Liga Italia

Prediksi Napoli vs Frosinone Minggu 14 April 2024, Pekan Ke-32 Liga Italia



NOBARTV.CO.ID Napoli SSC vs Frosinone Calcio, Stadio Diego Armando Maradona di Naples, Italia akan menjadi venue pertemuan Serie A antara Napoli vs Frosinone pada Minggu, 14 April 2024, kick-off ditetapkan pukul 17:30 WIB. Pertandingan ini menghadirkan situasi yang kontras bagi kedua tim, Napoli berupaya untuk melanjutkan trend kemenanganya, sementara Frosinone berupaya untuk melakukan kejutan bersejarah.

Pertandingan ini jelas merupakan favorit di atas kertas, dengan Napoli berusaha mempertahankan upaya mereka untuk mendapatkan tempat di kompetisi Eropa, sementara Frosinone berusaha mati-matian agar tidak terdegradasi ke Serie B.

Napoli kembali ke performa terbaiknya dalam menyerang, saat ini duduk nyaman di posisi ke-8 dan sangat dekat dengan tempat kualifikasi . Napoli di laga kali ii harus bisa meraih kemenangan agar bisa naik ke klasemen papan atas dan mendapat slot Liga Champions.

Napoli tampil mengesankan akhir-akhir ini, dengan lima pertandingan tak terkalahkan di Serie A. Kehebatan menyerang mereka telah terlihat dengan duet maut antara Kvaratskhelia dan Victor Osimhen, tidak hanya itu Matteo Politano juga akhir-akhir ini tampil mengesankan.

Sementara Frosinone berada dalam posisi genting, menempati posisi ke-18 Serie A, tepat di zona degradasi. Hasil positif di laga tandang akan menjadi dorongan besar bagi harapan kelangsungan hidup mereka.

Baca Juga:  Prediksi Fiorentina vs Napoli Sabtu 18 Mei 2024, Pekan Ke-37 Liga Italia

Frosinone dilanda inkonsistensi sepanjang musim, dengan hanya satu kemenangan dalam sepuluh pertandingan terakhirnya di Serie A. Pertahanan mereka yang bocor juga menjadi perhatian utama, dengan ini Frosinone harus memperkuat lini belakanganya agar tidak di oyak-oyak oleh lini serang Napoli.

Sebelum akan menyaksikan laga antara Napoli berhadapan dengan Frosinone di Nobartv link live streaming, cek prediksi skor, line up, H2H, hingga statistik tim berikut ini terlebih dahulu.

Prediksi Napoli vs Frosinone Minggu 14 April 2024, Pekan Ke-32 Liga Italia
Potret Politano. (Sc: Instagram @sscnapoli)

Prediksi Line Up

Napoli: Meret; Di Lorenzo, Rrahmani, Jesus, Rui; Anguissa, Lobotka, Zielinski; Politano, Osimhen, Kvaratskhelia

Frosinone: Turati; Okoli, Romagnoli, Lirola; Zortea, Mazzitelli, Barrenechea, Valeri; Soule, Reinier; Cheddira

Preview Pertandingan

Dalam lima pertemuan mereka di divisi teratas, Napoli tampil sebagai pemenang, mencetak 18 gol dan tidak kebobolan apa pun melawan Frosinone. Hebatnya, Napoli dengan nyaman menang 3-1 melawan Frosinone di Stadio Stirpe awal musim ini (27 Agustus 2023), hasil tersebut kami kutip dari laman FCTables.

Mengingat rekor sejarah dominan Napoli melawan Frosinone, performa bagus mereka saat ini, dan perjuangan Frosinone, kemenangan kandang yang nyaman bagi Napoli sangat diunggulkan.

Meskipun di atas kertas diperkirakan akan terjadi pertandingan yang berat sebelah, Frosinone akan bertekad untuk menghindari kekalahan lagi dan berjuang untuk mendapatkan poin apa pun yang bisa mereka kumpulkan dalam pertarungan degradasi.

Baca Juga:  Prediksi Monza vs Frosinone Minggu 19 Mei 2024, Pekan ke-37 Liga Italia

Frosinone kemungkinan akan mengadopsi pendekatan yang sangat defensif, yang bertujuan untuk menggagalkan serangan Napoli dan memukul mereka melalui serangan balik. Organisasi defensif dan ketahanan mereka akan menjadi kunci untuk mengatasi kekecewaan.

Di sisi lain, Napoli hanya bisa merasakan satu kali kemenangan, dua imbang dan menelan dua kali kekalahan dalam lima pertandingan terakhirnya. Hal ini merupakan hasil yang cukup buruk bagi Napoli, mengingat Napoli memiliki para pemain bintang dan berbakat.

Antara lain, Frosinone juga mendapat hasil buruk di lima pertandingan terakhirnya. Frsoinone hanya bisa menorehkan tiga hasil imbang dan menelan dua kali kekalahan secara beruntun. Diketahui juga ia belum merasakan kemenangan sekalipun dalam sepuluh pertandingan terakhirnya.

Prediksi Skor

Jika dilihat dari H2H dan skuad yang diturunkan pada laga nanti serta performa kedua tim musim ini di pergelaran Liga Serie A Italia 2023-2024, tampaknya pertandingan tersebut bakal berakhir dengan skor 4-1 untuk kemenangan Napoli.

Link Streaming Napoli vs Frosinone

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Liga Serie A Italia 2023-2024 dan ingin menyaksikan Napoli kontra Frosinone, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui tools di bawah ini.

Musa Elkasa

Seorang pecinta travelling dan sepak bola lokal dan internasional, nge fans berat dengan David De Gea

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *