Liga Inggris

Fulham FC vs Leeds United: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, Liga Inggris Premier League 2022-23 Pekan ke-32



NOBARTV NEWS – Pekan ke-32 Premier League 2022-23 akan menghadirkan laga Fulham versus Leeds United, pertandingan tersebut akan digelar di Stadion Craven Cottage dan bisa disaksikan pada Sabtu 22 April 2023 pukul 18.30 WIB.

Fulham FC tampak baru saja bangkit dari keterpurukan, diketahui bahwa Fulham mampu menang melawan Everton 1-3 pada pertandingan terakhir yang dijalaninya.

Kemenangan kontra Everton tersebut memutus rentetan tren buruk yang didapatkan Fulham sebelumnya.

Untuk saat ini, Fulham ada di peringkat ke-10 pada klasemen sementara Liga Inggris dengan koleksi 42 poin hasil dari 30 laga.

Di sisi lain, Leeds United baru saja ditumbangkan Liverpool di kandangnya dengan skor yang cukup telak, 1-6.

Kekalahan kandang tersebut membuat Leeds United gagal beranjak dari zona papan bawah Liga Inggris.

Diketahui bahwa Leeds United kini ada di posisi ke-16 pada klasemen sementara Liga Inggris dengan raihan 29 poin hasil dari 31 laga.

Sebelum menyaksikan pertandingan seru antara Fulham vs Leeds Utd di lanjutan Liga Inggris musim ini, simak prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini.

Head to Head

Jika dilihat dari lima pertemuan terakhir yang dijalani kedua tim, Fulham dan Leeds United tampak cukup berimbang. Diketahui bahwa kedua tim tersebut sama-sama bisa menang dua kali, sementara satu pertandingan sisanya berakhir dengan skor imbang.

Baca Juga:  Prediksi Crewe Alexandra vs Doncaster Senin 6 Mei 2024, Semifinal League Two

  • 28 Februari 2023 Fulham v Leeds United: 2-0
  • 23 Oktober 2022 Leeds United vs Fulham: 2-3
  • 21 September 2021 Fulham v Leeds United: 0-0
  • 19 Maret 2021 Fulham v Leeds United: 1-2
  • 19 September 2020 Leeds Utd vs Fulham: 4-3

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Fulham

Menilik pada lima pertandingan terakhir yang dijalani kedua tim, Fulham FC meraih hasil yang kurang baik. Fulham hanya bisa menang sekali saja dan kalah empat kali.

  • 15 April 2023 Everton vs Fulham: 1-3
  • 8 April 2023 Fulham vs West Ham United: 0-1
  • 1 April 2023 Bournemouth vs Fulham: 2-1
  • 19 Maret 2023 Man United vs Fulham: 3-1
  • 12 Maret 2023 Fulham vs Arsenal: 0-3

Leeds United

Hasil yang kurang memuaskan juga didapatkan oleh Leeds United di lima pertandingan terakhirnya. Diketahui bahwa Leeds United hanya bisa menang dua kali dan kalah tiga kali.

  • 17 April 2023 Leeds United vs Liverpool: 1-6
  • 9 April 2023 Leeds United vs Crystal Palace: 1-5
  • 4 April 2023 Leeds United vs Nottingham Forest: 2-1
  • 1 April 2023 Arsenal vs Leeds United: 4-1
  • 18 Maret 2023 Wolves vs Leeds United: 2-4
Baca Juga:  Prediksi Brighton vs Aston Villa Minggu 5 Mei 2024, Pekan ke-36 Liga Inggris

Prediksi Line Up

Fulham: B Leno, T Adarabioyo, T Ream, K Tete, A Robinson, H Reed, J Palhinha, H Wilson, Willian, A Pereira, D James

Leeds United: I Meslier, P Struijk, R Koch, J Firpo, R Kristensen, W McKennie, M Roca, J Harrison, L Sinisterra, B Aaronson, Rodrigo

Preview Pertandingan

Fulham FC tentunya akan cukup percaya diri pada laga pekan ke-32 nanti, pasalnya Fulham akan bertindak sebagai tim tuan rumah nantinya.

Selain itu, Fulham tentu punya dorongan motivasi dari kemenangan tandangnya melawan Everton. Diprediksi bahwa Fulham akan cukup berani dalam melalukan serangan ketika melawan Leeds United nanti.

Sementara itu, Leeds United diprediksi akan bermain lebih menunggu di markas Fulham nanti. Leeds sepertinya tidak akan langsung mendapatkan momen untuk melakukan tekanan.

Namun, jika bisa tampil tenang dan percaya diri, Leeds United bisa saja cukup dominan dalam hal serangan nantinya.

Prediksi Skor Akurat

Menilik pada prediksi line up yang akan tampil, head to head, serta statistik kedua tim di beberapa pertandingan terakhir, laga Liga Inggris antara Fulham – Leeds diprediksi bakal berakhir dengan skor 1-0 untuk kemenangan Fulham.

Link Live Streaming Fulham vs Leeds

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Liga Inggris Premier League musim 2023 dan ingin menyaksikan Fulham versus Leeds United, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui nobartv link live streaming ini.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.

5 Comments