Liga Negara UEFA

Live Streaming Islandia vs Israel Liga Negara UEFA 2022-2023 Liga B Grup 2



Link Live Streaming Islandia vs Israel
Link Live Streaming Islandia vs Israel

NOBARTV NEWS – Laga antara Timnas Islandia vs Israel bakal tersaji di ajang 2022-2023, pertandingan tersebut bakal digelar di Stadion Laugardalsvollur dan bisa disaksikan pada Selasa 14 Juni 2022 pukul 01.45 WIB.

Baik Timnas Islandia maupun Timnas Israel belum terkalahkan pada dua laga terakhir di Liga Negara UEFA musim 2022-2023.

Timnas Israel mampu meraih satu kali kemenangan dan satu kali hasil imbang, berkat hasil tersebut kini Timnas Israel berada di puncak klasemen sementara Liga B Grup 2 ajang Liga Negara UEFA 2022-2023 dengan raihan 4 poin.

Sementara itu, Timnas Islandia bertengger di peringkat kedua pada klasemen sementara Liga B Grup 2 dengan raihan 2 poin hasil dari dua kali hasil imbang pada laga terakhirnya.

Pertemuan terakhir antara Timnas Islandia dan Timnas Israel terjadi pada 3 Juni 2022 di Stadion Sammy Ofer, pada laga tersebut kedua tim bermain dengan skor imbang 2-2, dua gol Timnas Israel waktu itu dicetak oleh Liel Abada dan Shon Weissman, sementara dua gol Timnas Islandia dicetak oleh Johann Helgason dan Arnor Sigurdsson.

Dikutip dari laman Sportskeeda, satu pemain Timnas Islandia yakni Willum Por Willumsson bakal tidak bisa tampil pada laga nanti karena mengalami cedera.

Sementara itu, Timnas Israel tidak akan diperkuat Nir Bitton dan Eran Zahavi pada laga melawan Timnas Islandia nanti karena dua pemain tersebut diketahui tengah menderita cedera.

Statistik Lima Laga Terakhir Islandia dan Israel

Timnas Islandia

Menilik pada hasil di lima laga terakhir yang dijalaninya, Timnas Islandia meraih hasil yang kurang memuaskan. Timnas Islandia mencatat satu kali kemenangan, tiga kali hasil imbang, dan mengalami satu kali kekalahan.

10 Juni 2022 San Marino vs Islandia: 0-1

7 Juni 2022 Islandia vs Albania: 1-1

3 Juni 2022 Israel vs Islandia: 2-2

30 Maret 2022 Spanyol vs Islandia: 5-0

26 Maret 2022 Finlandia vs Islandia: 1-1

Timnas Israel

Timnas Israel diketahui meraih hasil yang cukup baik dalam lima laga terakhirnya. Timnas Israel mampu mencatat dua kali kemenangan, dua kali hasil imbang, dan mengalami satu kali kekalahan.

11 Juni 2022 Albania vs Israel: 1-2

3 Juni 2022 Israel vs Islandia: 2-2

30 Maret 2022 Israel vs Rumania: 2-2

27 Maret 2022 Jerman vs Israel: 2-0

16 November 2021 Israel vs Kep Faroe: 3-2

Prediksi Line Up Islandia vs Israel

Timnas Islandia: Runar Alex Runarsson, Valgeir Lunddal Fridriksson, Bryngar Ingi Bjarnason, Damir Muminovic, David Kristjan Olafsson, Albert Gudmundsson, Hoskuldur Gunnlaugsson, Isak Bergmann Johannesson, Mikael Egill Ellertsson, Sveinn Aron Gudjohnsen, Mikael Anderson

Timnas Israel: Ofir Marciano, Eli Dasa, Miguel Vitor, Sean Goldberg, Doron Leidner, Dan Glazer, Ramzi Safouri, Dor Peretz, Liel Abada, Mu'nas Dabbur, Manor Solomon

Prediksi Laga Islandia vs Israel

Pertandingan antara Timnas Islandia vs Israel di ajang Liga Negara UEFA 2022-2023 tampaknya bakal berlangsung sengit, kedua tim sama-sama punya hasrat untuk meraih kemenangan pada pertandingan nanti.

Timnas Islandia diprediksi bakal bermain lebih menguasai pertandingan nanti, terlebih lagi laga akan digelar di markas Timnas Islandia. Timnas Israel bisa saja mendominasi pada laga nanti asalkan mampu bermain lebih tenang dan efektif.

Timnas Israel bisa semakin kokoh di peringkat pertama pada klasemen sementara Liga B Grup 2 ajang Liga Negara UEFA 2022-2023 jika bisa meraih kemenangan pada laga melawan Timnas Islandia nanti.

Sementara itu, Timnas Islandia juga berpeluang untuk bertengger di peringkat pertama di klasemen sementara Liga B Grup 2 jika mampu mengalahkan Israel di laga nanti.

Menilik pada head to head, prediksi susunan pemain yang akan tampil, hingga statistik kedua tim pada beberapa laga terakhir, laga Liga Negara UEFA 2022-2023 antara Timnas Islandia vs Israel diprediksi bakal berakhir dengan skor 2-0 untuk kemenangan Timnas Islandia.

Link Live Streaming Islandia vs Israel

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Liga Negara UEFA 2022-2023 dan ingin menyaksikan laga Islandia vs Israel, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut melalui link live streaming ini.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.