EFL Trophy

Colchester United vs Bristol Rovers: Live Streaming & Prediksi Skor, EFL Trophy 2022-23 Putaran Kedua



NOBARTV NEWS – Pertandingan antara Colchester versus Bristol akan meramaikan putaran kedua 2022-23, duel tersebut akan dimainkan di Stadion Colchester Community dan bisa disaksikan pada Kamis 24 November 2022 pukul 02.30 WIB.

Perlu diketahui bahwa Colchester dan Bristol berada dalam kasta yang berbeda di musim ini.

Bristol merupakan salah satu tim dari kasta ketiga Liga Inggris atau League One. Sedangkan, Colchester United adalah salah satu tim dari kasta keempat Liga Inggris atau League Two.

Colchester United sukses masuk ke babak putaran kedua EFL Trophy musim ini, setelah mampu jadi pemuncak klasemen Grup 1 saat babak fase grup EFL Trophy.

Di sisi lain, Bristol Rovers bisa lolos ke putaran kedua EFL Trophy musim ini usai menjadi runner up Grup M.

Sebelum menyaksikan pertandingan menarik antara Colchester vs Bristol di lanjutan ajang EFL Trophy musim ini, cek prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini.

Head to Head

Apabila dilihat dari lima laga terakhir yang dijalaninya, Bristol dan Colchester tampak cukup berimbang. Tercatat kedua tim tersebut bisa menang dua kali, sementara satu laga sisanya berakhir imbang.

  • 15 Maret 2022 Bristol vs Colchester: 1-0
  • 19 Oktober 2022 Colchester v Bristol Rovers: 1-1
  • 7 Mei 2011 Colchester v Bristol Rovers: 2-1
  • 1 Maret 2011 Bristol vs Colchester: 0-1
  • 27 Februari 2010 Bristol vs Colchester: 3-2

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Colchester

Dalam lima laga terakhir yang dijalaninya, Colchester United tampak memetik hasil yang kurang memuaskan. Colchester hanya bisa menang sekali, imbang sekali, dan kalah tiga kali.

  • 19 November 2022 Colchester vs Doncaster: 3-0
  • 12 November 2022 Crewe vs Colchester: 1-0
  • 5 November 2022 Newport vs Colchester: 2-0
  • 2 November 2022 Barrow vs Colchester: 3-1
  • 29 Oktober 2022 Colchester vs Stevenage: 1-1

Bristol Rovers

Hasil yang cukup memuaskan didapatkan oleh Bristol Rovers di lima laga terakhirnya. Diketahui bahwa Bristol Rovers bisa menang dua kali, imbang dua kali, dan kalah sekali.

  • 19 November 2022 Bristol Rovers vs Peterborough: 1-0
  • 12 November 2022 Bristol Rovers vs Fleetwood: 2-2
  • 5 November 2022 Bristol Rovers vs Rochdale: 1-0
  • 29 Oktober 2022 Derby vs Bristol Rovers: 4-2
  • 27 Oktober 2022 Sheffield Wednesday vs Bristol Rovers: 1-1

Prediksi Line Up

Colchester: S Hornby, T Smith, L Chambers, J Tchamadeu, A Kazeem, O Ashley, A Judge, A Newby, L Hannant, F Nouble, S Tovide

Bristol Rovers: J Belshaw, J Connolly, B Thomas, L Gibson, S Finley, J Rossiter, L Gordon, S Sinclair, A Evans, A Collins, J Cobum

Preview Pertandingan

Bristol sedikit lebih diunggulkan untuk memetik kemenangan di pertandingan nanti, karena secara kualitas tim Bristol sedikit lebih baik daripada Colchester United.

Diprediksi bahwa Bristol menerapkan pola permainan menyerang sejak menit awal nanti. Bristol Rovers tampaknya akan cukup bagus dalam mengolah bola di lini tengah, pasalnya mereka kerap menempatkan banyak pemain di posisi tersebut.

Di sisi lain, Colchester United tentunya punya peluang untuk meraih kemenangan, terlebih lagi laga nanti akan digelar di kandangnya.

Tampil sebagai tim tuan rumah, Colchester tentunya bisa bermain dengan percaya diri meskipun kalah secara kualitas tim jika dibandingkan dengan Bristol.

Prediksi Skor Akurat

Menilik pada prediksi line up yang akan ditampilkan, H2H, serta statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, laga EFL Trophy antara Colchester v Bristol diprediksi bakal berakhir dengan skor 2-1 untuk kemenangan Colchester.

Link Live Streaming Colchester vs Bristol

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga EFL Trophy 2022-2023 dan ingin menyaksikan Colchester versus Bristol, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui link live streaming ini.


Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.

One Comment