Liga Spanyol

Live Streaming Levante vs Barcelona La Liga Spanyol Pekan ke 31



Link Live Streaming Levante vs Barcelona
Link Live Streaming Levante vs Barcelona

NOBARTV NEWS – Pertandingan antara Levante vs Barcelona akan tersaji di pekan ke 31 La musim ini, pertandingan tersebut bakal digelar di Stadion Estadio Ciudad de Valencia dan bisa disaksikan pada Senin 11 April 2022 pukul 02.00 WIB.

Jelang bertanding melawan Barcelona, saat ini Levante masih berada di zona degradasi, tepatnya di peringkat ke 19 pada klasemen sementara La Liga Spanyol dengan raihan 22 poin hasil dari 30 laga. Di sisi lain, Barcelona saat ini menduduki peringkat ke 3 pada klasemen sementara La Liga Spanyol dengan koleksi 57 poin hasil dari 29 laga.

Barcelona diketahui terakhir kali bertanding melawan Levante pada 26 September 2021 di Stadion Camp Nou, pada laga tersebut Barcelona yang bertindak sebagai tim tamu mampu mengalahkan Levante dengan skor akhir 3-0, tiga gol kemenangan Barcelona waktu itu dicetak oleh Memphis Depay, Luuk de Jong, dan Ansu Fati.

Statistik Lima Laga Terakhir Levante dan Barcelona

Levante

Menilik pada hasil di lima laga terakhir yang dijalaninya, Levante tampak menuai hasil yang kurang memuaskan, diketahui bahwa mereka mampu meraih dua kali kemenangan, satu kali hasil imbang, dan dua kali mengalami kekalahan.

Baca Juga:  Prediksi Celta vs Villarreal Minggu 5 Mei 2024, Pekan ke-34 La Liga Spanyol

2 April 2022 Levante vs Villarreal: 2-0

20 Maret 2022 Osasuna vs Levante: 3-1

12 Maret 2022 Levante vs Espanyol: 1-1

8 Maret 2022 Athletic Bilbao vs Levante: 3-1

26 Februari 2022 Levante vs Elche: 3-0

Barcelona

Jika dilihat dari hasil pada lima laga terakhirnya, Barcelona tampak menuai hasil yang cukup baik, mereka tidak terkalahkan, mampu meraih empat kali kemenangan dan satu kali hasil imbang.

8 April 2022 Eintracht Frankfurt vs Barcelona: 1-1

4 April 2022 Barcelona vs Sevilla: 1-0

21 Maret 2022 Real Madrid vs Barcelona: 0-4

18 Maret 2022 Galatasaray vs Barcelona: 1-2

14 Maret 2022 Barcelona vs Osasuna: 4-0

Prediksi Line Up Levante vs Barcelona

Levante: Cardenas, Miramon, Rober, Postigo, Vezo, Franquesa, Melero, Pepelu, Radoja, Morales, Marti

Barcelona: Ter Stegen, Alves, Araujo, E Garcia, J Alba, Pedri, S Busquets, F de Jong, O Dembele, P A Aubameyang, Ferran Torres

Prediksi Laga Levante vs Barcelona

Pada laga antara Levante vs Barcelona di pekan ke 31 La Liga Spanyol, Barcelona lebih diunggulkan untuk bisa menang. Di sisi lain, Levante juga tidak bisa dianggap remeh, bisa saja tim papan bawah klasemen La Liga Spanyol musim ini tersebut membuat kejutan di pekan ke 31 nanti.

Baca Juga:  Prediksi Rayo vs Almeria Senin 6 Mei 2024, Pekan ke-34 La Liga Spanyol

Jika berhasil menang melawan Levante, Barcelona bisa saja naik ke peringkat ke 2 pada klasemen La Liga Spanyol menggeser Sevilla. Sementara itu, Levante tetap akan berada di peringkat ke 19 klasemen sementara La Liga Spanyol jika mampu menang melawan Barcelona di laga nanti. Meskipun tidak berpengaruh signifikan, kemenangan dapat membuka peluang bagi Levante untuk keluar dari zona degradasi.

Menilik dari head to head, prediksi susunan pemain yang akan bermain, hingga statistik kedua tim pada beberapa laga terakhir, laga pekan ke 31 La Liga Spanyol antara Levante vs Barcelona diprediksi bakal berakhir dengan skor 0-2 untuk kemenangan Barcelona.

Link Live Streaming Levante vs Barcelona

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga La Liga Spanyol dan ingin menyaksikan laga Levante vs Barcelona, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut melalui link live streaming ini.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.