Liga Konferensi Eropa

ACF Fiorentina vs West Ham United: Nobartv Yalla Shot Live Streaming & Prediksi Skor, Final Liga Konferensi Eropa 2022-2023



NOBARTV NEWS – musim 2022-2023 telah mencapai babak final. Di mana dalam partai puncak tersebut akan mempertemukan Fiorentina versus West Ham. Pertandingan tersebut akan digelar di Eden Arena, dan bisa disaksikan pada hari Kamis 08 Juni 2023 tepatnya pukul 02.00 WIB.

Fiorentina berhasil melengkapi perwakilan dari Serie A musim ini dalam mencapai partai puncak di setiap kompetisi Eropa yang diikutinya. Di mana diwakilkan oleh Inter Milan, dan diwakili oleh AS Roma.

Fiorentina berhasil tampil apik kala di semifinal saat berhadapan dengan FC Basel. Fiorentina yang memang sejak awal sudah diunggulkan berhasil menyingkirkan FC Basel dengan agregat 3-4.

Fiorentina sempat menelan kekalahan tipis 1-2 di leg pertama yang berlangsung di kandangnya sendiri. Namun, Fiorentina berhasil membalikkan keadaan saat bertandang ke markas FC Basel dengan skor akhir 1-3.

Di lain sisi, West Ham selalu berhasil meraih kemenangan dalam dua laganya di semifinal saat bersua AZ Alkmaar. Bermain di kandang sendiri pada leg pertamanya, West Ham berhasil menang dengan skor 2-1. Kemudian juga berhasil menang tipis 0-1 saat bertandang ke markas AZ Alkmaar.

Sebelum menyaksikan pertandingan seru antara Fiorentina melawan West Ham dalam lanjutan Liga Konferensi Eropa yang akan teman-teman tonton di Nobartv live streaming, mari kita simak prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini terlebih dahulu.

Head to Head

Di ketahui, kedua tim belum pernah bertemu sebelumnya. Sehingga laga kali ini akan menjadi pertemuan pertama bagi kedua tim, sekaligus pembuktian siapa yang lebih pantas untuk mengangkat trofi Liga Konferensi Eropa musim ini.

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

ACF Fiorentina

Dalam lima laga terakhirnya di semua ajang, Fiorentina berhasil meraih tiga kali kemenangan, dan satu kali hasil imbang, serta telah menelan satu kali juga kekalahan.

  • 03 Juni 2023 Sassuolo Calcio vs Fiorentina 1-3
  • 27 Mei 2023 Fiorentina vs Roma 2-1
  • 25 Mei 2023 Fiorentina vs Inter 1-2
  • 21 Mei 2023 Torino vs Fiorentina 1-1
  • 19 Mei 2023 Basel vs Fiorentina 1-3

West Ham United

Dalam lima laga terakhirnya di semua ajang, West Ham berhasil meraih tiga kali kemenangan dan juga telah menelan dua kali kekalahan.

  • 28 Mei 2023 Leicester City vs West Ham United 2-1
  • 21 Mei 2023 West Ham United vs Leeds United 3-1
  • 19 Mei 2023 AZ Alkmaar vs West Ham United 0-1
  • 14 Mei 2023 Brentford vs West Ham United 2-0
  • 12 Mei 2023 West Ham United vs AZ Alkmaar 2-1

Prediksi Line Up

Fiorentina: Terracciano; Dodo, Martinez Quarta, Milenkovic, Biraghi; Amrabat, Mandragora; Gonzalez, Bonaventura, Ikone; Cabral

West Ham United: Areola; Kehrer, Aguerd, Zouma, Cresswell; Soucek, Rice; Bowen, Paqueta, Benrahma; Antonio

Preview Pertandingan

Fiorentina selalu kebobolan setidaknya satu gol dalam lima laga terakhirnya. Fiorentina berhasil mencetak sepuluh gol dan juga telah kebobolan sebanyak enam gol dalam lima laga terakhirnya.

West Ham berhasil mencatatkan satu kali cleansheet dalam lima laga terakhirnya. West Ham berhasil mencetak tujuh gol dan juga telah kebobolan sebanyak enam gol dalam lima laga terakhirnya.

Kedua tim sama-sama akan berusaha memberikan yang terbaik dalam laga ini. Meskipun kedua tim belum pernah berjumpa sebelumnya, namun kedua tim tentu telah melakukan banyak analisa agar bisa menentukan strategi terbaiknya.

Prediksi Skor Akurat

Apabila menilik pada prediksi line up yang akan tampil, H2H, serta statistik kedua tim dalam beberapa laga terakhir. Laga lanjutan Liga Konferensi Eropa antara Fiorentina melawan West Ham diprediksi bakal berakhir dengan skor 2-1.

Link Live Streaming La Viola vs West Ham

Bagi kamu pecinta sepak bola khususnya Liga Konferensi Eropa musim 2022-2023 dan ingin menyaksikan laga Fiorentina kontra West Ham, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui Nobartv link live streaming ini.

Ainur Rifki

Seorang pengembara yang memilik hobi bola dan mencari kesenangan