Piala Dunia 2022

Live Streaming Portugal vs Makedonia Utara Kualifikasi Piala Dunia Zona Eropa



Link Live Streaming Portugal vs Makedonia Utara
Link Live Streaming Portugal vs Makedonia Utara

NOBARTV NEWS – Laga zona Eropa akan menghadirkan laga antara Timnas Portugal vs Makedonia Utara, laga ini akan digelar di Stadion Dragao dan dapat disaksikan pada Rabu 30 Maret 2022 pukul 01.45 WIB.

Laga final merupakan laga penentuan bagi Timnas Portugal dan Timnas Makedonia Utara jika ingin lolos ke Qatar, karena pemenang di laga ini akan otomatis lolos ke Piala Dunia 2022 di Qatar nanti.

Sebelum bertemu di partai final ini, Timnas Portugal mampu mengalahkan Timnas Turki dengan skor akhir 3-1, tiga gol kemenangan Timnas Portugal pada laga itu dicetak oleh Otavio, Diogo Jota, dan Matheus Nunes, sementara satu gol balasan Timnas Turki dicetak oleh Burak Yilmaz. Di sisi lain, Timnas Makedonia Utara pada laga sebelumnya mampu menang dramatis melawan Timnas Italia dengan skor akhir 0-1, satu gol kemenangan Timnas Makedonia Utara pada waktu itu dicetak oleh Aleksandar Trjkovski.

Diketahui bahwa Timnas Portugal terakhir kali bertanding melawan Timnas Makedonia Utara pada 26 Mei 2012, pada pertandingan tersebut kedua tim bermain imbang dengan skor akhir 0-0.

Dikutip dari laman Sportkeeda, tiga pemain Timnas Portugal yakni Anthony Lopes, Ruben Neves, dan Pepe diragukan untuk tampil di laga melawan Makedonia Utara. Di sisi lain, semua pemain Timnas Makedonia Utara siap tampil dan tidak ada yang terkena masalah.

Statistik Lima Laga Terakhir Timnas Portugal dan Makedonia Utara

Timnas Portugal

Jika dilihat pada hasil lima laga terakhirnya, Timnas Portugal tampak meraih hasil yang cukup baik namun kurang maksimal, mereka mampu menang tiga kali, satu kali hasil imbang, dan satu kali kalah.

25 Maret 2022 Portugal vs Turki: 3-1

15 November 2021 Portugal vs Serbia: 1-2

12 November 2021 Irlandia vs Portugal: 0-0

13 Oktober 2021 Portugal vs Luksemburg: 5-0

10 Oktober 2021 Portugal vs Qatar: 3-0

Makedonia Utara

Menilik pada lima laga terakhir yang dijalaninya, Timnas Makedonia Utara tampak menuai hasil yang cukup baik, diketahui bahwa mereka bisa menang empat kali dan kalah satu kali.

25 Maret 2022 Italia vs Makedonia Utara: 0-1

15 November 2021 Makedonia Utara vs Islandia: 3-1

12 November 2021 Armenia vs Makedonia Utara: 0-5

12 Oktober 2021 Makedonia Utara vs Jerman: 0-4

9 Oktober 2021 Liechtenstein vs Makedonia Utara: 0-4

Prediksi Line Up Portugal vs Makedonia Utara

Timnas Portugal: Diogo Costa, Joao Cancelo, Jose Fonte, Danilo Pereira, Raphael Guerreiro, William Carvalho, Bernardo Silva, Bruno Fernandes, Otavio, Cristiano Ronaldo, Diogo Jota

Timnas Makedonia Utara: Stole Dimitrievski, Stefan Ristovski, Darko Velkovski, Kire Ristevski, Ezgjan Alioski, Stefan Spirovski, Darko Churlinov, Boban Nikolov, Enis Bardhi, Aleksandar Trajkovski, Milan Ristovski

Prediksi Laga Portugal vs Makedonia Utara

Pertandingan antara Portugal vs Makedonia Utara di Kualifikasi Piala Dunia zona Eropa diprediksi bakal berlangsung menarik. Meskipun Timnas Portigal lebih sedikir diunggulkan untuk menang, tidak menutup kemungkinan bagi Timnas Makedonia Utara untuk bisa menang.

Menilik pada head to head, statistik kedua tim dalam beberapa laga terakhir, hingga prediksi susunan pemain yang akan tampil, laga Kualifikasi Piala Dunia zona Eropa antara Portugal vs Makedonia Utara diprediksi bakal berakhir dengan skor 2-0 untuk kemenangan Timnas Portugal.

Link Live Streaming Portugal vs Makedonia Utara

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Kualifikasi Piala Dunia zona Eropa dan ingin menyaksikan laga Portugal vs Makedonia Utara, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut melalui link live streaming ini.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.