Laga Persahabatan

SSC Napoli vs SPAL: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, Friendly Match 2023

TOPIK BERITA :


NOBARTV NEWS – Pertandingan uji coba persahabatan antara Napoli versus SPAL akan tersaji di bulan Juli 2023 ini, duel Friendly Match tersebut akan digelar di Stadion Comunale dan bisa disaksikan pada Senin 24 Juli 2023 pukul 23.00 WIB.

SSC Napoli dan SPAL merupakan dua tim yang sama-sama berasal dari Italia, namun kedua tim tersebut berada di kasta yang berbeda.

Diketahui bahwa Napoli merupakan tim dari kasta pertama , sementara itu SPAL merupakan tim dari kasta ketiga Liga Italia musim ini.

Laga kontra SPAL nanti akan jadi pertandingan uji coba kedua bagi Napoli di bulan Juli 2023 ini.

Tercatat bahwa Napoli sebelumnya telah melakukan laga kontra Anuane Val di Non pada 20 Juli 2023 lalu.

Sementara itu, SPAL tercatat belum melakukan satu pertandingan uji coba pun di jeda pramusim 2023 ini, sehingga laga melawan Napoli nanti akan jadi yang pertama bagi SPAL.

Sebelum menonton keseruan pertandingan uji coba antara Napoli v SPAL, simak prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim beeikut ini.

Head to Head

Dalam lima pertemuan terakhir yang dijalani kedua tim, SSC Napoli tampak lebih unggul daripada SPAL.

Tercatat bahwa Napoli bisa meraih empat kali kemenangan, sementara satu pertandingan sisanya berakhir imbang.

  • 28 Juni 2020 Napoli v SPAL: 3-1
  • 27 Oktober 2019 SPAL vs SSC Napoli: 1-1
  • 12 Mei 2019 SPAL vs Napoli: 1-2
  • 22 Desember 2018 Napoli – SPAL: 1-0
  • 18 Februari 2018 Napoli v SPAL: 1-0

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

SSC Napoli

Dalam lima pertandingan terakhir yang dijalaninya, SSC Napoli memetik hasil yang lumayan baik. Tercatat bahwa SSC Napoli bisa menang tiga kali, imbang sekali, dan kalah sekali.

  • 20 Juli 2023 Napoli vs Anuane Val di Non: 6-1
  • 4 Juni 2023 SSC Napoli vs UC Sampdoria: 2-0
  • 28 Mei 2023 Bologna FC vs SSC Napoli: 2-2
  • 21 Mei 2023 SSC Napoli vs Inter Milan: 3-1
  • 14 Mei 2023 AC Monza vs SSC Napoli: 2-0

SPAL

Hasil yang kurang memuaskan didapatkan oleh SPAL di lima pertandingan terakhirnya. Tercatat bahwa SPAL hanya bisa menang sekali, imbang dua kali, dan kalah sekali.

  • 19 Mei 2023 Pisa vs SPAL: 1-2
  • 13 Mei 2023 SPAL vs Parma: 0-1
  • 6 Mei 2023 Palermo vs SPAL: 2-1
  • 30 April 2023 SPAL vs Perugia: 1-1
  • 22 April 2023 Modena vs SPAL: 0-0

Prediksi Line Up

Napoli: A Meret, Juan J, Leo O, M Rui, G D Lorenzo, E Elmas, P Zielinski, Coli S, M Politano, G Simeone, Antonio C

SPAL: Enrico A, Biagio M, P Peda, R Celia, Alessandro F, F Puletto, Andea La Mantia, Simone R, Fabio M, M Prati, Niccolo Z

Preview Pertandingan

SSC Napoli diprediksi akan bisa bermain lebih mendominasi pada pertandingan uji coba nanti, baik dalam hal penguasaan bola maupun serangan nantinya.

Napoli sepertinya bisa mengurung SPAL sedari menit awal nanti, hal itu karena kualitas pemain yang dimiliki Napoli jauh lebih baik daripada SPAL.

Sementara itu, SPAL diprediksi akan bermain cenderung lebih bertahan nantinya. SPAL sepertinya akan cukup kesulitan untuk bermain leluasa ketika melawan Napoli nanti.

Untuk melakukan serangan, SPAL diprediksi hanya akan mengandalkan skema serangan balik cepat saja nantinya.

Prediksi Skor Akurat

Menilik pada prediksi line up yang akan dimainkan, head to head, serta statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, laga uji coba persahabatan antara Napoli – SPAL diprediksi bakal berakhir dengan skor 3-0 untuk kemenangan SSC Napoli.

Link Live Streaming Napoli SSC vs SPAL

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga uji coba persahabatan atau Friendly Match 2023 dan ingin menyaksikan Napoli versus SPAL, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui nobartv link live streaming ini.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.