Carabao Cup

Arsenal FC vs Brighton & Hove Albion: Live Streaming dan Prediksi Skor, Carabao Cup 2022-23 Putaran Ketiga

TOPIK BERITA :


NOBARTV NEWS – Laga antara Arsenal versus Brighton akan hadir di putaran ketiga 2022-23, pertandingan tersebut bakal digelar di Stadion Emirates dan bisa disaksikan pada Kamis 10 Oktober 2022 pukul 02.45 WIB.

Pertandingan ini pastinya akan sangat menarik karena Brighton dan Arsenal merupakan tim dari kasta tertinggi , Premier League. Baik Arsenal maupun Brighton punya kualitas tim yang cukup bagus.

Brighton dan Arsenal sama-sama dalam kondisi yang cukup termotivasi jelang berlaga di putaran ketiga Carabao Cup nanti. Pasalnya kedua tim tersebut sama-sama menang pada pertandingan terakhir yang dijalaninya.

Diketahui bahwa Brighton mampu menang melawan Wolves dengan skor 2-3 pada pertandingan terakhirnya. Sedangkan, Arsenal mampu menang dramatis melawan Chelsea dengan skor tipis 0-1 pada laga terakhirnya.

Sebelum menyaksikan pertandingan menarik antara Arsenal vs Brighton di lanjutan Carabao Cup musim ini, simak prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini.

Head to Head

Apabila dilihat dari lima pertemuan terakhir kedua tim, Brighton dan Arsenal tampak cukup berimbang. Diketahui bahwa kedua tim sama-sama mampu memetik dua kali kemenangan, sementara itu satu laga sisanya berakhir imbang.

  • 9 April 2022 Arsenal v Brighton: 1-2
  • 2 Oktober 2021 Brighton vs Arsenal: 0-0
  • 23 Mei 2021 Arsenal v Brighton: 2-0
  • 29 Desember 2020 Brighton vs Arsenal: 0-1
  • 20 Juni 2020 Brighton vs Arsenal: 2-1

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Arsenal

Jika dilihat dari lima laga terakhir yang dilakoninya, Arsenal memetik hasil yang lumayan bagus. Arsenal bisa menang tiga kali, imbang sekali, dan kalah sekali.

  • 6 November 2022 Chelsea vs Arsenal: 0-1
  • 4 November 2022 Arsenal vs Zurich: 1-0
  • 30 Oktober 2022 Arsenal vs Nottingham Forest: 5-0
  • 28 Oktober 2022 PSV Eindhoven vs Arsenal: 2-0
  • 23 Oktober 2022 Southampton vs Arsenal: 1-1

Brighton

Di lima pertandingan terakhir yang dijalaninya, Brighton & Hove Albion tampak meraih hasil yang kurang memuaskan. Brighton hanya bisa menang dua kali, imbang sekali, dan kalah dua kali.

  • 5 November 2022 Wolves vs Brighton: 2-3
  • 29 Oktober 2022 Brighton vs Chelsea: 4-1
  • 22 Oktober 2022 Man City vs Brighton: 3-1
  • 19 Oktober 2022 Brighton vs Nottingham Forest: 0-0
  • 15 Oktober 2022 Brentford vs Brighton: 2-0

Prediksi Line Up

Arsenal: A Ramsdale, W Saliba, Gabriel M, O Zinchenko, B White, M Odegaard, G Xhaka, T Partey, B Saka, Gabriel J, G Martinelli

Brighton: R Sanchez, A Webster, L Dunk, P Estupinan, P Gross, M Caicedo, A M Allister, A Lallana, S March, K Mitoma, L Trossard

Preview Pertandingan

Duel antara Arsenal melawan Brighton tampaknya akan berjalan cukup seru dan menarik. Pasalnya, kedua tim tersebut sama-sama punya gaya permainan menyerang.

Arsenal yang akan tampil sebagai tim tuan rumah diprediksi bakal bermain cukup percaya diri. Arsenal sepertinya akan tampil lebih menekan dan bakal bisa mengurung Brighton.

Di sisi lain, Brighton pastinya tidak mudah untuk dikalahkan. Brighton juga punya peluang untuk bisa tampil mendominasi, pasalnya Brighton cukup baik dalam melakukan penguasaan bola.

Baik Brighton maupun Arsenal pastinya punya peluang yang sama untuk bisa menang di pertandingan nanti. Tim yang mampu tampil lebih efektif pastinya punya peluang yang lebih besar untuk menang.

Prediksi Skor Akurat

Menilik pada prediksi line up yang akan tampil, H2H, serta statistik kedua tim pada beberapa pertandingan terakhir, laga Carabao Cup antara Arsenal – Brighton diprediksi bakal berakhir dengan skor 2-1 untuk kemenangan Arsenal.


1 2Laman berikutnya

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.

10 Comments