Liga Inggris

Prediksi Tottenham vs Bournemouth, Pekan Ke-20 Liga Inggris



NOBARTV NEWS – Panggung Liga Premier diatur untuk pertemuan menggiurkan antara Tottenham vs Bournemouth pada Malam Tahun Baru. Spurs, yang belum pulih dari kekalahan telak dari Brighton, menghadapi tim Bournemouth yang sedang dalam performa terbaiknya, menjadikan pertandingan ini penuh intrik dan momentum yang kontras.

Pra pemain Hotspur, yang pernah bersaing memperebutkan gelar, kehilangan kecepatan setelah dikalahkan 3-0 oleh Brighton. Mereka sangat membutuhkan kemenangan untuk mendapatkan kembali kepercayaan diri dan memantapkan aspirasi empat besar mereka.

Di bawah Gary O’Neil, Bournemouth telah menjadi tim terpanas di Premier League, memenangkan lima pertandingan terakhir mereka, termasuk kemenangan mengesankan melawan Arsenal dan Everton. Mereka penuh dengan kepercayaan diri dan momentum.

Sebelum akan menyaksikan laga antara Tottenham berhadapan dengan Bournemouth di Nobartv link live streaming, cek prediksi skor, line up, H2H, hingga statistik tim berikut ini terlebih dahulu.

 

Prediksi Tottenham vs Bournemouth, Pekan Ke-20 Liga Inggris
Potret Richarlison. (Sc: Instagram @tottenhamhotspur)

Head To Head

Dikutip dari laman FCTables, Tottenham Hotspur berhasil memperoleh tiga kali kemenangan dan hanya kalah satu kali saja oleh Bournemouth dalam lim apertemuan terakhir.

  • 26 Agustus 2023 Bournemouth vs Tottenham: 0-2
  • 15 April 2023 Tottenham v Bournemouth: 2-3
  • 29 Oktober 2022 Bournemouth vs Tottenham: 2-3
  • 9 Juli 2020 Bournemouth vs Tottenham: 0-0
  • 30 November 2019 Tottenham v Bournemouth: 3-2

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Tottenham Hotspur

Menuai hasil yang bagus di lima pertandingan terakhirnya Tottenham Hotspur berhasil memetik tiga kemenangan beruntun dan hanya merasakan satu kali kekalahan saja.

  • 29 Desember 2023 Brighton vs Tottenham Hotspur: 4-2
  • 23 Desember 2023 Tottenham vs Everton: 2-1
  • 16 Desember 2023 Nottingham Forest vs Tottenham: 0-2
  • 10 Desember 2023 Tottenham vs Newcastle: 4-1
  • 8 Desember 2023 Tottenham vs West Ham: 1-2

Bournemouth

Dalam lima pertandingan terakhirnya Bournemouth berhasil menorehkan hasil yang bagus dengan memperoleh empat kali kemenangan dan hanya merasakan satu kali hasil imbang.

  • 26 Desember 2023 Bournemouth vs Fulham: 3-0
  • 23 Desember 2023 Nottingham vs Bournemouth: 2-3
  • 9 Desember 2023 Man United vs Bournemouth: 0-3
  • 7 Desember 2023 Crystal Palace vs Bournemouth: 0-2
  • 3 Desember 2023 Bournemouth vs Aston Villa: 2-2

(Sc: Instagram @tottenhamhotspur)

Tottenham Hotspur vs AFC Bournemouth: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, Pekan Ke-20 Liga Premier League Inggris 2023-2024

Prediksi Line Up

Tottenham: G Vicario, B Davies, C Romero, Emerson, Pedro P, O Skipp, P Sarr, D Kulusevski, H Son, B Johnson, Richarlison

Bournemouth: Neto, I Zabarnyi, M Senesi, A Smith, K Milos, L Cook, R Christie, L Sinisterra, A Semenyo, J Kluivert, D Solanke

Preview Pertandingan

Stadion Tottenham Hotspur akan dipenuhi dengan dukungan penuh semangat yang mendesak tim mereka untuk maju. Mereka telah memenangkan empat dari lima pertandingan kandang terakhir mereka di liga, menunjukkan dominasi mereka di London Utara.

Meski memiliki penyerang seperti Richarlison dan Heung-min Son, ritme serangan Tottenham tidak konsisten akhir-akhir ini. Mereka perlu menemukan kembali semangat kreatif dan penyelesaian klinis mereka.

Chris Mepham dan Marcos Senesi membentuk kemitraan pertahanan tengah yang tangguh, membuat mereka sulit ditembus. Clean sheet terbaru mereka menunjukkan ketahanan pertahanan mereka.

Dominic Solanke dan Philip Billing menawarkan kecepatan dan kekuatan di lini depan, sementara Lewis Cook memberikan kendali di lini tengah. Mereka bisa memanfaatkan ruang apa pun yang ditinggalkan lini belakang Tottenham yang berpotensi terekspos.

Prediksi Skor

Jika dilihat dari H2H dan skuad yang diturunkan pada laga nanti serta performa kedua tim musim ini di pergelaran Liga Premier League Inggris 2023-2024, tampaknya pertandingan tersebut bakal berakhir dengan skor 2-3 untuk kemenangan Bournemouth.

Link Yalla Shoot Live Streaming Tottenham vs Bournemouth

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Liga Premier League Inggris 2023-2024 dan ingin menyaksikan Tottenham Hotspur vs Bournemouth, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui yalla tv link live streaming ini.

Demikian rangkuman info menarik dalam artikel berita berjudul Prediksi Tottenham vs Bournemouth, Pekan Ke-20 Liga Inggris yang telah tim penulis NOBARTV NEWS ( ) sarikan dari berbagai sumber terpercaya.

NOBARTV SPESIAL MENU : Streaming BolaNonton FilmVideo GolAplikasi Airdrop KriptoLowongan Kerja Penulis [ Follow Nobartv.co.id di Google NewsWhatsApp Channel ]

Musa Elkasa

Seorang pecinta travelling dan sepak bola lokal dan internasional, nge fans berat dengan David De Gea