yang lumayan baik. Diketahui bahwa ADO mampu menang tiga kali dan kalah dua kali.

  • 23 Januari 2024 VVV Venlo vs ADO Den Haag: 2-1
  • 17 Januari 2024 Excelsior Maassluis vs ADO Den Haag: 1-2
  • 13 Januari 2024 ADO Den Haag vs De Graafschap: 5-3
  • 7 Januari 2024 ADO Den Haag vs Domo: 0-2
  • 23 Desember 2023 Jong AZ vs ADO Den Haag: 1-2

Emmen

Pada lima pertandingan terakhir yang dijalaninya, Emmen memetik hasil yang buruk. Diketahui bahwa FC Emmen menderita lima kali kekalahan beruntun.

  • 13 Januari 2024 Emmen vs NAC Breda: 2-3
  • 23 Desember 2023 Dordrecht vs Emmen: 2-1
  • 16 Desember 2023 Emmen vs Roda: 0-1
  • 9 Desember 2023 FC Eindhoven vs Emmen: 3-2
  • 2 Desember 2023 Willem II vs Emmen: 3-0

ADO Den Haag vs FC Emmen: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, Pekan ke-23 Eerste Divisie Belanda 2023-24

Predikis Line Up

ADO Den Haag: N Marsman, D Granli, M Waem, T Asante, B Van Hintum, J van der Sande, K Surmeli, S Esajas, J Ideho, D van Mieghem, H Veerman

Emmen: J Hoekstra, J Dirksen, D Vos, M te Wierik, J Hardeveld, J Vlak, D Ubbink, J Smeets, C Landu, P Parzyszek, J Konings

 

Lihat postingan ini di Instagram

 

Sebuah kiriman dibagikan oleh FC Emmen (@fc_emmen)

Pemain Emmen latihan (SC: Instagram @fc_emmen)

Preview Pertandingan

ADO Den Haag lebih diunggulkan untuk bisa meraih kemenangan di pertandingan melawan Emmen nanti, pasalnya ADO punya performa yang sedikit lebih baik daripada Emmen di Eerste Divisie musim ini.

ADO Den Haag diprediksi bakal mampu lebih mendominasi dan menekan ketika melawan FC Emmen nanti.

Di sisi lawan, FC Emmen sepertinya akan sedikit kesulitan untuk bisa menekan ADO Den Haag nanti. Emmen diprediksi akan bermain tidak terlalu baik nanti, mengingat bahwa Emmen sedang dalam tren kurang baik belakangan ini.

Prediksi Skor Akurat

Apabila menilik pada prediksi line up yang akan ditampilkan, head to head, serta statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, laga Liga Belanda kasta ke-2 atau Eerste Divisie 2023-24 antara ADO Den Haag v Emmen diprediksi bakal berakhir dengan skor 2-0 untuk kemenangan ADO Den Haag.

Link Yalla Shoot Live Streaming ADO vs Emmen

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Liga Belanda kasta ke-2 atau Eerste Divisie 2023-24 dan ingin menyaksikan ADO Den Haag versus Emmen, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui yalla tv link live streaming ini.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *