Liga Champions

Borussia Dortmund vs FC Copenhagen: Live Streaming & Prediksi Skor, Liga Champions Eropa 2022-23 Grup G



Live Streaming Borussia Dortmund - Copenhagen Liga Champions Eropa 2022-23
Live Streaming Borussia Dortmund – Copenhagen Eropa 2022-23

NOBARTV NEWS – Duel antara Borussia Dortmund versus FC Copenhagen akan hadir di match pertama babak fase grup Liga Champions Eropa musim 2022-2023, pertandingan tersebut bakal digelar di Stadion Signal Iduna Park dan bisa disaksikan pada Selasa 6 September 2022 pukul 23.45 WIB.

FC Copenhagen dan Borussia Dortmund merupakan dua tim yang tergabung di Grup G Liga Champions Eropa musim ini. Dua tim lain yang juga tergabung di Grup G yakni Sevilla dan Manchester City.

Borussia Dortmund menjadi wakil Jerman di Liga Champions musim ini, sementara itu FC Copenhagen merupakan wakil dari Denmark di Liga Champions Eropa musim ini.

Diketahui bahwa FC Copenhagen mampu lolos ke Liga Champions Eropa musim ini usai sukses di babak kualifikasi hingga play-off. Sementara itu, Borussia Dortmund mampu lolos ke Liga Champions Eropa secara otomatis karena menjadi runner up musim lalu.

Sebelum menyaksikan duel antara Borussia Dortmund vs Copenhagen di Liga Champions Eropa musim ini, simak prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini.

Head to Head

Diketahui bahwa FC Copenhagen belum pernah bertanding melawan Borussia Dortmund sebelumnya. Oleh karena itu, pertandingan pertama babak fase grup Liga Champions Eropa nanti akan jadi pertemuan pertama bagi FC Copenhagen dan Borussia Dortmund.

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Borussia Dortmund

Jika dilihat dari lima pertandingan terakhir yang dijalaninya, Borussia Dortmund memetik hasil yang cukup baik. Borussia Dortmund mampu mencatat empat kali kemenangan dan menderita satu kali kekalahan.

3 September 2022 Borussia Dortmund vs TSG Hoffenheim: 1-0

27 Agustus 2022 Hertha BSC vs Borussia Dortmund: 0-1

20 Agustus 2022 Borussia Dortmund vs Werder Bremen: 2-3

13 Agustus 2022 Freiburg vs Borussia Dortmund: 1-3

6 Agustus 2022 Borussia Dortmund vs Bayer 04: 1-0

FC Copenhagen

Dalam lima pertandingan terakhir yang dijalaninya, FC Copenhagen juga memetik hasil yang lumayan bagus. FC Copenhagen mampu memetik tiga kali kemenangan, satu kali hasil imbang, dan menderita satu kali kekalahan.

3 September 2022 FC Copenhagen vs Silkeborg: 1-0

28 Agustus 2022 Nordsjaelland vs FC Copenhagen: 3-1

25 Agustus 2022 Trabzonspor vs FC Copenhagen: 0-0

20 Agustus 2022 Lyngby vs FC Copenhagen: 0-3

17 Agustus 2022 FC Copenhagen vs Trabzonspor: 2-1

Prediksi Line Up

Borussia Dortmund: G Kobel, N Schlotterbeck, M Hummels, M Wolf, T Meunier, S Ozcan, J Bellingham, M Reus, J Brandt, J Bynoe Gittens, A Modeste

FC Copenhagen: M Ryan, Kevin Diks, D Vavro, D Khocholava, V Kristiansen, Zeca, V Claesson, H S Haraldsson, I Johannesson, M Daramy, A Cornelius

Preview Pertandingan

Borussia Dortmund punya modal baik jelang bertanding melawan FC Copenhagen nanti, pasalnya diketahui Borussia Dortmund mampu memetik dua kali kemenangan beruntun sebelumnya. Di sisi lain, FC Copenhagen juga mampu mencatat kemenangan di pertandingan sebelumnya.

Menilik kekuatan tim, Borussia Dortmund lebih unggul daripada FC Copenhagen. Borussia Dortmund tampaknya bakal bisa bermain lebih mendominasi pada pertandingan nanti, terlebih pertandingan akan digelar di markas Borussia Dortmund.

Di sisi lain, FC Copenhagen diprediksi tetap akan memberikan perlawanan yang sengit meski akan jadi tim tamu. FC Copenhagen pastinya juga punya hasrat yang tinggi untuk meraih kemenangan perdana di Liga Champions Eropa.

Prediksi Skor Akurat

Apabila menilik pada prediksi line up yang akan tampil, H2H, hingga statistik kedua tim pada beberapa pertandingan terakhir, laga Liga Champions Eropa antara Borussia Dortmund vs Copenhagen diprediksi bakal berakhir dengan skor 2-1 untuk kemenangan Borussia Dortmund.

Link Live Streaming Borussia Dortmund versus FC Copenhagen

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Liga Champions Eropa 2022-2023 dan ingin menyaksikan laga Borussia Dortmund vs Copenhagen, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut melalui link live streaming ini.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.

One Comment