Liga Champions

Bayern Munchen vs Manchester City: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, Leg 2 Babak 8 Besar Liga Champions Eropa 2022-23



NOBARTV NEWS – Laga seru antara Bayern Munchen versus Man City akan hadir di leg ke-2 babak 8 besar Eropa 2022-23, pertandingan tersebut akan digelar di Stadion Allianz Arena dan bisa disaksikan pada Kamis 20 April 2023 pukul 02.00 WIB.

Bayern Munchen perlu menang dengan skor banyak di laga leg kedua nanti, jika ingin melaju ke babak semifinal Liga Champions Eropa musim ini.

Pasalnya, Bayern Munchen kini dalam kondisi tertinggal skor agregat 3-0 atas Man City. Bayern Munchen setidaknya perlu menang 4-0 di leg kedua nanti agar bisa melaju ke semifinal.

Di sisi lain, Manchester City hanya perlu hasil imbang pada laga leg kedua babak 8 besar nanti jika ingin melaju ke babak semifinal UCL musim ini.

Dengan kondisi skor agregat saat ini, Man City punya peluang lebih besar daripada Bayern Munchen untuk lolos ke babak semifinal Liga Champions Eropa.

Sebelum menyaksikan pertandingan seru antara Bayern vs Man City di lanjutan Liga Champions Eropa musim ini, simak prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini.

Head to Head

Manchester City lebih unggul daripada Bayern Munchen jika dilihat dari lima pertemuan terakhir kedua tim. Diketahui bahwa Man City bisa menang empat kali, sementara Bayern Munchen hanya menang sekali saja.

  • 11 April 2023 Man City vs Bayern Munchen: 3-0
  • 23 Juli 2022 Bayern Munchen v Man City: 0-1
  • 28 Juli 2018 Bayern Munchen v Man City: 2-3
  • 20 Juli 2016 Bayern Munchen v Man City: 1-0
  • 25 November 2014 Man City vs Bayern Munchen: 3-2

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Bayern Munchen

Dalam lima pertandingan terakhir yang dijalaninya, Bayern Munchen memetik hasil yang kurang memuaskan. Bayern Munchen hanya bisa menang dua kali, imbang sekali, dan kalah dua kali.

  • 15 April 2023 Bayern Munchen vs Hoffenheim: 1-1
  • 11 April 2023 Man City – Bayern Munchen: 3-0
  • 8 April 2023 SC Freiburg vs Bayern Munchen: 0-1
  • 4 April 2023 Bayern Munchen vs Freiburg: 1-2
  • 1 April 2023 Bayern Munchen vs Borussia Dortmund: 4-2

Man City

Pada lima laga terakhir yang dijalaninya, Man City meraih hasil yang sangat bagus. Diketahui bahwa Man City bisa menang lima kali beruntun.

  • 15 April 2023 Man City vs Leicester City: 3-1
  • 11 April 2023 Man City – Bayern Munchen: 3-0
  • 8 April 2023 Southampton vs Man City: 1-4
  • 1 April 2023 Man City vs Liverpool: 4-1
  • 18 Maret 2023 Man City vs Burnley: 6-0

Prediksi Line Up

Bayern Munchen: Y Sommer, Pavard, D Upamecano, De Ligt, Davies, J Kimmich, L Goretzka, L Sane, Jamal Musiala, K Coman, Choupo Moting

Man City: Ederson, Akanji, Ruben Dias, Ake, J Stones, Rodri, B Silva, I Gundogan, K De Bruyne, J Grealish, E Haaland

Preview Pertandingan

Bayern Munchen punya bekal kurang baik jelang bertemu Man City di leg kedua babak 8 besar Liga Champions Eropa, diketahui bahwa Bayern hanya bermain imbang kontra Hoffenheim di laga terakhirnya.

Hasil kurang maksimal tersebut tentunya akan cukup berpengaruh pada motivasi Bayern Munchen jelang melawan Man City.

Namun, Bayern Munchen bisa saja tampil dengan motivasi tinggi pada laga melawan Man City nanti, mengingat bahwa Bayern Munchen akan jadi tim tuan rumah di laga leg kedua nanti.

Di sisi lain, Manchester City tentu akan cukup percaya diri meskipun jadi tim tamu nantinya, hal itu karena Man City punya tren bagus di beberapa laga terakhirnya.

Diprediksi bahwa Man City akan bisa mengimbangi permainan Bayern Munchen nantinya.

Prediksi Skor Akurat

Jika menilik pada prediksi line up yang akan tampil, head to head, serta statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, laga Liga Champions Eropa antara Bayern – Man City diprediksi bakal berakhir dengan skor 1-1.

Link Live Streaming Bayern vs Man City

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Liga Champions Eropa musim 2022-23 dan ingin menyaksikan Bayern Munchen versus Man City, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui nobartv link live streaming ini.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.

22 Comments