BRI Liga 1

Madura United vs Persita Tangerang: Nobartv Live Streaming & Prediksi Skor, BRI Liga 1 Indonesia 2022-23 Pekan ke-25



NOBARTV NEWS – Laga menarik antara Madura United versus Persita akan mengawali pekan ke-25 Indonesia 2022/23, pertandingan tersebut akan digelar di Stadion Gelora Ratu Pamelingan Madura dan bisa disaksikan pada Rabu 15 Februari 2023 pukul 15.00 WIB.

Madura United dan Persita Tangerang sama-sama baru saja menang di pekan sebelumnya. Tercatat Madura United mengalahkan Persikabo, sedangkan Persita mengalahkan Bhayangkara FC.

Untuk saat ini, Madura United saat ini menduduki posisi keempat pada klasemen sementara BRI Liga 1 Indonesia dengan koleksi 40 poin.

Sementara itu, Persita Tangerang kini ada di posisi kesembilan pada klasemen sementara BRI Liga 1 Indonesia dengan torehan 30 poin.

Persita dan Madura United tentunya ingin menang di pertandingan pekan ke-25 nanti.

Madura United ingin menang guna tetap bersaing di papan atas. Sedangkan Persita ingin menang guna terus naik ke papan atas.

Sebelum menyaksikan pertandingan antara Madura vs Persita Tangerang di lanjutan BRI Liga 1 Indonesia, simak prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini.

Head to Head

Jika dilihat dari lima pertemuan terakhir kedua tim, Madura United dan persita Tangerang tampak cukup berimbang. Diketahui bahwa kedua tim tersebut sama-sama mampu menang sekali, sementara tiga laga sisanya berakhir imbang.

  • 2 September 2022 Persita vs Madura United: 0-1
  • 24 Februari 2023 Persita Tangerang vs Madura United: 1-1
  • 6 November 2021 Madura United v Persita Tangerang: 1-2
  • 14 Mei 2013 Persita vs Madura United: 0-0
  • 21 April 2013 Madura United v Persita Tangerang: 1-1

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Madura United

Apabila dilihat dari lima pertandingan terakhir yang dijalaninya, Madura United memetik hasil yang kurang baik. Madura United hanya bisa menang sekali, imbang sekali, dan kalah tiga kali.

  • 11 Februari 2023 Persikabo vs Madura United: 0-2
  • 6 Februari 2023 Madura United vs Persis Solo: 2-3
  • 2 Februari 2023 Dewa United vs Madura United: 1-1
  • 29 Januari 2023 Madura United vs Persebaya: 0-2
  • 24 Januari 2023 Persik vs Madura United: 2-0

Persita

Dalam lima laga terakhir yang dilakoninya, Persita Tangerang memetik hasil yang kurang baik juga. Persita hanya bisa menang sekali, imbang dua kali, dan kalah dua kali.

  • 11 Februari 2023 Persita vs Bhayangkara FC: 1-0
  • 2 Februari 2023 Persikabo vs Persita: 1-1
  • 28 Januari 2023 Persita vs Persis Solo: 0-0
  • 22 Januari 2023 Dewa United vs Persita: 3-2
  • 18 Januari 2023 Persita vs Persebaya: 0-5

Prediksi Line Up

Madura United: R Oscario, H Kipuw, Cleberson, O Dutra, Jaja, Reva Adi U, Lee Yoo Joon, A Djin, Lulinha, E Vizcarra, A Goncalves

Persita: A Harlan, J Guseynov, F Imbiri, M Jardel, M Toha, F Sudin, E Vidal, Bae Sin Yeong, R Fergonzi, R Septiawan, G Siregar

Preview Pertandingan

Baik Madura United maupun Persita tampaknya sama-sama punya motivasi untuk memenangkan pertandingan nanti, pasalnya kedua tim tersebut sama-sama bisa menang di pekan sebelumnya.

Madura United diprediksi akan cukup mendominasi pada pertandingan nanti, hal itu karena Madura United akan jadi tim tuan rumah.

Madura United tampaknya akan bisa bermain dengan lebih percaya diri di kandangnya sendiri nanti.

Sementara itu, Persita Tangerang tidak bisa dianggap remeh. Meskipun akan jadi tim tamu, Persita tampaknya akan tetap bisa menekan Madura United.

Diprediksi bahwa Persita Tangerang akan mencoba melakukan serangan melalui bola-bola pendek cepat nantinya.

Prediksi Skor Akurat

Menilik pada prediksi line up yang akan tampil, head to head, serta statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, laga BRI Liga 1 Indonesia antara Madura v Persita diprediksi bakal berakhir dengan skor akhir 2-1 untuk kemenangan Madura United.

Link Live Streaming Madura vs Persita

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga BRI Liga 1 Indonesia musim 2022-23 dan ingin menyaksikan Madura United versus Persita, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui nobartv link live streaming ini.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.

9 Comments