Liga Super Malaysia

Kelantan United vs Kedah Darul Aman FC: Nobartv Live Streaming & Prediksi Skor, Liga Super Malaysia 2023-2024 Pekan Ke-4



NOBARTV NEWS – Jangan sampai terlewatkan laga antara Kelantan Utd versus Kedah yang akan hadir di pekan ke-4 musim 2023-2024. Pertandingan tersebut akan dimainkan di Stadion Sultan Muhammad IV, dan bisa disaksikan pada hari Senin 13 Maret 2023 tepatnya pukul 20.00 WIB.

Kelantan menjadi juru kunci klasemen Liga Super Malaysia saat ini. Sebab, Kelantan belum mampu meraih kemenangan sama sekali dari tiga laga yang telah dilakoninya. Kelantan hanya mampu meraih satu kali imbang dan dua kali menelan kekalahan.

Terbaru, Kalantan hanya mampu bermain imbang tanpa gol di kandangnya sendiri saat menjamu Perak FC. Dengan hasil imbang tersebut, Kelantan baru mendapatkan satu poin pertamanya musim ini.

Sementara itu, Kedah mengawali dua laga pertamanya dengan baik. Kedah berhasil menang telakj 1-4 atas tim tuan rumah Perak FC di laga perdananya, kemudian menang dengan skor tipis 1-0 atas tamunya Terengganu FC di laga keduanya.

Namun, hasil buruk didapat Kedah di laga ketiganya. Kedah harus tumbang dengan skor 0-1 di kandangnya sendiri saat berhadapan dengan Polis Di Raja Malaysia FA.

Hasil buruk juga didapat dalam Malaysia putaran pertama, Kedah harus tersingkir lebih cepat setelah takluk dari Penang lewat babak adu penalti (3-4), setelah hanya bermain imbang 2-2 di waktu normal.

Sebelum menyaksikan pertandingan seru antara Kelantan melawan Kedah dalam laga lanjutan Liga Super Malaysia yang akan teman-teman tonton di Nobartv live streaming, mari kita simak Prediksi Skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini terlebih dahulu.

Head to Head

Kedua tim baru pernah mencatatkan dua kali pertemuan. Di mana dalam dua kali pertemuan tersebut, Kedah selalu berhasil keluar sebagai pemenang.

  • 06 November 2021 Kelantan United – Kedah 1-3
  • 27 September 2021 Kedah v Kelantan United 3-0

Statistik Lima Laga Terakhir

Kelantan United

Kelantan belum mampu meraih kemenangan sama sekali dalam lima laga terakhirnya. Kelantan hanya mampu meraih dua kali hasil imbang dan telah menelan tiga kali kekalahan.

  • 04 Maret 2023 Kelantan United vs Perak 0-0
  • 01 Maret 2023 Sabah vs Kelantan United 3-1
  • 26 Februari 2023 Selangor vs Kelantan United 1-0
  • 30 September 2022 Kelantan United vs Kelantan 1-1
  • 04 September 2022 Kuching FA vs Kelantan United 2-1

Kedah Darul Aman FC

Dua kali kemenangan dan dua kali juga menelan kekalahan, serta satu kali hasil imbang yang menjadi hasil akhir bagi Kedah dalam lima laga terakhirya di semua ajang.

  • 08 Maret 2023 Kedah vs Penang 2-2
  • 04 Maret 2023 Kedah vs Polis Di-Raja Malaysia 0-1
  • 01 Maret 2023 Kedah vs Terengganu 1-0
  • 25 Februari 2023 Perak vs Kedah 1-4
  • 15 Oktober 2022 Kedah vs Terengganu 1-3

Prediksi Line Up

Kelantan: Asyraaf Omar, Fauzan Fauzi, Yan Victor, Abdul Latiff Suhaimi, Fandi Othman, Morgaro Gomis, Khairu Azrin, Ashraff Aliffuddin Yasin, Indra Putra Mahayuddin, Devid, OJ Porteria

Kedah: Kalamullah Al-Hafiz, Heshamudin Ahmad, Akmal Zahir, Bojan Ciger, Ariff Farhan, Manuel Ott, Amirbek Dzhuraboev, Lee Tuck, Manuel Hidalgo, Al-Hafiz, Willian Lira

Preview Pertandingan

Kelantan berhasil mencatatkan satu kali cleansheet dalam lima laga terakhirnya. Kelantan berhasil mencetak tiga gol saja, dan telah kebobolan tujuh gol dalam lima laga terakhirnya.

Kedah juga berhasil mencatatkan satu kali cleansheet dalam lima laga terakhirnya. Kedah berhasil mencetak delapan gol dan juga telah kebobolan tujuh gol dalam lima laga terakhirnya.

Jika melihat dari statistik dan performa kedua tim dalam beberapa laga terakhirnya, Kedah sedikit lebih diunggulkan untuk bisa memenangkan pertandingan ini.

Prediksi Skor Akurat

Apabila menilik pada prediksi line up yang akan tampil, H2H, serta statistik kedua tim dalam beberapa laga terakhir. Laga lanjutan Liga Super Malaysia antara Kelantan melawan Kedah diprediksi bakal berakhir dengan skor 1-1.

Link Live Streaming Kelantan vs Kedah

Bagi kamu pecinta sepak bola khususnya Liga Super Malaysia musim 2023-2024 dan ingin menyaksikan laga Kelantan kontra Kedah, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui Nobartv link live streaming ini.

Ainur Rifki

Seorang pengembara yang memilik hobi bola dan mencari kesenangan

5 Comments