Liga Slovakia

FC Slovan Hlohovec vs AS Trencin: Live Streaming & Prediksi Skor, Saksikan Witan Sulaeman di Piala Slovakia 2022



Live Streaming Slovan Hlohovec - AS Trencin Piala Slovakia 2022
Slovan Hlohovec – AS Trencin 2022

NOBARTV NEWS – Pantau penampilan winger Timnas Indonesia, di pertandingan antara FC Slovan Hlohovec versus AS Trencin, pertandingan tersebut bakal digelar di Futbalovy Hlohovec dan bisa disaksikan pada Rabu 24 Agustus 2022 pukul 22.00 WIB.

Witan Sulaeman punya peluang besar untuk tampil jadi starter AS Trencin di laga melawan FC Slovan Hlohovec, pasalnya laga nanti hanya meruapakan ajang domestik di Slovakia. AS Trencin, Marian Zimen bisa saja menempatkan Witan di posisi winger sejak awal laga.

Terlebih pada pertandingan sebelumnya, Witan Sulaeman yang masuk babak kedua mampu bermain baik, bahkan Witan sempat mendapat peluang untuk mencetak gol perdananya untum AS Trencin.

Sebelum menyaksikan pertandingan seru antara Slovan Hlohovec vs Trencin di Piala Slovakia 2022, cek prediksi skor, line up, H2H, hingga statistik kedua tim berikut ini.

Head to Head

Slovan Hlohovec diketahui belum pernah bertanding melawan AS Trencin. Oleh karena itu pertandingan di Piala Slovakia nanti akan jadi pertemuan pertama bagi Slovan Hlohovec dan AS Trencin.

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

FC Slovan Hlohovec

Di lima laga terakhirnya, FC Slovan Hlohovec memetik hasil yang kurang bagus. Diketahui bahwa FC Slovan Hlohovec bisa mencatat satu kali kemenangan, satu hasil imbang dan dua kali menderita kekalahan.

31 Juli 2022 SK Bab vs FC Slovan Hlohovec: 1-3

23 Januari 2022 FC Slovan Hlohovec vs Pezinok: 3-3

25 Juli 2021 Velke Zaluzie vs FC Slovan Hlohovec: 3-1

2 Agustus 2020 Pata vs FC Slovan Hlohovec: 4-2

28 Juli 2019 Pata vs FC Slovan Hlohovec: (Dibatalkan)

AS Trencin

Tim Witan Sulaeman, AS Trencin meraih hasil yang kurang memuaskan jika dilihat dari lima pertandingan terakhirnya. AS Trencin hanya bisa meraih dua kali kemenangan, satu kali hasil imbang, dan menderita dua kali kekalahan.

20 Agustus 2022 AS Trencin vs MFK : 2-1

13 Agustus 2022 MFK Ruzomberok vs AS Trencin: 0-0

6 Agustus 2022 AS Trencin vs MFK : 3-1

30 Juli 2022 MFK Skalica vs AS Trencin: 2-0

23 Juli 2022 SK Slivan Bratislava vs AS Trencin: 4-0

Prediksi Line Up

FC Slovan Hlohovec: Marek D, Denis Balun, Jozef A, Ivan Culak, David S, Adam B, Martin Z, Tomas Hazda, Erik Janik, Henrich S, Dominik B

AS Trencin: M Kukucka, K Pires, L Stojsavljevic, K Madu, S Micuda, S Lavrincik, R Ibrahim, A Gajdos, E D Rocha Soares, Witan S, N Kupusovic

Preview Pertandingan

Baik FC Slovan Hlohovec maupun AS Trencin pastinya akan bermain sengit karena pemenang di laga nanti akan langsung otomatis lolos ke babak selanjutnya di Piala Slovakia 2022, tidak ada pertandingan leg kedua.

Sebagai tim tuan rumah di laga nanti, keuntungan tentunya ada di pihak FC Slovan Hlohovec. Diprediksi FC Slovan Hlohovec akan mampu bermain dengan penuh percaya diri karena pertandingan dilangsungkan di markasnya nanti.

Di sisi lain, bermain di markas lawan sepertinya tidak akan jadi masalah besar bagi tim Witan Sulaeman, AS Trencin.

Prediksi Skor Akurat

Kedua tim pastinya punya peluang yang sama untuk dapat meraih kemenangan di laga nanti, terlebih tim yang nanti mampu bermain lebih efektif punya peluang lebih besar untuk menang.

Menilik pada prediksi line up yang akan tampil, H2H, hingga statistik kedua tim pada beberapa laga terakhir, laga Piala Slovakia 2022 antara FC Slovan Hlohovec vs Trencin diprediksi bakal berakhir dengan skor 0-2 untuk kemenangan AS Trencin.

Link Live Streaming FC Slovan Hlohovec versus AS Trencin

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Piala Slovakia 2022-2023 dan ingin menyaksikan laga Slovan Hlohovec vs Trencin, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut melalui link live streaming ini.

Demikian rangkuman info menarik dalam artikel berita berjudul FC Slovan Hlohovec vs AS Trencin: Live Streaming & Prediksi Skor, Saksikan Witan Sulaeman di Piala Slovakia 2022 yang telah tim penulis NOBARTV.CO.ID ( ) sarikan dari berbagai sumber terpercaya.

NOBARTV SPESIAL MENU : Streaming Bola - Nonton Film - Video Gol - Aplikasi Airdrop Kripto [ Follow Nobartv.co.id di Google News - WhatsApp Channel ]

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.