Liga Jerman

TSG 1899 Hoffenheim vs SV Werder Bremen: Live Streaming & Prediksi Skor, Liga Jeman Bundesliga 2022-23 Pekan Kesembilan



NOBARTV NEWS – Laga antara Hoffenheim versus Werder Bremen akan jadi pertandingan pembuka pada pekan kesembilan Bundesliga 2022-23, duel tersebut akan digelar di Stadion Rhein Neckar Arena dan bisa disaksikan pada Sabtu 8 Oktober 2022 pukul 01.30 WIB.

Hoffenheim tampak kurang maksimal dalam dua pekan terakhir di Liga Jerman. Hoffenheim baru saja meraih dua hasil imbang beruntun, tercatat saat melawan Hertha Berlin dan Freiburg.

Sedangkan, Werder Bremen baru saja kembali ke jalur kemenangan setelah dalam beberapa pekan sebelumnya gagal menang. Werder Bremen tercatat baru mengalahkan Borussia Monchengladbach dengan skor besar 5-1.

Menilik posisi klasemen, saat ini Hoffenheim bertengger di peringkat kelima pada klasemen sementara Liga Jerman dengan 14 poin. Di sisi lain, Werder Bremen berada di posisi kedelapan dengan raihan 12 poin.

Sebelum menyaksikan pertandingan antara Hoffenheim vs Werder Bremen di lanjutan Liga Jerman Bundesliga, simak prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini.

Head to Head

Menilik pada lima pertemuan terakhir kedua tim, Hoffenheim tampak lebih unggul daripada Werder Bremen. Hoffenheim mampu menang tiga kali, sementara Werder Bremen hanya menang sekali saja.

21 Februari 2021 Hoffenheim v Werder Bremen: 4-0

25 Oktober 2020 Werder Bremen vs Hoffenheim: 1-1

Baca Juga:  Prediksi Heidenheim vs Mainz Senin 6 Mei 2024, Pekan ke-32 Liga Jerman

26 Januari 2020 Werder Bremen vs Hoffenheim: 0-3

24 Agustus 2019 Hoffenheim vs Bremen: 3-2

11 Mei 2019 Hoffenheim v Bremen: 0-1

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Hoffenheim

Hasil yang lumayan bagus didapatkan oleh Hoffenheim dalam lima pertandingan terakhir yang dijalaninya. Hoffenheim meraih dua kali kemenangan, dua kali hasil imbang, dan menderita satu kali kekalahan.

2 Oktober 2022 Hertha Berlin vs Hoffenheim: 1-1

19 September 2022 Hoffenheim vs Freiburg: 0-0

10 September 2022 Hoffenheim vs FSV Mainz: 4-1

3 September 2022 Borussia Dortmund vs Hoffenheim: 1-0

27 Agustus 2022 Hoffenheim vs Augsburg: 1-0

Werder Bremen

Sementara itu, Werder Bremen tampak meraih hasil yang kurang memuaskan di lima laga terakhirnya. Werder Bremen memetik dua kali kemenangan, satu kali hasil imbang, dan menderita dua kali kekalahan.

1 Oktober 2022 Werder Bremen vs Borussia Monchengladbach: 5-1

22 September 2022 Hannover 96 vs Werder Bremen: 2-0

17 September 2022 Bayer Leverkusen vs Werder Bremen: 1-1

10 September 2022 Werder Bremen vs Augsburg: 0-1

3 September 2022 Bochum vs Werder Bremen: 0-2

Prediksi Line Up

Hoffenheim: O Baumann, K Vogt, O Kabak, S N'Soki, D Greiger, G Promel, P Kaderabek, A Kramaric, Angelino, C Baumgartner, M Dabbour

Werder Bremen: J Pavlenka, M Veljkovic, M Friedl, N Stark, C Gross, I Gruev, R Schmid, A Jung, M Weiser, M Ducksch, N Fuellkrug

Baca Juga:  Prediksi Union Berlin vs Bochum Minggu 5 Mei 2024, Pekan ke-32 Liga Jerman

Preview Pertandingan

Menilik pada kekuatan kedua tim, Hoffenheim tampak lebih unggul daripada Werder Bremen. Hoffenheim punya beberapa pemain bintang berpengalaman di skuadnya saat ini seperti Andrej Kramaric, Munas Dabbur, hingga Cristoph Baumgartner.

Di sisi lain, Werder Bremen tidak dihuni beberapa pemain bintang, namun secara permainan Werder Bremen tampak cukup baik dan kompak.

Hoffenheim berpeluang untuk bisa bermain lebih mendominasi pada pertandingan nanti, terlebih laga akan akan dimainkan di markasnya. Sedangkan, Werder Bremen tentunya juga punya potensi untuk tampil menguasai, asalkan bisa bermain tenang dan percaya diri.

Jika bisa mengalahkan Werder Bremen, Hoffenheim berpeluang untuk bisa masuk ke posisi empat besar klasemen sementara Liga Jerman. Di sisi lain, Werder Bremen berpeluang masuk posisi lima besar jika mampu mengalahkan Hoffenheim

Prediksi Skor Akurat

Menilik pada prediksi line up yang akan tampil, H2H, serta statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, laga Liga Jerman antara Hoffenheim v Werder Bremen diprediksi bakal berakhir dengan skor 2-1 untuk kemenangan Hoffenheim.

Link Live Streaming Hoffenheim vs Bremen

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Liga Jerman Bundesliga 2022-2023 dan ingin menyaksikan laga antara Hoffenheim vs Werder Bremen, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut melalui link live streaming ini: Link 1 / Link 2.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.

One Comment