Liga Inggris

Peterborough United vs Wycombe Wanderers: Nobartv Live Streaming & Prediksi Skor, League One Inggris 2022-2023 Pekan Ke-25



NOBARTV NEWS – Laga antara Peterborough versus Wycombe akan hadir dalam lanjutan League One pekan ke-25. Pertandingan tersebut akan berlangsung di Weston Homes Stadium, dan bisa disaksikan pada hari Minggu 01 Januari 2023 tepatnya pukul 22.00 WIB.

Laga yang akan memperebutkan posisi klasemen akan hadir malam ini. Peterborough saat ini yang berada diurutan ketujuh dengan koleksi 35 poin. Sedangkan Wycombe berada tepat di bawah Peterborough yaitu diurutan kedelapan dengan koleksi 35 poin juga. Namun, Peterborough lebih unggul selisih gol.

Peterborough telah memenangkan 11 kali pertandingan, dua kali hasil imbang, dan telah menelan sepuluh kali kekalahan. Sementara itu, Wycombe baru mampu meraih sepuluh kali kemenangan, lima kali hasil imbang dan telah sembilan kali menelan kekalahan.

Pada laga sebelumnya, Peterborough berhasil meraih kemenangan saat menjamu tamunya MK Dons dengan skor 2-0. Sedangkan, Wycombe harus menelan kekalahan saat bertandang ke markas Plymouth Argyle dengan skor tipis 0-1.

Sebelum menyaksikan pertandingan seru antara Peterborough melawan Wycombe dalam lanjutan League One yang akan teman-teman tonton di Nobartv live streaming, mari kita simak Prediksi Skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini terlebih dahulu.

Head to Head

Dalam lima pertemuan terakhir kedua tim, Wycombe berhasil meraih dua kali kemenangan atas Peterborough. Sedangkan Wycombe sendiri baru mampu meraih satu kali kemenangan atas Peterborough. Dua laga sisanya berakhir dengan imbang.

Baca Juga:  Prediksi Leicester vs Blackburn Sabtu 4 Mei 2024, Pekan ke-46 EFL Championship

  • 19 Oktober 2022 Wycombe Wanderers – Peterborough United 1-1
  • 15 Oktober 2022 Wycombe Wanderers – Peterborough United 3-1
  • 22 Januari 2020 Peterborough United v Wycombe Wanderers 4-0
  • 05 Oktober 2019 Wycombe Wanderers v Peterborough United 3-3
  • 02 Maret 2019 Peterborough United v Wycombe Wanderers 4-2

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Peterborough United

Peterborough hanya mampu meraih satu kali kemenangan dalam lima laga terakhirnya. Sedangkan empat laga lainnya berakhir dengan satu kali hasil imbang dan tiga kali menelan kekalahan.

  • 30 Desember 2022 Peterborough United vs Milton Keynes Dons 2-0
  • 26 Desember 2022 Charlton Athletic vs Peterborough United 1-1
  • 10 Desember 2022 Ipswich Town vs Peterborough United 2-1
  • 03 Desember 2022 Peterborough United vs Barnsley 1-2
  • 26 November 2022 Shrewsbury Town vs Peterborough United 3-1

Wycombe Wanderers

Wycombe berhasil meraih tiga kali kemenangan dan satu kali hasil seri dalam lima laga terakhirnya. Sedangkan satu laga sisanya berakhir dengan kekalahan.

  • 30 Desember 2022 Plymouth Argyle vs Wycombe Wanderers 1-0
  • 26 Desember 2022 Wycombe Wanderers vs Bristol Rovers 2-1
  • 17 Desember 2022 Wycombe Wanderers vs Ipswich Town 1-0
  • 10 Desember 2022 Lincoln City vs Wycombe Wanderers 0-0
  • 04 Desember 2022 Wycombe Wanderers vs Portsmouth 2-0

Baca Juga:  Prediksi Swansea vs Millwall Sabtu 4 Mei 2024, Pekan ke-46 EFL Championship

Prediksi Line Up

Peterborough: W. Blackmore, K. Watts, R. Edwards, F. Kent, H. Burrows, J. Taylor, J. Fuchs, J. Ward, R. Jones, K. Poku, J. Clarke-Harris

Wycombe: M. Stryjek, J. McCarthy, C. Forino-Joseph, R. Tafazolli, J. Jacobson, C. Thompson, N. Freeman, A. Al-Hamadi, D. Horgan, S. Kaikai, B. Hanlan

Preview Pertandingan

Dalam 16 kali pertemuan terakhir kedua tim, Peterborough dan Wycombe telah sama-sama meraih lima kali kemenangan. Sedangkan enam laga lainnya berakhir dengan imbang.

Peterborough berhasil mencatatkan satu kali cleansheet dalam lima laga terakhirnya. Peterborough berhasil mencetak enam gol dan juga telah kebobolan delapan gol dalam lima laga terakhirnya.

Wycombe berhasil mencatatkan tiga kali cleansheet dalam lima laga terakhirnya. Wycombe berhasil mencetak lima gol dan telah kebobolan dua gol saja dalam lima laga terakhirnya.

Prediksi Skor Akurat

Apabila menilik pada prediksi line up yang akan tampil, H2H, serta statistik kedua tim dalam beberapa laga terakhir. Laga lanjutan League One antara Peterborough melawan Wycombe diprediksi bakal berakhir dengan skor 2-1.

 

Link Live Streaming Peterborough vs Wycombe

Bagi kamu pecinta sepak bola khususnya League One musim 2022-2023 dan ingin menyaksikan laga Peterborough kontra Wycombe, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui Nobartv link live streaming ini.

Ainur Rifki

Seorang pengembara yang memilik hobi bola dan mencari kesenangan

7 Comments