Liga Inggris

Prediksi Arsenal vs West Ham, Pekan ke-19 Liga Inggris

TOPIK BERITA :


NOBARTV NEWS – Laga antara Arsenal vs West Ham akan hadir di pekan ke-19 Premier League 2023-24, pertandingan tersebut akan digelar di Stadion Emirates dan bisa disaksikan pada Jumat 29 Desember 2023 pukul 03.15 WIB.

Arsenal FC kini menduduki posisi ke-2 pada klasemen sementara Liga Inggris dengan koleksi 40 poin hasil dari 18 laga.

Jika mampu meraih kemenangan ketika melawan West Ham nanti, Arsenal bisa saja naik ke puncak klasemen sementara Liga Inggris.

Di sisi lain, West Ham United kini ada di posisi ke-7 pada klasemen sementara Liga Inggris, tercatat bahwa West Ham mengoleksi 30 poin saat ini.

Apabila bisa mengalahkan Arsenal di laga nanti, West Ham bisa saja naik ke posisi ke-6 pada klasemen sementara Liga Inggris.

Sebelum menyaksikan keseruan pertandingan antara Arsenal FC vs West Ham di lanjutan Liga Inggris musim ini, cek prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini.

Aksi pemain Arsenal (SC: Instagram @arsenal)
Aksi pemain Arsenal (SC: Instagram @arsenal)

Head to Head

Dilansir dari laman Flashscore, Arsenal FC tampak lebih unggul daripada West Ham United jika dilihat dari lima pertemuan terakhir kedua tim.

Diketahui bahwa Arsenal mampu menang tiga kali, sementara itu West Ham hanya bisa menang sekali saja.

  • 2 November 2023 West Ham vs Arsenal: 3-1
  • 16 April 2023 West Ham United vs Arsenal: 2-2
  • 27 Desember 2022 Arsenal v West Ham: 3-1
  • 1 Mei 2022 West Ham vs Arsenal: 1-2
  • 16 Desember 2021 Arsenal – West Ham: 2-0
Baca Juga:  Prediksi Bolton vs Barnsley Rabu 8 Mei 2024, Semifinal League One

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Arsenal

Pada lima pertandingan terakhir yang dijalaninya, Arsenal FC memetik hasil yang cukup baik. Diketahui bahwa Arsenal mampu menang dua kali, imbang dua kali, dan kalah sekali.

  • 24 Desember 2023 Liverpool vs Arsenal: 1-1
  • 17 Desember 2023 Arsenal vs Brighton: 2-0
  • 13 Desember 2023 PSV Eindhoven vs Arsenal: 1-1
  • 10 Desember 2023 Aston Villa vs Arsenal: 1-0
  • 6 Desember 2023 Luton vs Arsenal: 3-4

West Ham

Hasil yang cukup baik didapatkan oleh West Ham United di lima pertandingan terakhirnya. Diketahui bahwa West Ham mampu menang tiga kali dan kalah dua kali.

  • 23 Desember 2023 West Ham vs Man United: 2-0
  • 21 Desember 2023 Liverpool vs West Ham: 5-1
  • 17 Desember 2023 West Ham vs Wolves: 3-0
  • 15 Desember 2023 West Ham vs Freiburg: 2-0
  • 10 Desember 2023 Fulham vs West Ham: 5-0

Arsenal FC vs West Ham United: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, Pekan ke-19 Liga Inggris Premier League 2023-24

Prediksi Line Up

Arsenal: David R, B White, O Zinchenko, W Saliba, Gabriel, M Odegaard, K Havertz, D Rice, B Saka, Gabriel J, G Martinelli

Baca Juga:  Prediksi Crystal Palace vs Man Utd Selasa 7 Mei 2024, Pekan ke-36 Liga Inggris

West Ham: A Areola, K Zouma, K Mavropanos, Emerson, V Coufal, T Soucek, E Alvarez, L Paqueta, M Kudus, JW Prowse, J Bowen

 

Lihat postingan ini di Instagram

 

Sebuah kiriman dibagikan oleh Arsenal (@arsenal)

Poster laga Arsenal melawan West Ham  (SC: Instagram @arsenal)

Preview Pertandingan

Arsenal FC lebih dijagokan untuk bisa meraih kemenangan di pertandingan nanti, pasalnya Arsenal akan jadi tim tuan rumah serta punya performa yang lebih baik daripada West Ham di Liga Inggris musim ini.

Diprediksi bahwa Arsenal akan bisa bermain cukup menguasai ketika melawan West Ham United nanti.

Di sisi lain, West Ham diprediksi akan cukup kesulitan untuk bisa bermain secara lepas di laga nanti. Namun, West Ham sepertinya akan tetap bisa melakukan beberapa kali serangan berbahaya nantinya.

Prediksi Skor Akurat

Jika menilik pada prediksi line up yang akan ditampilkan, head to head, serta statistik kedua tim daPlam beberapa pertandingan terakhir, laga Liga Inggris Premier League antara Arsenal v West Ham diprediksi bakal berakhir dengan skor 2-1 untuk kemenangan Arsenal FC.

Link Yalla Shoot Live Streaming Arsenal vs West Ham

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Liga Inggris Premier League dan ingin menyaksikan Arsenal versus West Ham United, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui yalla tv link live streaming ini.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.