Liga Champions

Prediksi RB Salzburg vs Benfica, Liga Champions Eropa

TOPIK BERITA :


NOBARTV NEWS – Pertandingan antara RB Salzburg vs Benfica akan hadir di matchday ke-6 babak fase grup Eropa 2023-24, laga tersebut akan digelar di Stadion Red Bull Arena dan bisa disaksikan pada Rabu 13 Desember 2023 pukul 03.00 WIB.

RB Salzburg dan SL Benfica sudah dipastikan tersingkir dari ajang Liga Champions Eropa musim ini. Pasalnya, raihan poin kedua tim tersebut saat ini sudah tidak bisa lagi menjangkau posisi dua besar klasemen Grup D.

Diketahui bahwa RB Salzburg kini menduduki posisi ke-3 pada klasemen sementara Grup D Liga Champions Eropa dengan koleksi 4 poin.

Sementara itu, Benfica kini bertengger di peringkat ke-4 pada klasemen sementara Grup D Liga Champions Eropa dengan 1 poin.

Baik Benfica maupun RB Salzburg pastinya sama-sama ingin menang di laga nanti, mengingat bahwa pemenang akan bisa menduduki posisi ketiga Grup D dan mendapat tiket ke babak play off .

Sebelum menyaksikan keseruan laga antara RB Salzburg vs SL Benfica di lanjutan Liga Champions Eropa, cek prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini.

Pemain RB Salzburg selebrasi (SC: Instagram @fcredbullsalzburg)
Pemain RB Salzburg selebrasi (SC: Instagram @fcredbullsalzburg)

Head to Head

Dilansir dari laman Flashscore, SL Benfica tercatat baru pernah bermain melawan RB Salzburg sekali saja sejauh ini.

Pada pertemuan pertama itu, RB Salzburg bisa mengalahkan Benfica dengan skor akhir 0-2.

  • 21 September 2023 Benfica vs RB Salzburg: 0-2

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

RB Salzburg

Dalam lima pertandingan terakhir yang dijalaninya, RB Salzburg meraih hasil yang cukup bagus. Diketahui bahwa RB Salzburg bisa menang tiga kali dan imbang dua kali.

  • 9 Desember 2023 Rapid Vienna vs RB Salzburg: 0-1
  • 3 Desember 2023 RB Salzburg vs Wolfsberger: 1-0
  • 30 November 2023 Real Sociedad vs RB Salzburg: 0-0
  • 25 November 2023 RB Salzburg vs Hartberg: 3-2
  • 12 November 2023 Austria Vienna vs RB Salzburg: 0-0

Benfica

Hasil yang lumayan baik juga didapatkan oleh Benfica di lima pertandingan terakhirnya. Diketahui bahwa Benfica mampu menang dua kali dan imbang tiga kali.

  • 9 Desember 2023 Benfica vs SC Farense: 1-1
  • 4 Desember 2023 Moreirense vs Benfica: 0-0
  • 30 November 2023 Benfica vs Inter Milan: 3-3
  • 26 November 2023 Benfica vs Famalicao: 2-0
  • 13 November 2023 Benfica vs Sporting CP: 2-1

RB Salzburg vs SL Benfica: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, Grup D Liga Champions Eropa 2023-24

Prediksi Line Up

RB Salzburg: A Schlager, S Baidoo, S Pavlovic, A Dedic, A Terzic, M Bidstrup, L G Douath, M Kjaergaard, O Gloch, R Simic, K Konate

Benfica: A Trubin, N Otamendi, A Silva, A Bah, F Aursnes, O Kokcu, J Neves, J Mario, R Silva, A Di Maria, P Musa

Pemain RB Salzburg latihan (SC: Instagram @fcredbullsalzburg)

Preview Pertandingan

RB Salzburg sepertinya akan punya rasa peraya diri tinggi ketika melawan Benfica di laga nanti, pasalnya Salzburg akan jadi tim tuan rumah serta bisa mengalahkan Benfica di pertemuan terakhir kedua tim.

Diprediksi bahwa RB Salzburg akan bisa bermain cukup menekan dan lebih kuat ketika memegang bola nanti.

Sementara itu, SL Benfica tampaknya akan kurang intensif dalam melakukan serangan di laga nanti. SL Benfica diprediksi bakal sedikit kesulitan ketika ingin menekan lini pertahanan RB Salzburg nantinya.

Prediksi Skor Akurat

Jika menilik pada prediksi line up yang akan dimainkan, head to head, serta statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, laga Liga Champions Eropa antara RB Salzburg v Benfica diprediksi akan berakhir dengan skor 2-0 untuk kemenangan RB Salzburg.

Link Yalla Shoot Live Streaming RB Salzburg vs Benfica

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Liga Champions Eropa dan ingin menyaksikan RB Salzburg versus Benfica, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui yalla tv link live streaming ini.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.