Liga Inggris

Coventry City vs Middlesbrough FC: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, Pekan ke-2 EFL Championship 2023-24



NOBARTV NEWS – Laga antara Coventry City versus Middlesbrough akan hadir di pekan kedua kasta ke-2 atau EFL Championship 2023-24, duel tersebut akan digelar di Stadion Ricoh Arena dan bisa disaksikan padam Sabtu 12 Agustus 2023 pukul 18.30 WIB.

Middlesbrough FC dan Coventry City sama-sama gagal meraih kemenangan di laga pekan pertama sebelumnya.

Diketahui bahwa Coventry City dikalahkan oleh Leicester City dengan skor 2-1, sedangkan Middlesbrough FC dikalahkan Millwall dengan skor akhir 0-1.

Hasil yang kurang baik di pekan pertama tersebut membuat Middlesbrough FC dan Coventry belum mendapatkan poin di EFL Championship musim ini.

Untuk saat ini, Coventry berada di posisi ke-16 klasemen sementara EFL Championship, sedangkan Middlesbrough FC ada di posisi ke-21.

Sebelum menyaksikan keseruan pertandingan antara Coventry vs Middlesbrough di EFL Championship 2023-24, simak prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini.

Head to Head

Jika dilihat dari lima pertemuan terakhir yang dijalani kedua tim, Coventry City lebih unggul daripada Middlesbrough.

Tercatat bahwa Coventry City bisa meraih dua kali kemenangan, sedangkan Middlesbrough FC hanya bisa menang sekali saja.

  • 18 Mei 2023 Middlesbrough vs Coventry City: 0-1
  • 14 Mei 2023 Coventry City v Middlesbrough: 0-0
  • 8 Mei 2023 Middlesbrough vs Coventry City: 1-1
  • 1 Oktober 2022 Coventry City v Middlesbrough FC: 1-0
  • 29 Januari 2022 Middlesbrough FC vs Coventry City: 1-0
Baca Juga:  Prediksi Chelsea vs West Ham Minggu 5 Mei 2024, Pekan ke-36 Liga Inggris

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Coventry City

Dalam lima pertandingan terakhir yang dijalaninya, Coventry City memetik hasil yang kurang memuaskan. Coventry City hanya bisa menang dua kali, imbang sekali, dan kalah sekali.

  • 10 Agustus 2023 AFC Wimbledon vs Coventry City: 2-1
  • 6 Agustus 2023 Leicester City vs Coventry City: 2-1
  • 29 Juli 2023 Exeter City vs Coventry City: 1-2
  • 26 Juli 2023 MK Dons vs Coventry City: 1-5
  • 22 Juli 2023 Shrewsbury Town vs Coventry City: 1-1

Middlesbrough FC

Pada lima laga terakhir yang dijalaninya, Middlesbrough FC meraih hasil yang kurang baik. Middlesbrough hanya bisa menang sekali, imbang dua kali, dan kalah dua kali.

  • 9 Agustus 2023 Huddersfield Town vs Middlesbrough FC: 2-3
  • 5 Agustus 2023 Middlesbrough FC vs Millwall: 0-1
  • 29 Juli 2023 Middlesbrough FC vs AJ Auxerre: 2-2
  • 27 Juli 2023 Bradford City vs Middlesbrough FC: 3-3
  • 22 Juli 2023 Middlesbrough FC vs Real Betis: 0-1

Prediksi Line Up

Coventry City: B Wilson, K McFadzean, B Thomas, J Latibeaudiere, G Hamer, B Sheaf, J Eccles, J Dasilva, K Palmer, M Godden, E Simms

Baca Juga:  Prediksi Brighton vs Aston Villa Minggu 5 Mei 2024, Pekan ke-36 Liga Inggris

Middlesbrough: S Dieng, D Lenihan, D Fry, H Coulson, P McNair, H Hackney, D Barlaser, R McGree, M Crooks, M Forss, M Rogers

Preview Pertandingan

Baik Coventry City maupun Middlesbrough FC tentunya sama-sama punya hasrat tinggi untuk menang di laga nanti, guna mendapatkan kemenangan perdana di EFL Championship musim ini.

Middlesbrough FC sedikit lebih diunggulkan pada pertandingan nanti, pasalnya Middlesbrough punya kualitas skuad yang lebih baik.

Diprediksi bahwa Middlesbrough akan sedikit lebih dominan dalam hal penguasaan bola di laga nanti.

Sementara itu, Coventry City tentu tidak bisa diremehkan di laga nanti. Meskipun kalah secara kualitas skuad, Coventry City tentu punya peluang untuk menang juga di laga nanti.

Prediksi Skor Akurat

Menilik pada prediksi line up yang akan dimainkan, head to head, serta statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, laga EFL Championship antara Coventry City – Middlesbrough diprediksi bakal berakhir dengan skor 1-0 untuk kemenangan Coventry City.

Link Live Streaming Coventry vs Middlesbrough

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Liga Inggris Kasta ke-2 atau EFL Championship 2023-24 dan ingin menyaksikan Coventry versus Middlesbrough, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui nobartv link live streaming ini.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.