Piala Presiden 2022

Live Streaming RANS Nusantara FC vs Persija Jakarta Piala Presiden 2022 Grup B



Link Live Streaming RANS Nusantara FC vs Persija Jakarta
Link Live Streaming RANS Nusantara FC vs Persija Jakarta

NOBARTV NEWS – Pertandingan antara RANS Nusantara FC vs Persija Jakarta akan hadir di lanjutan , pertandingan lanjutan Grup B tersebut bakal dilangsungkan di Stadion Segiri Samarinda dan bisa disaksikan pada Rabu 22 Juni 2022 pukul 20.30 WIB.

Persija Jakarta baru saja melakukan satu laga di Piala Presiden 2022, pada laga itu Persija menderita kekalahan. Berkat hasil tersebut kini Persija Jakarta berada di peringkat kelima pada klasemen sementara Grup B Piala Presiden 2022 dengan raihan 0 poin.

Sementara itu, RANS Nusantara FC saat ini ada di peringkat ketiga pada klasemen sementara Grup B Piala Presiden 2022 dengan koleksi 2 poin hasil dari dua laga.

Jelang laga melawan RANS Nusantaa FC, asisten pelatih Persija Jakarta, Ferdiansyah menyebut timnya sudah melakukan beberapa persiapan.

“Terkait persiapan melawan Rans kami manfaatkan waktu untuk recovery bagi pemain yang bermain penuh saat melawan Barito Putera (18/6/2022). Bagi yang tidak bermain penuh kami berikan menu latihan normal. Alhamdulillah semua siap bermain, Insyaallah.” Kata Ferdiansyah, dilansir dari laman resmi Persija.

“Tim pertama tetap akan bermain melawan Rans karena tim senior akan berangkat pada 24 Juni 2022. Terkait strategi, kami akan mengembangkan beberapa hal. Penting untuk pemain mengerti apa yang kami rencanakan. Semoga para pemain bisa mengaplikasikan strategi untuk pertandingan besok,” lanjut Ferdiansyah.

Statistik RANS Nusantara FC dan Persija Jakarta di Piala Predisen 2022

RANS Nusantara FC

14 Juni 2022 Barito Putera vs RANS Nusantara FC: 1-1 (Fase Grup)

18 Juni 2022 Rans Nusantara FC vs Madura United: 0-0 (Fase Grup)

Persija Jakarta

18 Juni 2022 Persija Jakarta vs Barito Putera: 0-2 (Fase Grup)

Prediksi Line Up RANS Nusantara FC vs Persija Jakarta

RANS Nusantara FC: Wawan H, A Bonai, H Zamzani, V Sallinas, Ady S, Saddam Tenang, Alfin T, Jujun Junaedi, David Laly, C Gonzales, F Akbar

Persija Jakarta: Andre A Geovani, Hansamu Yama P, B Sobor, D Kobayashi, F Andika, H Sjahbandi, N Hashiguchi, G Wahyu, R Miyazaki, T Hidayat, O Haay

Prediksi Laga RANS Nusantara FC vs Persija Jakarta

Jangan lewatkan laga antara RANS Nusantara FC vs Persija Jakarta di lanjutan Piala Presiden 2022, karena laga diprediksi bakal berjalan sangat menarik. Kedua tim sama-sama punya beberapa pemain yang berkualitas dan ingin menang di laga nanti.

Persija Jakarta diprediksi bakal tampil lebih mendominasi pada laga nanti, terlebih Persija Jakarta dihuni beberapa pemain yang sudah berkumpul lama, sehingga naluri kekompakan pemain Persija tampaknya bakal jadi kekuatan tim berjuluk Macan Kemayoran di laga nanti.

Sementara itu, RANS Nusantara FC diprediksi bakal tampil lebih menunggu dan mengandalkan serangan balik.

RANS Nusantara FC berpeluang untuk bisa naik ke peringkat kedua di klasemen sementara Grup B Piala Presiden jika mampu menang melawan Persija Jakarta di laga nanti.

Sementara itu, Persija Jakarta berpeluang untuk bisa naik ke peringkat ketiga di klasemen sementara Grup B Piala Presiden jika bisa mengalahkan RANS Nusantara FC di laga nanti.

Menilik pada prediksi susunan pemain yang akan tampil hingga statistik kedua tim di beberapa laga terakhir, laga Piala Presiden 2022 antara RANS Nusantara FC vs Persija Jakarta diprediksi bakal berakhir dengan skor 1-2 untuk kemenangan Persija Jakarta.

Link Live Streaming RANS Nusantara FC vs Persija Jakarta

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Piala Presiden 2022 dan ingin menyaksikan laga RANS Nusantara FC vs Persija Jakarta, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut melalui link live streaming ini.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.