Piala FA

AFC Wimbledon vs Weymouth FC: Live Streaming & Prediksi Skor, Piala FA Musim 2022/23



NOBARTV NEWS – Laga antara AFC Wimbledon versus Weymouth akan diselenggarakan dalam pergelaran FA Cup Putaran Pertama, laga tersebut bakal dilangsungkan di stadion Cherry Red Records pada hari Rabu tanggal 16 November 2022 pukul 02:45 WIB.

Perlu diketahui, AFC Wimbledon merupakan klub sepak bola profesional asal Inggris yang berbasis di Kingston upon Thames, London. AFC Wimbledon saat ini bermain di Liga Dua Inggris, yang merupakan tingkat keempat dalam sitem liga sepak bola di Inggris. AF Wimbledon juga mempunyai nama julukan yaitu, The Dons dan The Wombles.

Di sisi lawan, Weymouth Football Club adalah klub sepak bola asosiasi yang berbasis di kota Weymouth, Dorset, Inggris. Weymouth FC saat ini bersaing di Liga Nasional Selatan, tingkat keenam sepak bola Inggris dan memainkan pertandingan kandang mereka di stadion Bob Lucas.

Sebelum akan menyaksikan laga antara AFC Wimbledon berhadapan dengan Weymouth, cek prediksi skor, line up, H2H, hingga statistik tim berikut.

Head To Head

Diketahui, AFC Wimbledon hanya memiliki rekor pertandingan dengan Weymouth sebanyak satu kali pertemuan saja. Dalam laga tersebut, diketahui AFC Wimbledon dan Weymouth mengakhiri laganya dengan skor imbang 1-1.

5 November 2022 Weymouth vs AFC Wimbledon: 1-1

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

AFC Wimbledon

Hasil yang cukup bagus berhasil diraih oleh Wimbledon dalam lima laga terakhirnya, ia berhasil memetik dua kali kemenangan dan tiga draw.

12 November 2022 Salford City vs AFC Wimbledon: 0-0

9 November 2022 AFC Wimbledon vs Leyton Orient: 2-0

5 November 2022 Weymouth FC vs AFC Wimbledon: 1-1

2 November 2022 Portsmouth vs AFC Wimbledon: 1-1

29 Oktober 2022 AFC Wimbledon vs Harrogate: 3-2

Weymouth FC

Di kubu lawan, Weymouth mendapat hasil yang cukup buruk dalam lima pertandingan yang sudah ia jalani. Weymouth FC hanya bisa memenangkan satu kali pertandingan, satu draw dan menderita tiga kali kekalahan.

12 November 2022 Weymouth FC vs Braintree Town: 1-0

9 November 2022 St Albans vs Weymouth FC: 3-2

5 November 2022 Weymouth FC v AFC Wimbledon: 1-1

29 Oktober 2022 Dartford vs Weymouth FC: 3-0

26 Oktober 2022 Weymouth FC vs Farnborough: 0-1

Prediksi Line Up

AFC Wimbledon: Tzanev; Gunter, Kalambayi, Towler, Currie; Pell, Woodward, Maghomar; Senior, Assal, Davison

Weymouth FC: Oualah; Ash, Matsuzaka, Howe, Carlyle, Kyprianou; O'Connell, Blair, Bearwish; Rose, McBurnie

Preview Pertandingan

Dengan mempunyai rekor yang seimbang, laga Wimbledon dan Weymouth diprediksi bakal berlangsung seru dan menarik. Karena kedua tim bakal berupaya untuk meraih kemenangan agar bisa lolos ke babak selanjutnya Cup 2022.

Akan tetapi, dengan bermain di kandang sendiri. AFC Wimbledon diktahui bakal mempunyai kepercayaan diri yang lebih tinggi dibandingkan dengan tim tamunya, dengan begitu bisa dipastikan Wimbledon bakal mendominasi jalanya pertandingan pada esok hari nanti.

Di sisi lain, Weymouth musim ini juga sedang dalam kedaan kurang baik. Hal itu bisa dilihat dari hasil lima laga terakhirnya dan posisi klasemen Weymouth di kompetisi liganya, diketahui Weymouth berada di dasar klasemen Liga Nasional Utara dan Selatan, Inggris.

Prediksi Skor

Jika dilihat dari H2H dan skuad yang diturunkan pada laga nanti serta performa kedua tim musim ini di pergelaran Piala FA Cup 2022-2023, tampaknya pertandingan tersebut bakal berakhir dengan skor 2-1 untuk kemenangan AFC Wimbledon.

1 2Laman berikutnya

Musa Elkasa

Seorang pecinta travelling dan sepak bola lokal dan internasional, nge fans berat dengan David De Gea

One Comment