BRI Liga 1

Prediksi Persis vs Persikabo Senin 22 April 2024, Pekan ke-32 Liga 1 Indonesia



NOBARTV.CO.ID Persis Solo vs Persikabo 1973, pertandingan antara Persis vs Persikabo akan tersaji di pekan ke-32 Indonesia 2023-24, duel tersebut akan digelar di Stadion Manahan dan bisa disaksikan pada Senin 22 April 2024 pukul 15.00 WIB.

Saat ini, Persis Solo berada di posisi ke-8 dalam klasemen dengan 44 poin dari 31 pertandingan. Mereka telah mencatat 12 kemenangan, 8 hasil imbang, dan 11 kekalahan. Tim ini telah mencetak 46 gol dan kebobolan 44 gol.

Di sisi lain, Persikabo menempati posisi ke-18 dalam klasemen dengan 20 poin dari 31 pertandingan. Mereka memiliki catatan 4 kemenangan, 8 hasil imbang, dan 19 kekalahan. Persikabo telah mencetak 40 gol dan kebobolan 65 gol.

Pertandingan antara Persis Solo dan Persikabo akan menjadi ujian bagi kedua tim. Persis Solo akan berusaha untuk meraih kemenangan di kandang mereka, sementara Persikabo akan berjuang keras untuk menang meskipun sudah dipastikan terdegradasi dari Liga 1 Indonesia.

Sebelum menyaksikan keseruan pertandingan antara Persis v Persikabo di Liga 1 Indonesia, simak prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini.

Potret salah satu pemain Persikabo (SC: Instagram @officialpersikabo)
Potret salah satu pemain Persikabo (SC: Instagram @officialpersikabo)
Baca Juga:  Prediksi Madura vs Persib Jumat 31 Mei 2024, Leg 2 Final Championship Series Liga 1 Indonesia

Prediksi Line Up

Persis: G Pandenuwu, Jaime, R Miziar, E Taufik, A Faathier, S Yamamoto, A Messidoro, Kanu H, A Poerba, A Kaka, D Gonzalez

Persikabo: Husna AM, A Setyo, D Wahyu, M Kemaluddin, S Lasinari, C Basilio, R Sugeng, R Irfana, Pedrinho, D Drajad, Y Munawar

Preview Pertandingan

Dilansir dari laman Flashscore, Persikabo tercatat baru pernah bermain melawan Persis Solo tiga kali saja sejauh ini.

Pada head to head tiga pertemuan terakhir tersebut, Persikabo 1973 lebih unggul karena bisa menang sekali, sementara dua laga sisanya imbang.

Pertemuan terakhir antara Persis Solo dan Persikabo terjadi pada 6 Oktober 2023 lalu, laga itu berakhir imbang dengan skor akhir 2-2.

Dalam catatan statistik lima pertandingan terakhirnya, Persis Solo tampil impresif dengan mencatat empat kemenangan dan satu kekalahan. Namun, mereka baru saja mengalami kekalahan tipis 1-0 dari Persija Jakarta dalam pertandingan terbaru mereka di Liga 1.

Di sisi lain, Persikabo 1973 memiliki performa yang kurang menguntungkan dengan hanya meraih satu kemenangan dan menelan empat kekalahan dalam lima pertandingan terakhirnya. Mereka baru saja memenangkan pertandingan melawan Bali United dengan skor 3-2, mencatatkan kemenangan pertama mereka setelah serangkaian hasil negatif sebelumnya.

Persis Solo secara jelas merupakan tim yang diunggulkan dalam pertandingan melawan Persikabo 1973. Dengan berada di posisi ke-8 dalam klasemen dan memiliki performa yang cukup stabil, Persis Solo memiliki keunggulan dalam hal jumlah kemenangan dan gol yang dicetak. Meskipun mereka mengalami satu kekalahan dalam lima pertandingan terakhir, performa keseluruhan mereka cukup konsisten.

Baca Juga:  Prediksi Borneo vs Bali United Kamis 30 Mei 2024, Leg 2 Championship Series Liga 1 Indonesia

Di sisi lain, Persikabo 1973, meskipun telah terdegradasi dari Liga 1 Indonesia, tetap memiliki semangat untuk menunjukkan performa terbaik mereka. Meskipun posisi mereka dalam klasemen tidak menguntungkan, Persikabo mencatatkan kemenangan pertama mereka dalam lima pertandingan terakhir, menunjukkan bahwa mereka masih memiliki potensi untuk memberikan perlawanan.

Dengan demikian, meskipun Persikabo mungkin berjuang keras, Persis Solo masih diunggulkan untuk meraih kemenangan dalam pertandingan ini.

Prediksi Skor Akurat

Apabila menilik pada prediksi line up yang akan ditampilkan, head to head, serta statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, laga Liga 1 Indonesia musim 2023-24 antara Persis v Persikabo diprediksi bakal berakhir dengan skor 2-0 untuk kemenangan Persis Solo.

Link Streaming Persis vs Persikabo

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Liga 1 Indonesia musim 2023-24 dan ingin menyaksikan Persis Solo versus Persikabo 1973, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui tools di bawah ini.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *