Liga Champions

Johor Darul Takzim vs Urawa Red Diamonds: Live Streaming & Prediksi Skor, Tonton Jordi Amat di Liga Champions Asia 2022-23 Babak 16 Besar



Link Live Streaming Johor Darul Takzim - Urawa Red Diamonds Liga Champions Asia 2022-2023
Link Live Streaming Johor Darul Takzim – Urawa Red Diamonds Asia 2022-2023

NOBARTV NEWS – Pantau calon pemain , Jordi Amat di laga antara Johor Darul Takzim versus Urawa Red Diamonds dalam babak 16 besar Liga Champions Asia 2022-2023.

Belum diketahui secara pasti apakah Jordi Amat bakal tampil di laga JDT vs Urawa Red Diamonds pada Jumat 19 Agustus 2022 pukul 18.00 WIB di Stadion Saitama nanti.

Namun, hal yang pasti adalah Jordi Amat turut dibawa oleh Johor Darul Takzim ke Jepang jelang laga melawan Urawa Red Diamonds pada leg pertama babak 16 besar Liga Champions Asia nanti.

Sebelum menyaksikan duel seru antara JDT vs Urawa Red Diamonds di Liga Champions Asia, cek prediksi line up, skor, H2H, hingga statistik kedua tim berikut ini.

Head to Head

Johor Darul Takzim dan Urawa Red Diamonds diketahui belum pernah bertemu di ajang resmi, oleh karena itu pada laga babak 16 besar Liga Champions Asia nanti akan jadi pertemuan pertama bagi kedua tim.

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Johor Darul Takzim

Diketahui bahwa Johor Darul Takzim mampu memetik hasil yang sangat baik dalam lima laga terakhirnya. Diketahui bahwa JDT bisa mencatat lima kemenangan beruntun.

10 Agustus 2022 Terengganu vs Johor Darul Takzim: 1-2

5 Agustus 2022 Johor Darul Takzim vs Penang: 6-1

1 Agustus 2022 Johor Darul Takzim vs Kuala Lumpur City FC: 5-0

27 Juli 2022 Sarawak United FC vs Johor Darul Takzim: 0-4

23 Juli 2022 Melaka United vs Johor Darul Takzim: 1-2

Urawa Red Diamonds

Sementara itu, Urawa Red Diamonds juga memetik hasil yang cukup baik dalam lima pertandingan terakhirnya. Urawa Red Diamonds bisa meraih tiga kali kemenangan, satu kali hasil imbang, dan menderita satu kali kekalahan.

13 Agustus 2022 Jubilo Iwata vs Urawa Red Diamonds: 0-6

10 Agustus 2022 Urawa Red Diamonds vs Nagoya Grampus Eight: 3-0

6 Agustus 2022 Nagoya Grampus Eight vs Urawa Red Diamonds: 3-0

3 Agustus 2022 Nagoya Grampus Eight vs Urawa Red Diamonds: 1-1

30 Juli 2022 Urawa Red Diamonds vs Kawasaki Frontale: 3-1

Prediksi Line Up

Johor Darul Takzim: Marlias Farizal, Shane Lowry, Adam Nor Azlin, Dan Ting, Matt Davies, Feroz Baharudin, Sahami Safari, Sahrul Saad, Nazmi Faiz, Daniel Amier, Levy Madinda

Urawa Red Diamonds: Shushaku Nishikawa, Ayumu Ohata, Alexander Scholz, Takuya Iwanami, Kazuaki Mawatari, Atsuki Ito, Ken Iwao; David Moberg Karlsson, Yoshio Koizumi, Takahiro Sekine, Ataru Esaka

Preview Pertandingan

Apabila dilihat dari kekuatan tim, Urawa Red Diamonds sedikit lebih unggul daripada Johor Darul Takzim. Oleh karena itu, Urawa Red Diamonds tampaknya akan bisa bermain lebih mendominasi di pertandingan nanti.

Di sisi lain, Johor Darul Takzim tampaknya akan bermain dengan strategi yang sedikit berbeda pada laga babak 16 besar melawan Urawa Red Diamonds nanti, pasalnya JDT baru saja ditinggal pelatih utamanya, Benjamin Mora.

Meskipun ditinggal pelatih, Johor Darul Takzim tampaknya masih akan memberikan perlawanan yang cukup sengit pada laga nanti. Di sisi lain, Urawa Red Diamonds tentunya juga tidak ingin kecolongan di laga leg pertama nanti, mereka diprediksi juga bakal memberikan perlawanan yang sengit.

Kedua tim sama-sama punya ambisi meraih hasil positif di laga leg pertama nanti. Oleh karena itu laga antara JDT vs Urawa Red Diamonds diprediksi bakal berlangsung cukup seru dan menarik.

Prediksi Skor Akurat

Menilik pada prediksi line up yang akan tampil, H2H, hingga statistik kedua tim di beberapa pertandingan terakhir, laga Liga Champions Asia antara Johor Darul Takzim – Urawa Red Diamonds diprediksi bakal berakhir dengan skor 1-1.

Link Live Streaming Johor Darul Takzim versus Urawa Red Diamonds

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Liga Champions Asia 2022-2023 dan ingin menyaksikan laga JDT – Urawa Red Diamonds, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut melalui link live streaming ini.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.

2 Comments