Laga Persahabatan

Astoria Walldorf vs Eintracht Frankfurt: Live Streaming & Prediksi Skor, Friendly Match 2022 Duel Dua Tim Jerman



Link Live Streaming Astoria Walldorf - Eintracht Frankfurt Friendly Match 2022
Link Live Streaming Astoria Walldorf – Eintracht Frankfurt Friendly Match 2022

NOBARTV NEWS – Pertandingan antara Astoria Walldorf vs Eintracht Frankfurt akan tersaji di jeda pramusim 2022, tersebut akan digelar di Stadion FC Astoria dan bisa disaksikan pada Rabu 27 Juli 2022 pukul 23.00 WIB.

Astoria Walldorf dan Eintracht Frankfurt merupakan dua tim yang sama-sama berasal dari Jerman. Diketahui bahwa Astoria Walldorf merupakan dim dari kasta keempat , sementara Eintracht Frankfurt merupakan tim dari kasta tertinggi Liga Jerman, Bundesliga.

Sebelum dijadwalkan bertanding di laga uji coba, kedua tim diketahui telah melakukan beberapa laga uji coba melawan tim lain.

Pertandingan uji coba nanti tampaknya bakal jadi pertemuan pertama antara Astoria Walldorf dan Eintracht Frankfurt, pasalnya kedua tim belum pernah bertanding sama sekali.

Sebelum menyaksikan pertandingan uji coba antara Astoria Walldorf vs Frankfurt di jeda pramusim, cek prediksi skor, line up, hingga statistik kedua tim berikut ini.

Statistik Lima Pertandingan Terakhir Astoria Walldorf dan Eintracht Frankfurt

Astoria Walldorf

Astoria Walldorf memetik hasil yang kurang baik pada lima pertandingan terakhirnya. Diketahui bahwa Astoria Walldorf tidak bisa memetik satu kemenangan pun, hanya meraih satu hasil imbang dan menderita empat kali kekalahan.

23 Juli 2022 TSG 1899 Hoffenheim vs Astoria Walldorf: 2-0

7 Juli 2022 Nottingen vs Astoria Walldorf: 1-1

6 Juli 2022 Sandhausen vs Astoria Walldorf: 3-1

2 Juli 2022 Astoria Walldorf vs TSG 1899 Hoffenheim: 0-4

14 Mei 2022 Astoria Walldorf vs VfR Aalen: 0-2

Eintracht Frankfurt

Sementara itu, Eintracht Frankfurt memetik hasil yang cukup baik pada lima pertandingan terakhirnya. Eintracht Frankfurt tidak terkalahkan, mampu memetik dua kali kemenangan dan tiga hasil imbang.

15 Juli 2022 Torino vs Eintracht Frankfurt: 1-3

9 Juli 2022 LASK vs Eintracht Frankfurt: 0-0

5 Juli 2022 Viktoria Aschaffenburg vs Eintracht Frankfurtz: 0-1

19 Mei 2022 Eintracht Frankfurt vs Rangers: 1-1

14 Mei 2022 FSV Mainz vs Eintracht Frankfurt: 2-2

Prediksi Line Up Astoria Walldorf versus Frankfurt

Astoria Walldorf: Luis I, Marlon Dinger, Roman Hauk, Max Muller, Emilian L, Morris N, Tim F, Eric Onos, M Waack, M Fesser, Marcel Carl

Eintracht Frankfurt: Kevin Trapp, E Ndicka, Tuta, J Onguene, Jan S, A Hrustic, D Sow, F Kostic, Daichi Kamada, J Petter Hauge, Mario Gotze,

Preview Pertandingan Astoria Walldorf vs Frankfurt

Eintracht Fraknfurt diprediksi bakal mampu melakukan penguasaan bola dengan baik. Eintracht Frankfurt juga tampaknya bakal mengandalkan passing-passing pendek untuk membangun serangan nanti.

Astoria Walldorf perlu mewaspadai beberapa sosok penting di Eintracht Frankfurt seperti Daichi Kamada, Mario Gotze, Kostic, hingga Jend Petter Hauge, pasalnya beberapa pemain tersebut punya kontribusi yang baik untuk Eintracht Frankfurt.

Sementara itu, Astoria Walldorf yang akan menjadi tim tuan rumah nanti diprediksi juga bakal memberi perlawanan meski tampaknya bakal sulit untuk menembus lini pertahanan Eintracht Frankfurt.

Prediksi Skor Astoria Walldorf versus Eintracht Frankfurt

Eintracht Frankfurt tampaknya bakal meraih hasil kemenangan dengan mudah para laga melawan Astoria Walldorf, hal itu dikarenakan mereka punya komposisi pemain yang lebih baik. Namun, Astoria Walldorf bisa saja memenangkan pertandingan jika mampu bermain lebih baik dan efektif, terlebih pertandingan akan digelar di markas Astoria Walldorf.

Menilik pada prediksi line up yang akan dimainkan hingga statistik kedua tim yang akan bertanding, Laga Persahabatan antara Astoria Walldorf – Eintracht Frankfurt diprediksi bakal berakhir dengan skor 1-3 untuk kemenangan Eintracht Frankfurt.

Link Live Streaming Astoria Walldorf vs Eintracht Frankfurt

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga persahabatan atau Friendly Match 2022 dan ingin menyaksikan laga Astoria Walldorf vs Frankfurt, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut melalui link live streaming ini.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.

One Comment