Liga Prancis

RC Strasbourg Alsace vs FC Lorient: Live Streaming & Prediksi Skor, Liga Prancis Ligue 1 Musim 2022-23 Pekan Ke-15

TOPIK BERITA :


NOBARTV NEWS – Duel antara Strasbourg versus Lorient akan tersaji di pekan ke-15 Ligue 1 musim 2022-23, laga tersebut akan digelar di Stadion de la Meinau dan bisa disaksikan pada Minggu 13 November 2022 pukul 23.05 WIB.

Dalam beberapa pekan terakhir, Strasbourg dan Lorient tampak mengalami penurunan performa. Hal itu berimbas ke posisi mereka di klasemen sementara Liga Prancis musim ini.

Diketahui bahwa saat ini Lorient bertengger di posisi keenam dengan raihan 27 poin hasil dari 24 laga. Sedangkan, Strasbourg ini berada di zona degradasi atau tepatnya di posisi ke-18 dengan raihan 10 poin.

Lorient tentunya ingin meraih kemenangan di laga nanti guna mendapat tambahan tiga poin untuk kembali ke papan atas.

Sedangkan, Strasbourg tentunya juga mengincar kemenangan guna keluar dari zona degradasi Ligue 1.

Sebelum menyaksikan pertandingan antara Strasbourg vs Lorient di lanjutan Liga Prancis, simak prediksi line up, skor, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini.

Head to Head

Jika dilihat dari lima pertemuan terakhir kedua tim, Lorient tampak lebih unggul daripada Strasbourg. Tercatat, Lorient bisa menang dua kali, sedangkan Strasbourg hanya bisa menang sekali.

  • 20 Maret 2022 Lorient vs Strasbourg: 0-0
  • 31 Oktober 2021 Strasbourg vs FC Lorient: 4-0
  • 23 Mei 2021 Strasbourg vs FC Lorient: 1-1
  • 23 Agustus 2020 Lorient vs Strasbourg: 3-1
  • 16 Februari 2008 Lorient vs Strasbourg: 1-0
Baca Juga:  Prediksi Lille vs Lyon Selasa 7 Mei 2024, Pekan ke-32 Liga Prancis

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Strasbourg

Di lima pertandingan terakhir yang dijalaninya, Strasbourg tampak meraih hasil yang kurang bagus. Strasbourg hanya mampu menang sekali saja, imbang dua kali, dan menderita dua kali kekalahan.

  • 6 November 2022 AC Ajaccio vs v: 4-2
  • 30 Oktober 2022 Strasbourg vs Marseille: 2-2
  • 23 Oktober 2022 Toulouse vs Strasbourg: 2-2
  • 15 Oktober 2022 Strasbourg vs Lille
  • 9 Oktober 2022 Angers vs Strasbourg: 2-3

FC Lorient

Sama seperti Strasbourg, FC Lorient tampak memetik satu kali kemenangan, dua kali hasil imbang, dan dua kali kekalahan di lima pertandingan terakhirnya.

  • 6 November 2022 FC Lorient vs PSG: 1-2
  • 31 Oktober 2022 FC Lorient vs Nice: 1-2
  • 23 Oktober 2022 Estac Troyes vs FC Lorient: 2-2
  • 15 Oktober 2022 FC Lorient vs Reims: 0-0
  • 9 Oktober 2022 Brest vs FC Lorient: 1-2

Prediksi Line Up

Strasbourg: M Sels, A Djiku, G Nyamsi, M L Marchand, S Prcic, J Bellegarde, T Delaine, R P Gabriel, H Diallo, K Gameiro, L Ajorque

FC Lorient: Y Mvogo, M Talbi, J Laporte, G Kalulu, V L Goff, B Innocent, E L Fee, J Ponceau, D Outtara, T L Bris, T Moffi

Baca Juga:  Prediksi Lille vs Lyon Selasa 7 Mei 2024, Pekan ke-32 Liga Prancis

Preview Pertandingan

Strasbourg punya peluang untuk memutus rentetan hasil buruknya, asalkan bisa mengalahkan Lorient di laga nanti. Namun, mengalahkan Lorient pastinya bukan hal yang mudah bagi Strasbourg. Pasalnya, secara performa di Liga Prancis musim ini, Lorient lebih unggul daripada Strasbourg.

Meskipun tampak bakal kesulitan untuk menang, Strasbourg tentunya punya peluang untuk mengalahkan Lorient, terlebih lagi Strasbourg akan jadi tim tuan rumah di laga nanti. Dengan bermain di markas sendiri, Strasbourg pastinya bisa lebih percaya diri nanti.

Sementara itu, Lorient juga dalam misi memutus tren buruknya. Lorient pastinya juga ingin menang di laga nanti meskipun akan tampil sebagai tim tamu. Lorient diprediksi bisa bermain percaya diri di markas Strasbourg, karena Lorient punya performa yang lebih baik daripada Strasbourg.

 

View this post on Instagram

 

A post shared by FC Lorient (@fclorient)

Lorient tampaknya akan berusaha menekan Strasbourg sedari menit awal, selain itu Lorient sepertinya akan menerapkan pressing tinggi agar Strasbourg kesulitan untuk mengembangkan permainan.

Prediksi Skor Akurat

Menilik pada prediksi line up yang akan tampil, H2H, serta statistik kedua tim di beberapa pertandingan terakhir, laga Liga Prancis antara Strasbourg v Lorient diprediksi bakal berakhir dengan skor 1-2 untuk kemenangan Lorient.

1 2Laman berikutnya

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.