Laga Persahabatan

Sparta Rotterdam vs Vitesse Arnhem: Nobartv Live Streaming & Prediksi Skor, Friendly Match 2022



NOBARTV NEWS – Duel Friendly Match antara Sparta Rotterdam versus Vitesse akan tersaji di bulan Desember 2022, pertandingan uji coba persahabatan tersebut akan digelar di Belanda dan bisa ditonton pada Kamis 22 Desember 2022 pukul 19.00 WIB.

Laga antara Sparta Rotterdam v Vitesse nanti tampaknya akan berjalan seru karena kedua tim tersebut tentunya sudah saling mengenal, hal itu karena Vitesse dan Sparta Rotterdam merupakan tim dari kasta tertinggi atau Eredivisie musim ini.

Sebelum dijadwalkan berlaga melawan Vitesse nanti, Sparta Rotterdam tercatat telah melakukan tiga kali laga uji coba, melawan Twente, ADO Den Haag, dan Spezia. Pada tiga laga tersebut, Sparta mampu menang melawa ADO dan Spezia, sementara saat melawan Twente, Sparta Rotterdam kalah.

Sementara itu, Vitesse Arnhem diketahui juga telah melakukan laga uji coba sebelumnya, melawan Duisburg. Pada laga tersebut, Vitesse menderita kekalahan dengan skor 2-1.

Sebelum menyaksikan laga uji coba persahabatan antara Sparta vs Vitesse, cek prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini.

Head to Head

Dalam lima pertemuan terakhir kedua tim, Sparta Rotterdam lebih unggul daripada Vitesse. Tercatat, Sparta Rotterdam bisa menang tiga kali, sementara Vitesse hanya bisa menang sekali saja.

  • 5 November 2022 Vitesse vs Sparta Rotterdam: 0-4
  • 19 April 2022 Vitesse vs Sparta Rotterdam: 0-1
  • 18 Desember 2021 Sparta Rotterdam v Vitesse: 2-2
  • 15 Desember 2021 Vitesse vs Sparta Rotterdam: 2-1
  • 7 Mei 2021 Sparta Rotterdam – Vitesse: 3-0

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Sparta Rotterdam

Di lima pertandingan terakhir yang dijalaninya, Sparta Rotterdam memetik hasil yang lumayan baik. Sparta Rotterdam bisa menang tiga kali, imbang sekali, dan kalah sekali.

  • 17 Desember 2022 Spezia vs Sparta Rotterdam: 1-3
  • 10 Desember 2022 Twente vs Sparta Rotterdam: 2-1
  • 4 Desember 2022 ADO Den Haag vs Sparta Rotterdam: 0-3
  • 12 November 2022 Sparta Rotterdam vs Twente: 1-1
  • 5 November 2022 Vitesse – Sparta Rotterdam: 0-4

Vitesse

Hasil yang kurang memuaskan didapatkan oleh Vitesse Arnhem di lima laga terakhirnya. Diketahui bahwa Vitesse hanya menang sekali, imbang dua kali, dan kalah dua kali.

  • 16 Desember 2022 Duisburg vs Vitesse: 2-1
  • 14 November 2022 Go Ahead Eagles vs Vitesse: 2-2
  • 10 November 2022 Ajax vs Vitesse: 2-2
  • 5 November 2022 Vitesse – Sparta Rotterdam: 0-4
  • 23 Oktober 2022 Vitesse vs Emmen: 2-1

Prediksi Line Up

Sparta Rotterdam: N Olij, A Auassar, B Vriends, S Sambo, M Pinto, J Kitolano, J van Mullem, A Verschueren, T Lauritsen, V van Crooy, S Mijnans

Vitesse: D Reiziger, R Flamingo, E Cornelisse, M Wittek, C Arcus, K Kozlowski, S Tronstad, R Yapi, M Manhoef, M Bero, D Vidavic

Preview Pertandingan

Jika dilihat dari kualitas dan kekuatan tim, Vitesse lebih unggul daripada Sparta Rotterdam. Akan tetapi, jika dilihat dari performa di Liga Belanda musim ini, Sparta Rotterdam lebih baik daripada Vitesse.

Diprediksi bahwa Sparta Rotterdam sedikit lebih diunggulkan pada pertandingan nanti. Pasalnya, Sparta punya catatan yang bagus ketika setiap kali bertemu Vitesse.

Di sisi lain, Vitesse tentunya juga punya peluang untuk bisa tampil percaya diri dan menumbangkan Sparta. Hal itu karena Vitesse punya kualitas skuad yang lebih baik sebenarnya.

Baik Sparta maupun Vitesse tentunya punya potensi untuk menang, tim yang bisa tampil lebih efektif di laga nanti pastinya punya potensi untuk menang lebih besar.

Prediksi Skor Akurat

Apabila menilik pada prediksi line up yang akan ditampilkan, H2H, serta statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, laga uji coba persahabatan antara Sparta Rotterdam v Vitesse diprediksi bakal berakhir dengan skor 1-1.

Link Live Streaming Sparta vs Vitesse

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya atau Friendly Match 2022 dan ingin menyaksikan Sparta Rotterdam versus Vitesse, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui nobartv link live streaming ini.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.

25 Comments

    1. Salah satunya terjadi ketika bertamu ke markas Vitesse Arnhem saat matchday 13 Eredivisie 2022/2023. Pertandingan saat itu berakhir dengan skor 0-4 untuk kemenangan Sparta Rotterdam.