Liga Thailand

Prediksi Buriram vs Sukhothai, Pekan ke-17 Liga Thailand



NOBARTV NEWS / Prediksi Buriram – Sukhothai, pertandingan antara Buriram vs Sukhothai akan meramaikan pekan ke-17 Liga Thailand musim 2023-24, duel tersebut akan digelar di Stadion Chang Arena dan bisa disaksikan pada Rabu 14 Februari 2024 pukul 18.00 WIB.

Dengan 9 kemenangan, 6 hasil imbang, dan 1 kekalahan, Buriram United menunjukkan konsistensi yang luar biasa dalam kompetisi Liga Thailand ini.

Diketahui bahwa Buriram United saat ini menduduki peringkat kedua dalam klasemen Liga Thailand dengan meraih 33 poin dari 16 pertandingan.

Sementara itu, Sukhothai berada di posisi ke-9 dalam klasemen dengan 19 poin dari 16 pertandingan. Sukhothai akan berusaha keras untuk meraih hasil positif dan menghadirkan kejutan.

Sebelum menyaksikan keseruan laga antara Buriram United vs Sukhothai FC di lanjutan Liga Thailand musim ini, simak prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini.

Aksi pemain Buriram di lapangan (SC: Instagram @buriramunitedofficial)
Aksi pemain Buriram di lapangan (SC: Instagram @buriramunitedofficial)

Head to Head

Dilansir dari Flashscore, Buriram Utd tampak lebih unggul daripada Sukhothai jika dilihat dari lima pertemuan terakhir kedua tim.

Diketahui bahwa Buriram United mampu mengalahkan Sukhothai lima kali beruntun.

  • 26 Agustus 2023 Sukhothai vs Buriram: 0-1
  • 22 Januari 2023 Sukhothai vs Buriram: 0-3
  • 19 Agustus 2022 Buriram Utd vs Sukhothai: 6-1
  • 10 Maret 2021 Buriram Utd vs Sukhothai: 3-0
  • 22 November 2020 Sukhothai vs Buriram: 0-3

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Buriram United

Hasil yang sangat bagus didapatkan oleh Buriram di lima laga terakhirnya. Diketahui bahwa Buriram bisa menang lima kali beruntun.

  • 11 Februari 2024 Lamphun Warrior vs Buriram: 1-2 (Menang)
  • 6 Januari 2024 Bangkok United vs Buriram: 0-1 (Menang)
  • 28 Desember 2023 Prachuap vs Buriram: 1-2 (Menang)
  • 23 Desember 2023 Buriram vs Uthai Thani: 4-0 (Menang)
  • 20 Desember 2023 Uttaradit vs Buriram: 1-2 (Menang)

Sukhothai

Sukhothai FC memetik hasil yang kurang baik di lima laga terakhirnya. Tercatat bahwa Sukhothai menang dua kali, imbang sekali, dan kalah dua kali.

  • 11 Februari 2024 Trat FC vs Sukhothai: 1-1 (Seri)
  • 23 Desember 2023 Sukhothai vs Khonkaen United: 2-3 (Kalah)
  • 20 Desember 2023 Sukhothai vs Muang Thong United: 3-2 (Menang)
  • 17 Desember 2023 Police Tero vs Sukhothai: 2-3 (Menang)
  • 12 Desember 2023 Sukhothai vs Muang Thong United: 1-2 (Kalah)

Buriram United vs Sukhothai FC: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, Pekan ke-17 Liga Thailand 2023-24

Prediksi Line Up

Buriram: S Tedungnoen, D Cools, Kim Min H, N Weerawatnodom, T Bunmathan, K Dougall, G Causic, S Chaided, L Crispim, S Haiprakhon, G Bissoli

Sukhothai: K Saensuk, Saringkan, L Solda, K Kaewnongdang, S Kanlayanabandit, R Arai, E Chaobut, T Thiamrat, B Rakotonomenjanahary, S Chamnarnsilp, N Bonilla

(SC: Instagram @buriramunitedofficial)

Preview Pertandingan

Buriram United akan berusaha memanfaatkan performa apik mereka dan menjaga momentum positif, tim ini memiliki potensi besar untuk mendekati posisi puncak klasemen jika berhasil meraih kemenangan melawan Sukhothai nanti.

Sementara itu, ukhothai akan berusaha keras untuk meraih hasil positif dan menghadirkan kejutan. Pertandingan ini juga menjadi peluang bagi Sukhothai untuk meraih kemenangan dan memperbaiki posisinya di klasemen. Jika mampu mengalahkan Buriram United, Sukhothai memiliki potensi untuk melompati beberapa peringkat dan mendekati zona papan tengah.

Prediksi Skor Akurat

Apabila menilik pada prediksi line up yang akan ditampilkan, head to head, serta statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, laga Liga Thailand 2023-24 antara Buriram United v Sukhothai diprediksi bakal berakhir dengan skor 2-0 untuk kemenangan Buriram United.

Link Yalla Shoot Live Streaming Buriram vs Sukhothai

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Liga Thailand 2023-24 dan ingin menyaksikan Buriram Utd versus Sukhothai, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui yalla tv link live streaming ini.

Demikian rangkuman info menarik dalam artikel berita berjudul Prediksi Buriram vs Sukhothai, Pekan ke-17 Liga Thailand yang telah tim penulis NOBARTV NEWS ( ) sarikan dari berbagai sumber terpercaya.

NOBARTV SPESIAL MENU : Streaming BolaNonton FilmVideo GolAplikasi Airdrop KriptoLowongan Kerja Penulis [ Follow Nobartv.co.id di Google NewsWhatsApp Channel ]

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *