Piala FA

Live Streaming Southampton vs West Ham United FA Cup, Hasenhüttl Sebut Ini Ajang Penting



Saksikan Laga Southampton vs West Ham United di FA Cup
Saksikan Laga Southampton vs West Ham United di FA Cup

NOBARTV NEWS – Pertandingan antara Southampton vs West Ham United akan tersaji di putaran kelima atau FA Cup musim ini, pertandingan ini bakal digelar di Stadion St Mary's dan dapat disaksikan pada Kamis 3 Maret 2022 pukul 02.30 WIB.

West Ham United diketahui berhak lolos ke babak putaran kelima FA Cup usai mengalahkan Kidderminster di putaran keempat. Di sisi lain, Southampton mampu menyingkirkan Coventry City pada putaran keempat, sehingga berhak lolos ke babak putaran kelima FA Cup musim ini.

Southampton terakhir kali melawan West Ham United pada 26 Desember 2021, pada pertandingan itu Southampton yang menjadi tim tamu mampu meraih kemenangan dengan skor akhir 2-3, tiga gol kemenangan Southampton dicetak oleh, Mohamed Elyounoussi, James Ward Prowse, dan Jan Bednarek, sedangkan dua gol balasan West Ham United dicetak oleh Michail Antonio dan Said Benrahma.

Pelatih Southampton, Ralph Hasenhüttl menyebut bahwa ajang FA Cup sangat penting bagi timnya.

“Sejauh ini, kompetisi piala penting bagi kami sebagai tim untuk tetap berkomitmen. Inilah sebagian besar alasan mengapa saya sangat sering memberi pemain lain kesempatan untuk bermain, untuk menunjukkan pentingnya mereka bagi kami sebagai tim, sebagai klub,” ujar Ralph Hasenhüttl, dikutip dari laman resmi Southampton.

Statistik Lima Pertandingan Terakhir Southampton vs West Ham United

Southampton

Southampton menuai hasil yang cukup baik pada lima laga terakhirnya, diketahui mereka tak terkalahkan, mampu memetik empat kali kemenangan dan satu kali hasil imbang.

26 Februari 2022 Southampton vs Norwich City: 2-0

19 Februari 2022 Southampton vs Everton: 2-0

12 Februari 2022 Manchester United vs Southampton: 1-1

10 Februari 2022 Tottenham vs Southampton: 2-3

5 Februari 2022 Southampton vs Coventry City: 2-1

West Ham United

Sama seperti Southampton, West Ham United juga tak terkalahkan pada lima laga terakhirnya, diketahui mereka mampu meraih tiga kali kemenangan dan dua kali hasil imbang.

27 Februari 2022 West Ham United vs Wolves: 1-0

19 Februari 2022 West Ham United vs Newcastle United: 1-1

13 Februari 2022 Leicester City vs West Ham United: 2-2

9 Februari 2022 West Ham United vs Watford: 1-0

5 Februari 2022 Kidderminster vs West Ham United: 1-2

Prediksi Line Up Southampton vs West Ham United

Southampton: Forster, Livramento, Jan Bednarek, Salisu, Walker Peters, S Armstrong, Romeu, J Ward Prowse, Elyounoussi, Broja, C Adams

West Ham United: Areola, Johnson, Dawson, Zouma, Cresswell, D Rice, Soucek, Bowen, Fornals, S Benrahma, M Antonio

Prediksi Laga Southampton vs West Ham United

Pada ajang FA Cup putaran kelima ini, pemenang bakal langsung lolos ke babak selanjutnya, sehingga laga antara Southampton vs West Ham United diprediksi bakal berlangsung seru dan menarik lantaran kedua tim tentunya sama-sama ingin meraih kemenangan.

Jika dilihat dari head to head, prediksi susunan pemain yang bakal tampil, hingga statistik kedua tim pada beberapa laga terakhir, laga antara Southampton vs West Ham United di putaran kelima FA Cup diprediksi bakal berakhir dengan skor akhir 2-1 untuk kemenangan Southampton.

Link Live Streaming Southampton vs West Ham United

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya Laga FA Cup dan ingin menyaksikan laga Southampton vs West Ham United, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut melalui link live streaming ini.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.