Liga Prancis

EA Guingamp vs Quevilly Rouen Metropole: Nobartv Live Streaming & Prediksi Skor, Ligue 2 Musim 2022-23 Pekan ke-17



NOBARTV NEWS – Laga antara Guingamp versus Quevilly akan tersaji di pekan ke-17 Ligue 2 musim 2022-23, pertandingan tersebut bakal digelar di Stadion du Roudourou dan bisa disaksikan pada Sabtu 31 Desember 2022 pukul 03.00 WIB.

Di pekan sebelumnya, Quevilly dan EA Guingamp sama-sama sukses memetik hasil yang baik, karena bisa meraih kemenangan.

Diketahui bahwa EA Guingamp berhasil menumbangkan Nimes pada pekan sebelumnya dengan skor akhir 1-2, dua gol kemenangan EA Guingamp waktu itu dicetak oleh Jeremu Livolant dan Gaetan Courtet.

Sementara itu, Quevilly sukses menumbangkan Grenoble Foot di pekan sebelumnya dengan skor 2-0. Pada laga tersebut, dua gol kemenangan Quevilly dicetak oleh Nadjib Cisse dan Louis Mafouta.

Baik Quevilly maupun Guingamp tentunya sama-sama ingin menang agar bisa memperbaiki posisi di klasemen sementara Ligue 2, tercatat kedua tim tersebut kini berada di papan tengah.

Untuk saat ini, Quevilly menduduki peringkat ke-11 dengan koleksi 21 poin. Sementara itu, Guingamp berada di posisi kedelapan dengan 23 poin.

Sebelum menyaksikan pertandingan menarik antara Guingamp v Quevilly di lanjutan Ligue 2 musim ini, simak prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini.

Head to Head

Dilansir dari laman FCTables, Guingamp pernah bertanding melawan Quevilly sebanyak tiga empat kali. Pada empat pertemuan tersebut, Quevilly dan Guingamp tampak cukup berimbang karena sama-sama bisa menang sekali, sementara dua laga sisanya berakhir imbang.

  • 12 Maret 2022 Guingamp – Quevilly: 1-1
  • 24 September 2022 Quevilly vs Guingamp: 2-2
  • 1 Maret 2017 Quevilly vs Guingamp: 1-2
  • 8 Januari 2005 Quevilly vs Guingamp: 1-0

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

EA Guingamp

Dalam lima pertandingan terakhir yang dijalaninya, EA Guingamp memetik hasil yang lumayan baik. EA Guingamp bisa menang tiga kali dan kalah dua kali.

  • 27 Desember 2022 Nimes vs EA Guingamp: 1-2
  • 16 Desember 2022 EA Guingamp vs Lorient: 1-0
  • 13 Desember 2022 EA Guingamp vs Le Havre: 2-1
  • 20 November 2022 Les Herbiers vs EA Guingamp: 2-2 (Pen: 4-3)
  • 13 November 2022 EA Guingamp vs Le Havre: 0-1

Quevilly

Di lima laga terakhir yang dijalaninya, Quevilly memetik hasil yang kurang maksimal. Quevilly menang dua kali, imbang sekali, dan kalah dua kali.

  • 27 Desember 2022 Quevilly vs Grenoble Foot: 2-0
  • 21 Desember 2022 PSG vs Quevilly: 3-1
  • 10 Desember 2022 Quevilly vs Laval: 1-1
  • 19 Desember 2022 Red Star vs Quevilly: 2-1
  • 13 November 2022 Amiens SC vs Quevilly: 0-2

Prediksi Line Up

EA Guingamp: E Basilio, D Gomis, B Roux, S Quemper, V Manceau, D Loiserre, M Barthelme, W Tchimbembe, T Muyumba, J Livolant, B Guillaume

Quevilly: N Lemaitre, T Cissokho, S Ben Youssef, J Pendant, A Sissoko, B Pierret, K Sidibe, G Sangare, M Bangre, I Soumare, L Mafouta

Preview Pertandingan

Guingamp sedikit lebih diunggulkan untuk dapat memetik kemenangan pada pertandingan nanti, hal itu karena Guingamp akan tampil sebagai tim tuan rumah.

Di sisi lain, Quevilly yang akan jadi tim tamu tentunya juga punya peluang untuk bisa memetik kemenangan juga.

Baik Guingamp maupun Quevilly diprediksi bakal sama-sama mengandalkan umpan-umpan terobosan cepat untuk melakukan serangan nanti, sehingga pertandingan mungkin saja akan berjalan dengan tempo yang cepat.

Quevilly berpeluang untuk bisa naik ke peringkat ketujuh pada klasemen sementara Ligue 2 jika bisa kalahkan Guingamp nanti.

Di sisi lain, Guingamp bisa saja naik ke peringkat keempat pada klasemen sementara Ligue 2 jika mampu menang di laga melawan Quevilly.

Prediksi Skor Akurat

Jika menilik pada prediksi line up yang akan tampil, H2H, serta statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, laga Ligue 2 antara Guingamp – Quevilly diprediksi bakal berakhir dengan skor 2-0 untuk kemenangan Guingamp.

Link Live Streaming EAG vs Quevilly

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Liga Prancis Kasta ke-2 atau Ligue 2 musim 2022-23 dan ingin menyaksikan Guingamp versus Quevilly, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui nobartv link live streaming ini.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.

3 Comments