Kualifikasi Piala Dunia

Prediksi Bangladesh vs Maladewa, Leg ke-2 Kualifikasi Piala Dunia

TOPIK BERITA :


NOBARTV NEWS – Duel antara Bangladesh vs Maladewa akan tersaji di leg kedua putaran pertama 2026 zona Asia, pertandingan tersebut akan dimainkan di Stadion Bashundhara Kings Arena dan bisa disaksikan pada Selasa 17 Oktober 2023 pukul 18.45 WIB.

Di pertandingan leg pertama sebelumnya, Maldives dan Bangladesh bermain imbang dengan skor akhir 1-1.

Satu gol Bangladesh di laga leg pertama sebelumnya dicetak oleh Md Saad Uddin, sementara itu satu gol Maldives dicetak oleh Hassan Nazeem.

Dengan hasil imbang di pertandingan leg pertama sebelumnya tersebut, Maldives maupun Bangladesh tentunya masih punya peluang yang sama untuk lolos ke putaran selanjutnya di Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia.

Sebelum menonton keseruan laga antara Bangladesh vs Maldives di Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia, cek prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini.

Potret skuad Bangladesh (SC: Instagram @bff_football)
Potret skuad Bangladesh (SC: Instagram @bff_football)

Head to Head

Dilansir dari laman Flashscore, Bangladesh dan Maladewa tampak cukup berimbang jika dilihat dari lima pertemuan terakhir kedua tim.

Diketahui bahwa Maladewa dan Bangladesh sama-sama bisa meraih dua kali kemenangan, sementara satu laga sisanya berakhir imbang.

  • 12 Oktober 2023 Maldives vs Bangladesh: 1-1
  • 25 Juni 2023 Bangladesh v Maladewa: 3-1
  • 24 Maret 2022 Maldives vs Bangladesh: 2-0
  • 13 November 2021 Bangladesh v Maldives: 2-1
  • 7 Oktober 2021 Maladewa vs Bangladesh: 2-0

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Bangladesh

Hasil yang kurang memuaskan didapatkan oleh Bangladesh di lima pertandingan terakhirnya. Diketahui bahwa Bangladesh hanya bisa menang sekali, imbang tiga kali, dan kalah sekali.

  • 12 Oktober 2023 Maldives v Bangladesh: 1-1
  • 7 September 2023 Bangladesh vs Afghanistan: 1-1
  • 3 September 2023 Bangladesh vs Afghanistan: 0-0
  • 1 Juli 2023 Kuwait vs Bangladesh: 1-0
  • 28 Juni 2023 Bhutan vs Bangladesh: 1-3

Maldives

Dalam lima laga terakhir yang dijalaninya, Maldives memetik hasil yang kurang memuaskan. Diketahui bahwa Maldives hanya bisa menang dua kali, imbang sekali, dan kalah dua kali.

  • 12 Oktober 2023 Maldives v Bangladesh: 1-1
  • 28 Juni 2023 Lebanon vs Maldives: 1-0
  • 25 Juni 2023 Bangladesh – Maldives: 3-1
  • 22 Juni 2023 Maldives vs Bhutan: 2-0
  • 21 Maret 2023 Maldives vs Pakistan: 1-0

Bangladesh vs Maldives: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, Leg ke-2 Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia

Prediksi Line Up

Bangladesh: M Marma, T Kazi, M S Hossain, B Ghosh, I Faysal, J Bhuyan, M Rana, S Rana, M Ridoy, F A Fahim, R Hossain

Maldives: H Shareef, A Numan, A Rasheed, H Hassan, H Shifaz, H R Ahmed, I Aisam, M Naim, H Nihan, M Mohamed, A Fasir

Aksi pemain Bangladesh latihan (SC: Instagram @bff_football)

Preview Pertandingan

Bangladesh sepertinya akan punya motivasi dan rasa percaya diri lebih tinggi di pertandingan leg kedua nanti, hal itu karena Bangladesh akan jadi tim tuan rumah di laga nanti.

Bangladesh diprediksi akan cukup berani dan percaya diri dalam melakukan skema serangan ketika melawan Maldives di leg kedua nanti.

Di sisi lawan, Maldives tentunya tidak bisa dianggap remeh di laga nanti. Maldives tentunya punya rasa percaya diri juga karena skor agregat masih imbang.

Meskipun akan jadi tim tamu di pertandingan nanti, Maldives diprediksi akan tetap bisa melakukan beberapa kali serangan sengit nantinya.

Prediksi Skor Akurat

Menilik pada prediksi line up yang akan dimainkan, head to head, serta statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, laga Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia antara Bangladesh v Maladewa diprediksi bakal berakhir dengan skor 1-0 untuk kemenangan Bangladesh.

Link Yalla Shoot Live Streaming Bangladesh vs Maladewa

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia dan ingin menyaksikan Bangladesh versus Maldives, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui yalla tv link live streaming ini.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.