Liga Konferensi Eropa

Prediksi Osasuna vs Club Brugge, Liga Konferensi Eropa

TOPIK BERITA :


NOBARTV NEWS – Laga antara Osasuna vs Club Brugge akan tersaji di play off 2023-24, duel tersebut akan digelar di Stadion El Sadar dan bisa disaksikan pada Jumat 25 Agustus 2023 pukul 01.30 WIB.

Diketahui bahwa CA Osasuna merupakan wakil dari babak play off Liga Konferensi Eropa musim ini, di sisi lain Club Brugge merupakan wakil dari .

CA Osasuna tercatat langsung lolos ke babak play off Liga Konferensi Eropa musim ini, tanpa perlu bersaing di babak penyisihan sebelumnya.

Sementara itu, Club Brugge mampu lolos ke babak play off Liga Konferensi Eropa musim ini usai mengalahkan Knattspyrnufelag di babak kualifikasi ronde ketiga sebelumnya.

Tercatat bahwa Club Brugge menumbangkan Knattspyrnufelag dengan skor agregat akhir 2-10 pada waktu itu.

Sebelum menyaksikan keseruan pertandingan antara Osasuna v Club Brugge di play off Liga Konferensi Eropa musim ini, cek prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini.

Head to Head

Diketahui bahwa CA Osasuna belum pernah bermain melawan Club Brugge sejauh ini. Sehingga laga di babak play off Liga Konferensi Eropa nanti akan jadi pertemuan pertama bagi kedua tim tersebut.

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Osasuna

Pada lima pertandingan terakhir yang dijalaninya, CA Osasuna meraih hasil yang kurang memuaskan. Osasuna hanya bisa menang dua kali dan kalah tiga kali.

  • 20 Agustus 2023 Osasuna vs Athletic Bilbao: 0-2
  • 13 Agustus 2023 Celta Vigo vs Osasuna: 0-2
  • 5 Agustus 2023 Burgos CF vs Osasuna: 1-2
  • 4 Agustus 2023 Osasuna vs Deportivo Alaves: 2-3
  • 29 Juli 2023 Toulouse vs Osasuna: 2-1

Club Brugge

Pada lima pertandingan terakhir yang dilakoninya, Club Brugge meraih hasil yang sangat baik. Tercatat bahwa Club Brugge bisa menang lima kali beruntun.

  • 20 Agustus 2023 Club Brugge vs RWDM: 7-1
  • 18 Agustus 2023 Knattspyrnufelag vs Club Brugge: 1-5
  • 13 Agustus 2023 KAS Eupen vs Club Brugge: 0-5
  • 11 Agustus 2023 Club Brugge vs Knattspyrnufelag: 5-1
  • 6 Agustus 2023 Westerlo vs Club Brugge: 0-1

CA Osasuna vs Club Brugge KV: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, Play Off Liga Konferensi Erops 2023-24

Prediksi Line Up

Osasuna: A Fernandez, David G, A Catena, J Mojica, R Pena, L Torro, A Oroz, J Moncayola, R Garcia, Moi G, A Budimir

Club Brugge: S Mignolet, J Spileers, B Mechele, M De Cuyper, T Buchanan, H Vetlesen, R Onyedika, A Olsen, P Zinckernagel, A Nusa, Thiago

Preview Pertandingan

Pertemuan antara CA Osasuna kontra Club Brugge nanti sepertinya akan berjalan cukup seru dan sengit, pasalnya kualitas skuad kedua tim tersebut bisa dikatakan cukup berimbang.

CA Osasuna sedikit diuntungkan pada pertandingan nanti, mengingat bahwa Osasuna akan tampil di kandangnya sendiri nantinya.

Sebagai tim tuan rumah, Osasuna diprediksi akan bisa bermain lebih percaya diri dan berani nantinya.

Di sisi lain, menjadi tim tamu tampaknya tidak akan jadi masalah besar bagi kubu Club Brugge. Diprediksi bahwa Club Brugge KV akan bisa bermain dengan percaya diri juga nantinya.

Club Brugge sepertinya akan bisa memberikan perlawanan sengit kepada CA Osasuna nanti.

Prediksi Skor Akurat

Menilik pada prediksi line up yang akan dimainkan, head to head, serta statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, laga play off Liga Konferensi Eropa antara Osasuna – Club Brugge diprediksi bakal berakhir dengan skor 1-0 untuk kemenangan CA Osasuna.

Link Live Streaming Osasuna vs Club Brugge

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Liga Konferensi Eropa 2023-24 dan ingin menyaksikan Osasuna versus Club Brugge, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui yalla tv link live streaming ini.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.