Timnas Indonesia

25 Pemain Indonesia yang Diikuti STY di Instagram, Siapa Saja?



25 Pemain Indonesia yang Diikuti STY di Instagram, Siapa Saja?
Shin Tae-Yong berada di pinggir lapangan

NOBARTV NEWS – Shin Tae-Yong memanfaatkan media sosial Instagram untuk memantau kondisi anak asuhnya di . Terhitung, ada 25 pemain yang diikuti pelatih asal Korea Selatan tersebut. Siapa saja mereka?

Sebelumnya, Shin Tae-Yong hanya mengikuti dua nama. Yaitu Pratama Arhan dan Asnawi Mangkualam Bahar. Kedua bek sayap yang bermain di posisi berseberangan itu selalu menjadi pilihan utama Shin Tae-Yong. Barangkali, dengan mengikuti keduanya, Shin Tae-Yong bisa menjadi lebih tahu kegiatan apa saja yang diikuti keduanya.

Sejak tahun lalu, Asnawi bermain di klub kasta kedua Selatan, Ansan Greeners. Shin Tae-Yong menjadi jalan bagi Asnawi sehingga sehingga bisa bermain di Korea. Sedangkan Arhan, baru-baru ini resmi membela klub J2 League atau kasta kedua , Tokyo Verdy.

Baca Juga:  Kabar Buruk! Rizky Ridho Dipastikan Absen di Laga Melawan Guinea U23

Kini, bukan hanya kedua nama tersebut yang masuk dalam daftar following Shin Tae-Yong. Tercatat, ada 23 nama lainnya yang juga dipantaunya.

Mereka adalah Syahrul Trisna Fadillah, Muhamad Riyandi, Ernando Ari, Rachmad Irianto, Victor Igbonefo, Fachruddin Aryanto, Alfeandra Dewangga, Rizky Ridho dan Rizky Dwi Febrianto.

Termasuk juga Syahrian Abimanyu, Ahmad Agung Setiabudi, Evan Dimas, Witan Sulaeman, Egy Maulana Vikri, Kadek Agung, Ezra Walian, Irfan Jaya, Dedik Setiawan, Hanis Sagara, Ramai Rumakiek, hingga Kushedya Hari Yudo.

Dua nama lainnya yakni Elkan Bagoot dan Nadeo Argawinata.

Tampak, dari ke-25 nama tersebut, mereka adalah alumni skuad Timnas Indonesia yang bermain di AFF 2020 tahun lalu.

Barangkali, momen kebersamaan Shin Tae-Yong dengan Timnas Indonesia kemarin membuatnya merasa nyaman bersama Timnas Indonesia. Di salah satu momen, Shin Tae-Yong turut merayakan kemenangan Timnas Indonesia 4 – 2 atas Singapura di babak semifinal.

Baca Juga:  Pelatih Guinea U23 Ungkap Masalah Timnya Jelang Hadapi Timnas Indonesia

Meski mengalami kekalahan di final, momen Shin Tae-Yong, pelatih yang tampak serius ketika berada di pinggir lapangan adalah sesuatu yang menarik ketika ikut merayakannya meski hanya memenangi babak semifinal.

Bagaimana jika Indonesia menjadi juara? Semoga Shin Tae-Yong mewujudkannya di SEA Games nanti.

Lalu Getar

Seorang penikmat kopi dan fans layar kaca Real Madrid