Liga Portugal

Portimonense SC vs CD Santa Clara: Nobartv Live Streaming & Prediksi Skor, Primeira Liga Portugal 2022-2023 Pekan Ke-16



NOBARTV NEWS – Pekan ke-16 Primeira Liga akan dibuka dengan laga antara Portimonense versus Santa Clara. Pertandingan tersebut akan dimainkan di Estádio Municipal de Portimão, dan bisa disaksikan pada hari Sabtu 14 Januari 2023 tepatnya pukul 03.15 WIB.

Kedua tim tengah sama-sama kesulitan untuk bisa kembali ke jalur kemenangan. Portimonense telah mengalami tiga kekalahan beruntun sebelumnya. Terbaru, Portimonense harus mengakui keunggulan tim tuan rumah Benfica dengan skor 1-0.

Sementara itu, Santa Clara telah menelan dua kali kekalahan beruntun pada laga sebelumnya. Terbaru, Santa Clara dipermalukan tamunya di markasnya sendiri saat berhadapan dengan SC Braga dengan skor telak 0-4.

Meskipun begitu, Portimonense masih memiliki peringkat klasemen yang lebih baik ketimbang Santa Clara. Portimonense saat ini berada diurutan ke 11 dengan perolehan 19 poin yang diraihnya dengan enam kali menang, satu kali hasil imbang, da telah delapan kali menelan kekalahan.

Sedangkan, Santa Clara baru mampu meraih tiga kali kemenangan saja, dan empat kali hasil seri, serta telah menelan delapan kali kekalahan juga. Hasil tersebut menempatkannya di posisi ke 15.

Sebelum menyaksikan pertandingan seru antara Portimonense melawan Santa Clara dalam lanjutan Primeira Liga yang akan teman-teman tonton di Nobartv live streaming, mari kita simak Prediksi Skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini terlebih dahulu.

Head to Head

Dalam lima laga terakhirnya, Portimonense baru mampu meraih satu kali kemenangan saja. Sedangkan Santa Clara telah meraih dua kali kemenangan. Dua laga lainnya berakhir dengan imbang.

Baca Juga:  Prediksi Braga vs Casa Pia Senin 6 Mei 2024, Pekan Ke-32 Liga Portugal

  • 22 Februari 2022 Santa Clara – Portimonense 1-1
  • 19 September 2021 Portimonense – Santa Clara 0-0
  • 18 September 2021 Portimonense v Santa Clara 2-1
  • 14 Maret 2021 Santa Clara v Portimonense 2-0
  • 01 November 2020 Portimonense v Santa Clara 1-2

Statistik Lima Laga Terakhir

Portimonense SC

Hasil yang kurang memuaskan bagi Portimonense dalam lima laga terakhirnya di semua ajang. Pasalnya, ia hanya mampu meraih satu kali kemenangan saja dan telah menelan empat kali kekalahan.

  • 07 Januari 2023 SL Benfica vs Portimonense 1-0
  • 29 Desember 2022 Portimonense vs Casa Pia 1-2
  • 15 Desember 2022 Portimonense vs Gil Vicente 0-3
  • 27 November 2022 Portimonense vs Covilha 2-0
  • 19 November 2022 Nacional da Madeira vs Portimonense 2-0

CD Santa Clara

Tidak lebih baik, Santa Clara hanya mampu meraih satu kali hasil imbang saja, dan telah menelan empat kali kekalahan, serta tanpa kemenangan dalam lima laga terakhirnya di semua ajang.

  • 06 Januari 2023 Santa Clara vs Braga 0-4
  • 30 Desember 2022 Gil Vicente vs Santa Clara 1-0
  • 17 Desember 2022 Santa Clara vs Arouca 1-2
  • 08 Desember 2022 C.D. Feirense vs Santa Clara 4-3
  • 30 November 2022 Santa Clara vs Oliveirense 1-1
Baca Juga:  Prediksi Famalicao vs Benfica Senin 6 Mei 2024, Pekan Ke-32 Liga Portugal

Prediksi Line Up

Portimonense: Kosuke Nakamura, Fahd Moufi, Pedro Henrique, Filipe Relvas, Moustapha Seck, Zié Ouattara, Mohamed Lamine Diaby, Paulo Estrela, Gustavo Klismahn, Adewale Sapara, Yago Cariello

Santa Clara: Gabriel Batista, Xavier Quintilla, Cristian González, Kennedy Boateng, Pierre Sagna, Costinha, Adriano, Ricardinho, Bruno Almeida, Gabriel Silva, Kyosuke Tagawa

Preview Pertandingan

Dalam rekor 27 kali pertemuan kedua tim, Santa Clara lebih mendominasi dengan memenangkan sepuluh kali pertandingan. Sedangkan Portimonense baru mampu meraih empat kali kemenangan saja. 13 laga sisanya berakhir dengan imbang.

Portimonense berhasil mencatatkan satu kali cleansheet dalam lima laga terakhirnya. Portimonense berhasil mencetak tiga gol saja, dan telah kebobolan sebanyak delapan gol dalam lima laga terakhirnya.

Santa Clara selalu kebobolan setidaknya satu gol dalam lima laga terakhirnya. Santa Clara berhasil mencetak lima gol saja, dan telah kebobolan sebanyak 12 gol dalam lima laga terakhirnya.

Prediksi Skor Akurat

Apabila menilik pada prediksi line up yang akan tampil, H2H, serta statistik kedua tim dalam beberapa laga terakhir. Laga lanjutan Primeira Liga antara Portimonense melawan Santa Clara diprediksi bakal berakhir dengan skor 2-1.

Link Live Streaming Portimonense vs Santa Clara

Bagi kamu pecinta sepak bola khususnya Primeira Liga musim 2022-2023 dan ingin menyaksikan laga Portimonense kontra Santa Clara, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui Nobartv link live streaming ini.

Ainur Rifki

Seorang pengembara yang memilik hobi bola dan mencari kesenangan

4 Comments