Liga Italia

Prediksi Juventus vs Udinese, Pekan Ke-24 Liga Italia

TOPIK BERITA :


NOBARTV NEWS / Prediksi Juventus – Udinese, Pertandingan menarik yang mempertemukan antara Juventus vs Udinese akan terselenggara pada hari Selasa tanggal 13 Februari 2024, laga tersebut akan dilangsungkan di stadion Allianz Arena pada pukul 02:45 WIB.

Juventus saat ini berada di peringkat kedua Serie A, tertinggal tujuh poin dari pemuncak klasemen Inter. Namun, mereka memiliki satu pertandingan tersisa dibandingkan tim-tim di atasnya, dan mereka berharap dapat memperkecil jarak dengan kemenangan atas Udinese.

Udinese berada di peringkat 14 klasemen, 10 poin di atas zona degradasi. Mereka hanya memenangkan dua dari 10 pertandingan liga terakhir mereka, dan mereka akan menghadapinya melawan tim Juventus yang sedang dalam performa bagus.

Juventus jelas difavoritkan untuk memenangkan pertandingan ini. Mereka berada dalam performa yang lebih baik daripada Udinese, dan mereka memiliki skuad yang lebih baik. Namun, Udinese telah menunjukkan bahwa mereka bisa menjadi tim yang berbahaya pada zamannya, dan mereka berharap dapat memberikan kejutan.

Sebelum akan menyaksikan laga antara Juventus berhadapan dengan Udinese di Nobartv link live streaming, cek prediksi skor, line up, H2H, hingga statistik tim berikut ini terlebih dahulu.

Prediksi Juventus vs Udinese, Pekan Ke-24 Liga Italia
Potret Vlahovic usai cetak gol. (Sc: Instagram @juventus)

Head To Head

Dikutip dari laman FCTables, Juventus memiliki rekor bagus terhadap Udinese dalam lima pertemuan terakhirnya. Juventus diketahui berhasil memperoleh empat kali kemenangan dan hanya tertahan imbang sekali saja.

  • 20 Agustus 2023 Udinese vs Juventus: 0-3
  • 4 Juni 2023 Udinese vs Juventus: 0-1
  • 7 Januari 2023 Juventus v Udinese: 1-0
  • 15 Januari 2022 Juventus v Udinese: 2-0
  • 22 Agustus 2021 Udinese vs Juventus: 2-2

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Juventus

Dalam lima pertandingan terakhirnya Juventus berhasil memperoleh tiga kali kemenangan, satu imbang dan hanya menelan satu kali kekalahan saja.

  • 5 Februari 2024 Inter vs Juventus: 1-0
  • 22 Januari 2024 Lecce vs Juventus FC: 0-3
  • 17 Januari 2024 Juventus FC vs Sassuolo: 3-0
  • 12Januari 2024 Juventus FC vs Frosinone: 4-0
  • 8 Januari 2024 Salernitana vs Juventus FC: 1-2

Udinese

Sedangkan Udinese memetik dua imbang saja danmenderita tiga kali kekalahan dalam lima pertandingan terakhirnya.

  • 3 Februari 2024 Udinese vs AC Monza: 0-0
  • 21 Januari 2024 Udinese vs AC Milan: 2-3
  • 15 Januari 2024 Fiorentina vs Udinese: 2-2
  • 7 Januari 2024 Udinese vs Lazio: 1-2
  • 30 Desember 2023 Udinese vs Bologna FC: 3-0

 

Lihat postingan ini di Instagram

 

Sebuah kiriman dibagikan oleh Juventus (@juventus)

(Sc: Instagram @juventus)

Juventus FC vs Udinese: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, Pekan Ke-24 Liga Italia 2023-2024

Prediksi Line Up

Juventus: Szczesny; Gatti, Bremer, Danilo; Cambiaso, McKennie, Locatelli, Miretti, Kostic; Yildiz, Vlahovic

Udinese: Okoye; Ferreira, Perez, Kristensen; Ebosele, Payero, Walace, Lovric, Kamara; Pereyra; Lucca

Preview Pertandingan

Juventus akan berusaha melanjutkan performa bagus mereka baru-baru ini ketika mereka menjamu Udinese di Stadion Allianz pada hari Senin. Bianconeri telah memenangkan empat pertandingan liga terakhir mereka tanpa kebobolan satu gol pun, dan mereka akan percaya diri untuk memperpanjang rekor tersebut melawan tim Udinese yang kesulitan untuk mendapatkan konsistensi musim ini.

Juventus tanpa sejumlah pemain kunci karena cedera, termasuk Federico Chiesa, Leonardo Bonucci, dan Paul Pogba. Namun, mereka menyambut kembalinya Dusan Vlahovic ke dalam skuad, dan striker Serbia itu berharap bisa tampil sebagai starter untuk pertama kalinya sejak Oktober.

Udinese juga tidak diperkuat sejumlah pemain kuncinya karena cedera, termasuk Rodrigo Becão, Gerard Deulofeu, dan Roberto Pereyra. Namun, mereka menyambut kembalinya Ignacio Pussetto ke dalam skuad, dan penyerang Argentina itu berharap bisa tampil sebagai starter untuk pertama kalinya sejak November.

Prediksi Skor

Jika dilihat dari H2H dan skuad yang diturunkan pada laga nanti serta performa kedua tim musim ini di pergelaran Liga Serie A Italia 2023-2024, tampaknya pertandingan tersebut bakal berakhir dengan skor 2-0 untuk kemenangan Juventus.

Link Yalla Shoot Live Streaming Juventus vs Udinese

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga 2023-2024 dan ingin menyaksikan Juve vs Udinese, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui yalla tv link live streaming ini.


Musa Elkasa

Seorang pecinta travelling dan sepak bola lokal dan internasional, nge fans berat dengan David De Gea

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *