Liga Konferensi Eropa

Prediksi BATE vs Balkani, Liga Konferensi Eropa

TOPIK BERITA :


NOBARTV NEWS – Jangan sampai terlewatkan laga antara BATE vs Balkani yang akan hadir di leg kedua Kualifikasi musim 2023/24. Pertandingan tersebut akan digelar di Mezőkövesdi Városi Stadion, dan bisa disaksikan pada hari Jumat 01 September 2023 tepatnya pukul 01.00 WIB.

Ballkani memiliki keunggulan 3 gol dari leg pertama yang mereka menangi 4-1 di Pristina, Kosovo. Artinya BATE harus menang minimal 4 gol untuk lolos ke babak selanjutnya.

Statistik menunjukkan bahwa Ballkani difavoritkan untuk memenangkan pertandingan. Mereka memenangkan lima pertandingan terakhirnya di semua kompetisi, sementara BATE kalah empat kali dari lima pertandingan terakhirnya.

Namun, BATE adalah tim yang lebih berpengalaman dan mereka akan bermain di kandang sendiri pada leg kedua. Mereka juga akan berusaha keras untuk membalikkan defisit dan lolos ke babak berikutnya.

BATE, di sisi lain, dalam performa yang sangat buruk dalam lima pertandingan terakhir mereka. Mereka belum pernah menang dan hanya mampu meraih satu kali imbang.

Tentu saja, masih ada kemungkinan BATE bisa membalikkan keadaan di leg kedua. Namun, hal itu akan sangat sulit bagi mereka. Mereka harus mencetak empat gol tanpa balas untuk bisa lolos.

Sebelum menyaksikan pertandingan seru antara BATE melawa Balkani dalam lanjutan Kualifikasi Liga Konferensi yang akan teman-teman tonton di Nobartv live streaming, mari kita simak prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini terlebih dahulu.

Head to Head

Kedua tim baru pernah bertemu sebanyak satu kali sebelumnya. Di mana pertemuan tersebut terjadi pada leg pertama Kualifikasi Liga Konferensi Eropa ini.

Balkani yang bertindak sebagai tuan rumah berhasil meraih kemenangan telak atas BATE yang akan membuatnya memiliki keuntungan lebih pada leg kedua kali ini.

  • 25 Agustus 2023: Ballkani 4-1 BATE Borisov

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

BATE

BATE hanya mampu meraih satu kali imbang saja, dan telah menelan empat kali kekalahan, serta tanpa kemenangan sama sekali dalam lima laga terakhirnya di semua ajang.

  • 25 Agustus 2023:2023 Ballkani 4-1 BATE Borisov
  • 18 Agustus 2023: BATE Borisov 2-2 Sheriff Tiraspol
  • 11 Agustus 2023: Sheriff Tiraspol 5-1 BATE Borisov
  • 02 Agustus 2023: BATE Borisov 3-5 Aris Limassol
  • 27 Juli 2023: Aris Limassol 6-2 BATE

Balkani

Balkani selalu berhasil meraih kemenangan dalam lima laga terakhirnya di semua ajang.

  • 25 Agustus 2023: Ballkani 4-1 BATE Borisov
  • 20 Agustus 2023: Ballkani 2-0 Feronikeli
  • 17 Agustus 2023: Lincoln Red Imps 1-3 Ballkani
  • 13 Agustus 2023: Ballkani 1-0 Liria Prizren
  • 11 Agustus 2023: Ballkani 2-0 Lincoln Red Imps

BATE vs Balkani: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, Leg Kedua Kualifikasi Liga Konferensi Eropa 2023/24

Prediksi Line Up

BATE: Kudravets, Jimoh, Bane, Khadarkevich, Nechayev, Grechikho, Bocherov, Gromyko, Kontsevoy, Antilevski, Malkevich

Balkani: Kolici, Thaqi, Jashanica, Dellova, Trashi, Kuc, Gripshi, Korenica, Kryeziu, Berisha, Tolaj

Preview Pertandingan

Ballkani telah bermain bagus di kandang musim ini dan mereka akan berusaha mendapatkan dukungan dari para penggemar di leg kedua.

BATE harus mencetak setidaknya empat gol untuk lolos ke babak berikutnya. Ini akan menjadi tantangan berat melawan pertahanan Ballkani yang terorganisir dengan baik.

Ballkani adalah tim yang berbahaya dalam serangan balik dan mereka bisa menghukum BATE jika terjebak dalam transisi.

BATE adalah tim yang lebih berpengalaman dibandingkan Ballkani dan mereka bisa menggunakan ini untuk keuntungan mereka di leg kedua.

Prediksi Skor Akurat

Apabila menilik pada prediksi line up yang akan tampil, H2H, serta statistik kedua tim dalam beberapa laga terakhir. Laga lanjutan Kualifikasi Liga Konferensi antara BATE melawan Balkani diprediksi bakal berakhir dengan skor 1-2.

Link Live Streaming BATE vs Balkani

Bagi kamu pecinta sepak bola khususnya Kualifikasi Liga Konferensi 2023/24 dan ingin menyaksikan laga BATE kontra Balkani, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui Yalla TV link live streaming ini.

Ainur Rifki

Seorang pengembara yang memilik hobi bola dan mencari kesenangan