Liga Inggris

Stoke City vs Luton Town: Live Streaming & Prediksi Skor, EFL Championship 2022-23 Laga Tunda Pekan Kesembilan



NOBARTV NEWS – Laga antara Stoke City versus Luton Town akan hadir di lanjutan kasta ke-2 atau EFL Championship 2022-23, pertandingan tunda pekan kesembilan tersebut akan digelar di Stadion Britannia pada Rabu 9 November 2022 pukul 02.45 WIB.

Luton Town lebih unggul secara posisi di peringkat klasemen sementara EFL Championship jika dibandingkan dengan Stoke City untuk saat ini.

Tercatat bahwa Luton Town menduduki peringkat kedelapan dengan raihan 29 poin saat ini. Sedangkan, Stoke City kini bertengger di posisi ke-19 dengan koleksi 22 poin.

Akan tetapi, jika dilihat dari kualitas dan kekuatan tim, Stoke City sedikit lebih unggul daripada Luton Town.

Duel kedua tim tersebut di lanjutan EFL Championship nanti diprediksi bakal berjalan cukup seru, karena pastinya Luton dan Stoke sama-sama mengincar kemenangan.

Sebelum menyaksikan duel antara Stoke vs Luton di lanjutan EFL Championship musim ini, cek prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini.

Head to Head

Jika dilihat dari lima pertemuan terakhir kedua tim, Stoke City mampu lebih unggul daripada Luton. Tercatat Stoke bisa menang tiga kali, sedangkan Luton Town hanya bisa menang sekali.

Baca Juga:  Prediksi Brighton vs Aston Villa Minggu 5 Mei 2024, Pekan ke-36 Liga Inggris

  • 23 Februari 2022 Stoke v Luton: 1-2
  • 6 November 2021 Luton vs Stoke City: 0-1
  • 20 Februari 2021 Stoke v Luton: 3-0
  • 17 Oktober 2020 Luton vs Stoke City: 0-2
  • 29 Februari 2020 Luton Town vs Stoke City: 1-1

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Stoke City

Dalam lima pertandingan terakhir yang dijalaninya, Stoke City tampak memetik hasil yang kurang baik. Stoke City hanya bisa menang sekali dan menderita empat kali kekalahan.

  • 5 November 2022 Stoke City vs Birmingham: 1-2
  • 3 November 2022 Wigan vs Stoke City: 0-1
  • 29 Oktober 2022 Norwich vs Stoke City: 3-1
  • 22 Oktober 2022 Stoke City vs Coventry: 0-2
  • 19 Oktober 2022 Stoke City vs Rotherham: 0-1

Luton

Hasil yang lumayan bagus didapatkan oleh Luton Town di lima pertandingan terakhir yang dijalaninya. Diketahui bahwa Luton bisa menang dua kali, imbang dua kali, dan kalah sekali.

  • 5 November 2022 Blackpool vs Luton: 0-1
  • 2 November 2022 Luton vs Reading: 0-0
  • 29 Oktober 2022 Luton vs Sunderland: 1-1
  • 23 Oktober 2022 Watford vs Luton: 4-0
  • 19 Oktober 2022 Norwich vs Luton: 0-1
Baca Juga:  Prediksi Crewe Alexandra vs Doncaster Senin 6 Mei 2024, Semifinal League Two

Prediksi Line Up

Stoke City: J Bursik, P Jagielka, B Wilmot, M Fox, J Thompson, L Baker, J Tymon, D Sterling, W Smallbone, T Campbell, N Powell

Luton: E Horvath, T Lockyer, J Bree, D Potts, A Bell, J Clark, P Ruddock, L Berry, C Morris, A Campbell, E Adebayo

Preview Pertandingan

Stoke City sedikit lebih diunggulkan untuk bisa meraih kemenangan di pertandingan nanti. Stoke sepertinya bisa bermain dengan lebih percaya diri karena bakal bertindak sebagai tim tuan rumah.

Diprediksi bahwa Stoke City akan tampil dengan pola permainan yang cukup cepat, dalam menyerang mereka sepertinya akan mengandalkan sisi sayap dan umpan-umpan panjang secara cepat.

Di sisi lain, Luton Town tampaknya akan bermain lebih rapi dan menunggu. Diprediksi bahwa Luton bakal menerapka skema serangan balik cepat untuk menggempur pertahanan Stoke City nanti.

Walaupun akan bermain sebagai tim tamu, Luton tentunya punya peluang untuk mememtik kemenangan di laga nanti, asalkan bisa tampil efektif saat menyerang.

Prediksi Skor Akurat

Jika menilik pada prediksi line up yang akan tampil, H2H, serta statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, laga EFL Championship antara Stoke – Luton diprediksi bakal berakhir dengan skor 3-1 untuk kemenangan Stoke City.

1 2Laman berikutnya

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.

2 Comments