Piala Dunia 2022

Ekuador vs Senegal: Nobartv Live Streaming & Prediksi Skor, FIFA World Cup 2022 Grup A



NOBARTV NEWS – Laga pamungkas Grup A akan mempertemukan Ekuador versus Senegal dalam ajang kompetisi Qatar, pertandingan yang akan berlangsung sengit tersebut bakal digelar di Stadion Internasional Khalifa, pada hari Selasa 29 November 2022 tepatnya pukul 22.00 WIB.

Kedua tim maasih berpeluang lolos ke babak 16 besar, Grup A yang juga dihuni tuan rumah Qatar dan Belanda ini, masih terbilang sengit dalam perebutan tiket fase knock-out. Namun, sangat disayangkan Qatar tidak ikut dalam persaingan tersebut karena telah mengalami dua kali kekalahan.

Ekuador dan Senegal akan mati-matian untuk bisa meraih kemenangan. Sebab, siapapun yang berhasil meraih poin penuh pada laga kali ini sudah dapat dipastikan satu tempat di babak 16 besar. Beban berat lebih dipikul oleh Timnas Senegal kali ini.

Senegal memiliki tiga poin dari hasil kemenangan 3-1 melawan Qatar setelah pada laga sebelumnya tumbang atas Belanda dengan skor 2-0. Sedangkan Ekuador sendiri memiliki empat poin dari hasil kemenangan pada laga pertamanya melawan Qatar 0-2 dan hasil seri saat berhadapan dengan Belanda 1-1. Ekuador hanya membutuhkan hasil seri untuk bisa mengunci satu tiket pastinya.

Sebelum menyaksikan pertandingan seru antara Ekuador melawan Senegal dalam ajang kompetisi Piala Dunia 2022, mari kita simak Prediksi Skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini terlebih dahulu.

Head to Head

Pertandingan ini merupakan pertemuan pertama bagi kedua tim. Laga yang diprediksi akan berlangsung sengit ini akan lebih sulit untuk saling mengetahui kekuatan lawan satu sama lain bagi kedua tim. Ekuador dan Senegal tentu akan mempersiapkannya dengan baik kali ini.

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Ekuador

Ekuador lebih sering mendapatkan hasil imbang dalam lima laga terakhirnya. Total sudah empat kali berakhir dengan imbang. Sedangkan satu laga lainnya berhasil dimenangkan oleh Ekuador.

25 November 2022 Netherlands vs Ecuador 1-1

20 November 2022 Qatar vs Ecuador 0-2

13 November 2022 Ecuador vs Iraq 0-0

27 September 2022 Japan vs Ecuador 0-0

24 September 2022 Ecuador vs Saudi Arabia 0-0

Senegal

Dua kali meraih kemenangan dan dua kali juga meraih hasil imbang, serta satu kali menelan kekalahan yang menjadi hasil akhir bagi Senegal dalam lima laga terakhirnya.

25 November 2022 Qatar vs Senegal 1-3

21 November 2022 Senegal vs Netherlands 0-2

27 September 2022 Senegal vs Iran 1-1

25 September 2022 Senegal vs Bolivia 2-0

20 September 2022 Senegal vs Mozambique 0-0

Ekuador: Hernan Galindez, Jackson Porozo, Felix Torres, Piero Hincapie, Angelo Preciado, Sebas Mendez, Moises Caicedo, Pervis Estupinan, Gonzalo Plata, Jeremy Sarmiento, Michael Estrada

Senegal: Edouard Mendy, Youssouf Sabaly, Kalidou Koulibaly, Abdou Diallo, Ismail Jakobs, Pape Matar Sarr, Nampalys Mendy, Pape Gueye, Krepin Diatta, Boulaye Dia, Famara Diedhiou

Preview Pertandingan

Ekuador masih diragukan untuk bisa memainkan pemain bintangnya pada laga kali ini, Enner Valencia. Karena cedera yang didapat saat laga melawan Belanda. Namun, jelas itu bukan sebuah hambatan bagi Ekuador untuk menurunkan semangatnya.

Ekuador berhasil menacatatkan empat kali cleansheet dalam lima laga terakhirnya. Ekuador hanya kebobolan satu gol saja dan juga berhasil mencetak tiga gol dalam lima laga terakhirnya.

Senegal hanya mampu menorehkan dua kali cleansheet dalam lima laga terakhirnya. Senegal telah kebobolan empat gol dan hanya mampu mencetak enam gol saja dalam lima laga terakhirnya.

Prediksi Skor Akurat

Apabila menilik pada prediksi line up yang akan tampil, H2H, serta statistik kedua tim dalam beberapa laga terakhir, ajang kompetisi Piala Dunia 2022 antara Ekuador melawan Senegal diprediksi bakal berakhir dengan skor 2-2.

Link Live Streaming Ecuador vs Senegal

Bagi kamu pecinta sepak bola khususnya FIFA World Cup 2022 dan ingin menyaksikan laga Ekuador kontra Senegal, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui link live streaming ini.


Ainur Rifki

Seorang pengembara yang memilik hobi bola dan mencari kesenangan