Liga Champions

Prediksi Barcelona vs Antwerp, Liga Champions Eropa

TOPIK BERITA :


NOBARTV NEWS – Pertandingan UEFA mendatang antara Barcelona vs Antwerp akan dimainkan pada hari Rabu tanggal 20 September 2023 , di Stadion Olimpiade Lluís Companys di Barcelona, ​​​​Spanyol. Laga tersebut akan dimulai pada pukul 02:00 WIB.

Barcelona akan berusaha memenangkan pertandingan ini untuk mempertahankan awal tak terkalahkan mereka di kampanye Liga Champions. Mereka telah mengalahkan Bayern Munich dan Dynamo Kyiv, dan kemenangan melawan Antwerp akan menempatkan mereka dalam posisi kuat untuk lolos ke babak sistem gugur kompetisi tersebut.

Barcelona telah memenangkan dua pertandingan terakhir melawan Royal Antwerp, namun tim Belgia akan berusaha membalas kekalahan mereka dan mendapatkan hasil positif di pertandingan ini.

Secara keseluruhan, Barcelona difavoritkan untuk memenangkan pertandingan, namun Royal Antwerp adalah tim yang berbahaya dan tidak boleh dianggap remeh. Ini harus menjadi pertandingan yang menarik dan seru.

Sebelum akan menyaksikan laga antara Barcelona berhadapan dengan Antwerp di Nobartv link live streaming, cek prediksi skor, line up, H2H, hingga statistik tim berikut ini terlebih dahulu.

Prediksi Barcelona vs Antwerp, Liga Champions Eropa
Trio yang akan membuat lini depan Antwerp kesulitan cetak gol. (Sc: Instagram @fcbarcelona)

Head To Head

Dikutip dari laman Aiscore.com, Barcelona diketahui belum pernah bertemu dengan Antwerp sebelumnya. Maka dengan begitu laga kali ini akan menjadi pertemuan pertama bagi kedua tim.

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Barcelona

Dalam lima laga terakhir yang sudah dijalani di semua ajang kompetisi, Barcelona mendapatb hasil bagus dengan memperoleh empat kali kemenangan dan satu imbang.

  • 17 September 2023 Barcelona vs Real Betis: 5-0
  • 4 September 2023 Osasuna vs Barcelona: 1-2
  • 27 Agustus 2023 Villarreal vs Barcelona: 3-4
  • 21 Agustus 2023 Barcelona vs Cadiz: 2-0
  • 14 Agustus 2023 Getafe vs Barcelona: 0-0

Royal Antwerp

Hasil bagus juga di dapat oleh Royal Antwerp pada lima laga terakhirnya, Royal Antwerp berhasil menreohkan tiga kemenangan dan dua imbang.

  • 16 September 2023 Westerlo vs Royal Antwerp: 0-3
  • 3 September 2023 Union SG vs Royal Antwerp: 2-2
  • 31 Agustus AEK Athena vs Royal Antwerp: 1-2
  • 23 Agustus 2023 Royal Antwerp vs AEK Athena: 1-0
  • 19 Agustus 2023 OH Leuven vs Royal Antwerp: 1-1

Sc: Instagram @fcbarcelona

Barcelona vs Royal Antwerp: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, Liga Champions Eropa 2023-2024

Prediksi Line Up

Barcelona: Ter Stegen; Cancelo, Kounde, Christensen, Balde; Gavi, De Jong, Gundogan; Yamal, Lewandowski, Felix

Antwerp: Butez; Bataille, Van den Bosch, Coulibaly, De Laet; Keita, Ekkelenkamp, Vermeeren; Balikwisha, Janssen, Muja

Preview Pertandingan

Barcelona difavoritkan untuk memenangkan pertandingan karena mereka adalah juara bertahan Spanyol dan memiliki skuad yang jauh lebih kuat dari Antwerpen. Namun Antwerp adalah tim yang berbahaya karena dilatih oleh Mark van Bommel, mantan pemain Barcelona.

Antwerpen telah membuat kejutan di Liga Champions musim ini, dengan mengalahkan Olympiacos di Yunani. Mereka akan berusaha membuat kejutan lagi melawan Barcelona dan mengamankan satu poin atau bahkan kemenangan.

Barcelona jelas menjadi favorit dalam pertandingan ini, karena mereka adalah salah satu klub tersukses dalam sejarah Eropa dan memiliki skuad yang jauh lebih kuat daripada Antwerpen. Namun Antwerpen tidak bisa dianggap remeh karena mereka merupakan juara bertahan Belgia dan memiliki sederet pemain bagus, antara lain Michael Frey, Yari Verschaeren, dan Ritchie De Laet.

Prediksi Skor

Jika dilihat dari H2H dan skuad yang diturunkan pada laga nanti serta performa kedua tim musim ini di pergelaran Liga Champions Eropa 2023-2024, tampaknya pertandingan tersebut bakal berakhir dengan skor 3-0 untuk kemenangan Barcelona.

Link Yalla Shoot Live Streaming Barcelona vs Antwerp

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Liga Champions Eropa 2023-2024 dan ingin menyaksikan Barca vs Antwerp, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui yalla tv link live streaming ini.

Musa Elkasa

Seorang pecinta travelling dan sepak bola lokal dan internasional, nge fans berat dengan David De Gea