Liga Inggris

Crystal Palace vs Leeds United: Live Streaming & Prediksi Skor, Liga Inggris Premier League 2022-23 Pekan Ke-10



NOBARTV NEWS – Pertandingan antara Crystal Palace versus Leeds United akan tersaji di pekan ke-10 Premier League 2022-23, laga tersebut akan digelar di Stadion Selhurst Park dan bisa disaksikan pada Minggu 9 Oktober 2022 pukul 20.00 WIB.

Leeds United dan Crystal Palace sama-sama belum bisa konsisten di Liga Inggris hingga memasuki pekan ke-10 ini, kedua tim juga tampak kurang produktif.

Hingga masuk pekan ke-10 ini, Crystal Palace tercatat baru bisa menang sekali saja di Liga Inggris. Sementara itu, Leeds United baru bisa menang dua kali.

Menilik pada posisi di klasemen sementara Liga Inggris, Leeds United bertengger di posisi ke-12 dengan raihan 9 poin hasil dari 7 laga, sedangkan Crystal Palace berada di posisi ke-17 dengan raihan 6 poin dari 7 pertandingan.

Sebelum menyaksikan laga Liga Inggris antara Crystal Palace v Leeds United, cek prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini.

Head to Head

Leeds United sedikit lebih unggul daripada Crystal Palace jika dilihat dari lima pertemuan terakhirnya. Leeds berhasil mencatat dua kali kemenangan, sementara Crystal Palace hanya bisa menang sekali saja.

22 Juli 2022 Crystal Palace v Leeds United: 1-1

25 April 2022 Crystal Palace – Leeds United: 0-0

30 November 2021 Leeds vs Crystal Palace: 1-0

8 Februari 2021 Leeds United vs Crystal Palace: 2-0

Baca Juga:  Prediksi Everton vs Nottingham Minggu 21 April 2024, Pekan Ke-34 Liga Inggris

7 November 2020 Crystal Palace – Leeds United: 4-1

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Crystal Palace

Menilik pada lima pertandingan terakhir yang dijalaninya, Crystal Palace memetik hasil yang kurang bagus. Crystal Palace hanya bisa menang sekali, imbang dua kali, dan menderita dua kali kekalahan.

1 Oktober 2022 Crystal Palace vs Chelse: 1-2

3 September 2022 Newcastle United vs Crystal Palace: 0-0

31 Agustus 2022 Crystal Palace vs Brentford: 1-1

27 Agustus 2022 Man City vs Crystal Palace: 4-2

24 Agustus 2022 Oxford vs Crystal Palace: 0-2

Leeds United

Sama seperti Crystal Palace, Leeds United juga tampak mencatat satu kali kemenangan, dua kali hasil imbang, dan mengalami dua kali kekalahan.

2 Oktober 2022 Leeds United vs Aston Villa: 0-0

3 September 2022 Brentford vs Leeds United: 5-2

31 Agustus 2022 Leeds United vs Everton: 1-1

27 Agustus 2022 Brighton vs Leeds United: 1-0

25 Agustus 2022 Leeds United vs Barnsley: 3-1

Prediksi Line Up

Crystal Palace: Guaita, M Guehi, J Ward, T Mitchell, N Clyne, C Doucoure, E Eze M Olise, O Edouard, W Zaha, J Ayew

Leeds United: I Meslier, L Cooper, R Koch, R Kristensen, P Struijk, T Adams, M Roca, J Harrison, B Aaronson, Rodrigo, P Bamford

Preview Pertandingan

Jika dilihat dari kekuatan dan kualitas kedua tim, Leeds United dan Crystal Palace tampak cukup berimbang. Kedua tim sama-sam dihuni beberapa pemain bintang, selain itu juga sama-sama punya ciri khas menyerang yang cukup cepat.

Baca Juga:  Prediksi Aston Villa vs Bournemouth Minggu 21 April 2024, Pekan Ke-34 Liga Inggris

Sebagai tim tuan rumah pada pertandingan nanti, Crystal Palace tampaknya akan bermain lebih mendominasi pada laga nanti. Crystal Palace tentunya bakal menekan Leeds sejak menit awal. Crystal Palace bisa saja mengandalkan kekuatan lini sayap mereka untuk menggempur pertahanan Leeds United.

Di sisi lawan, Leeds United diprediksi tetap bakal bermain dengan pola serangan cepat meskipun akan tampil sebagai tim tamu. Apabila ditekan sejak menit awal, Leeds United bisa saja menerapkan skema serangan balik cepa, namun sayangnya Leeds United tidak akan diperkuat pemain lincahnya, Luis Sinisterra, hal itu karena pemain asal Kolombia tersebut mendapat kartu meraih di laga sebelumnya.

Prediksi Skor Akurat

Baik Leeds United maupun Crystal Palace tentunya ingin menang di laga nanti agar bisa memperbaiki posisi di klasemen sementara Liga Inggris. Sehingga pertemuan kedua tim tersebut nanti diprediksi bakal berjalan cukup seru.

Apabila menilik pada prediksi line up yang akan tampil, H2H, serta statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, laga Liga Inggris antara Crystal Palace v Leeds United diprediksi bakal berakhir dengan skor 2-0 untuk kemenangan Crystal Palace.

Link Live Streaming Crystal Palace vs The Whites

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Liga Inggris Premier League 2022-2023 dan ingin menyaksikan laga antara Crystal Palace versus Leeds United, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut melalui link live streaming ini: Link 1 / Link 2.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.

4 Comments