Liga Champions

Real Madrid vs Shakhtar Donetsk: Live Streaming & Prediksi Skor, Liga Champions Eropa 2022-23 Grup F



NOBARTV NEWS – Matchday ketiga Eropa 2022-23 akan diramaikan dengan laga antara Real Madrid versus Shakhtar Donetsk, pertandingan tersebut akan digelar di Stadion Santiago Bernabeu dan bisa disaksikan pada Kamis 6 Oktober 2022 pukul 02.00 WIB.

Hingga memasuki matchday ketiga, Real Madrid dan Shakhtar Donetsk belum merasakan kekalahan di Liga Champions Eropa musim ini.

Saat ini, Shakhtar Donetsk bertengger di posisi kedua pada klasemen sementara Grup F Liga Champions Eropa dengan 4 poin. Sedangkan Real Madrid berada di posisi pertama dengan torehan 6 poin.

Jelang melawan Shakhtar, pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti mengatakan bahwa timnya akan menghadapi lawan yang tangguh. Selain itu Ancelotti juga mengabarkan kondisi para pemainnya.

“Kami akan menghadapi lawan yang tangguh. Mereka memulai grup Liga Champions ini dengan sangat baik dan telah mengalahkan Leipzig. Kami sangat menghormati mereka.” Kata Carlo Ancelotti, dilansir dari laman resmi Real Madrid.

“Kami akan tanpa Courtois . Tapi Modrić dan Lucas Vázquez kembali dan telah berlatih dengan tim. Sayangnya, Ceballos memiliki masalah dan dia tidak akan masuk skuat. Dia mengalami masalah pada hamstringnya dalam latihan, saya akan menilainya besok.” Sambung Carlo Ancelotti.

Sebelum menyaksikan pertandingan seru antara Real Madrid v Shakhtar Donetsk di lanjutan Liga Champions Eropa musim ini, simak prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini.

Head to Head

Real Madrid mampu lebih unggul daripada Shakhtar Donetsk jika dilihat dari lima pertemuan terakhir kedua tim. Madrid tercatat mampu menang tiga kali, sedangkan Shakhtar hanya bisa menang dua kali.

3 November 2021 Real Madrid v Shakhtar Donetsk: 2-1

19 Oktober 2021 Shakhtar Donetsk vs Real Madrid: 0-5

1 Desember 2020 Shakhtar Donetsk vs Real Madrid: 2-0

21 Oktober 2020 Real Madrid v Shakhtar Donetsk: 2-3

25 November 2015 Shakhtar Donetsk vs Real Madrid: 3-4

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Real Madrid

Dalam lima pertandingan terakhir yang dijalaninya, Real Madrid meraih hasil yang cukup bagus. Real Madrid bisa mencatat empat kali kemenangan dan meraih satu kali hasil imbang.

3 Oktober 2022 Real Madrid vs Osasuna: 1-1

19 September 2022 Atletico Madrid vs Real Madrid: 1-2

15 September 2022 Real Madrid vs RB Leipzig: 2-0

11 September 2022 Real Madrid vs Mallorca: 4-1

7 September 2022 Celtic vs Real Madrid: 0-3

Shakhtar Donetsk

Sama seperti Real Madrid, Shakhtar Donetsk memetik empat kali kemenangan dan satu hasil imbang di lima pertandingan terakhirnya.

1 Oktober 2022 Metalist Kharkiv vs Shakhtar Donetsk: 1-6

14 September 2022 Shakhtar Donetsk vs Celtic: 1-1

10 September 2022 Shakhtar Donetsk vs Chernomorets Odessa: 2-1

7 September 2022 RB Leipzig vs Shakhtar Donetsk: 1-4

2 September 2022 Rukh Vynnyky vs Shakhtar Donetsk: 0-1

Prediksi Line Up

Real Madrid: A Lunin, A Rudiger, D Alaba, F Mendy, D Carvajal, T Kroos, A Tchouameni, D Ceballos, Vinicius Jr, K Benzema, Rodrygo

Shakhtar Donetsk: A Trubin, V Bondar, M Matvienko, Y Konoplya, B Mykhaylichenko, T Stepanenko, O Zubkov, H Sudakov, A Bondarenko, M Mudryk, D Sikan

Preview Pertandingan

Real Madrid berpeluang besar untuk bisa tampil lebih mendominasi pada pertandingan nanti. Anak asuhan Carlo Ancelotti tersebut diprediksi akan unggul dalam hal penguasaan bola maupun intensitas serangan. Selain itu Real Madrid pastinya bisa bermain dengan lebih percaya diri karena pertandingan akan digelar di markasnya.

Di sisi lain, Shakhtar Donetsk datang ke markas Madrid bukan hanya untuk kalah. Tim asal Ukraina tersebut diprediksi tetap akan memberikan perlawanan sengit meski bertindak sebagai tim tamu pada laga nanti.

Pemenang pada pertandingan ini akan menjadi pemuncak klasemen sementara Grup F Liga Champions Eropa. Oleh karena itu kedua tim tentunya akan sama-sama tampil ngotot.

Preidksi Skor Akurat

Menilik pada prediksi line up yang akan tampil, H2H, serta statistik kedua tim di beberapa pertandingan terakhir, laga Liga Champions Eropa antara Real Madrid versus Shakhtar Donetsk diprediksi bakal berakhir dengan skor 2-0 untuk kemenangan Real Madrid.

Link Live Streaming Real Madrid vs Donetsk

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Liga Champions Eropa 2022-2023 dan ingin menyaksikan laga antara Real Madrid versus Shakhtar Donetsk, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut melalui link live streaming ini: Link 1 / Link 2.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.

15 Comments